Fourth's Side View
"Phi.. Bagaimana ini?", tanyaku panik pada Phi Force dan Phi Toptap.
Aku panik, sangat panik! Senior-seniorku juga tidak jauh berbeda dariku, apalgi Phi Toptap. Panik, cemas, khawatir dan raut bingung sangat tercetak jelas di wajahnya.
"Oi, Nong~ Kenapa kau ceroboh? Bisa-bisa kita dilumat oleh Kepala Divisi!", kesal Phi Force padaku.
"Maafkan, aku Phi~ Aku tidak tau jika yang aku ajak berbicara adalah penjahatnya. Karena pikiranku, di tempat seram begini tidak ada yang mau mendiaminya", ujarku pelan.
"Aku tidak bisa berkata-kata, Nong Fourth. Kepala Divisi dipastikan sangat marah. Kita harus segera kembali ke kantor dan melaporkan kasus ini. Mau tidak mau harus diserahkan ke divisi lain", kata Phi Toptap.
"PHii~"
Semakin besar rasa bersalahku saat ini! Oi Fourth! Kau ini tidak bisa mengurangi sifat burukmu ini, huh?! Lihat, karena dirimu ini misi yang bukan misi kelas berat gagal dengan mudah!
Fourth's Side View End
Tug..tug..tug
Ngiiiiiiing.. Wiuuw..Wiuuw..
Mobil polisi yang sedang mengejar komplotan pencuri kabur itu bergegas kembali ke markas merea. Bersiap dengan "kepastian" menerima amukan sang atasan.
Kantor Kepolisan Pusat Thailand
Tukk.. Tukk.. Tukk..
Tik.. tik..tik
"Apa kalian akan diam terus, HAH?!" SIAPA YANG HARUS TANGGUNG JAWAB!"
Mew Suppasit, Kepala Divisi 1 yang memiliki citra divisi terbaik di Kepolisian Thailand tidak bisa membendung rasa kesal yang sudah menyatu dengan amarah yang memuncak. Bagaimana tidak, kasus yang enteng bagi divisi dengan rekor minim kasus tidak terselesaikan pada hari ini dipecahkan.
"Divisi 1 Kepolisian Pusat Thailand Gagal Menangkap Pencuri dan Pembobol Bank Negara. Kegagalan Kepolisian Paling Memalukan"
"KALIAN SUDAH LIHAT BERITA ITU? DIVISI 1 YANG TIDAK PERNAH GAGAL DALAM MISI KECIL BEGINI! SIAPA?! SIAPA PENYEBABNYA?!"
Berita tentang gagalnya penangkapan pencuri bank negara telah muncul dan mencoreng harga diri Divisi 1 yang dipimpin Mew Suppasit selama 5 tahun. Semakin naik saja amarah sang kepala divisi tampan ini.
"Ke-ke-
"KALIAN PRAJURIT! BERBICARA YANG LANTANG DAN JUJUR!"
"FOURTH!", seru Force dan Toptap bersamaan.
Druaaagh!
Meja kayu di hadapan Mew Suppasit terhantam dengan mulusnya oleh pimpinan Divisi 1 itu. Aura menyeramkan sangat terlihat menyelimuti ruangan milik divisi yang terkenal tidak pernah gagal menjalankan misi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Sixième Sens - The Third Eyes! (GeminixFourth)
Fiksi PenggemarNattawat Jirochtikul seorang perwira baru kepolisian Thailand yang berada di Divisi Investigasi Pusat, yang dikenal dengan nama Fourth! Perwira muda yang ceroboh, konyol, dan dianggap tidak kompeten oleh seniornya! Karena tidak tahan menerima teka...