Pagi hari.
Rakha tak sengaja melihat Mala yang sedang berjalan di koridor sekolah,kemudian Rakha menghampiri Mala.
Rakha pun menghampiri nya“Sendiri aja Lu?,”tanya Rakha pada Mala yang sedang sibuk memainkan ponselnya.
“Lu dengar ga si??,”tanya Rakha lagi yang tidak ada respond.
Kemudian Rakha mendahului Mala dan berhenti di depan Mala.
“Woi jangan lu pura pura ga denger ya?,”tanya Rakha pada Mala.
“Apaan si lu ga jelas banget!,”jawab Mala dingin.
“Jalan kelas bareng!,”ujar Rakha sambil menarik lengan Mala,tetapi di lepaskan oleh Mala.
“Apa apaan lu megang tangan gua??,”ujar Mala.
Rakha pun mendekatkan wajahnya ke wajah Mala“Udah ayok ikut sama gua!,ga ada penolakan ya!,”ujar Rakha sambil menarik tangan Mala,dan Mala pun tidak berani membantah.
“Gila ni orang kalo marah ngeri juga njir,”batin Mala.
****
Di kelas.
“Woi rakh,lu mau ga jadi ketua basket?,”tanya afan.
Rakha berfikir sejenak “Hmm,gue mau mau aja sih,”jawab Rakha sambil memainkan ponselnya.
“Sebentar,lu tadi ke kelas bareng Mala ya??,”Ledek afan.
“Berisik lu!,”ujar Rakha kesal.
“Dih pak pak,kalo suka bilang,”Ledek afan lagi yang membuat Rakha semakin emosi.
“Lu diam gak?!,”Ujar Rakha,kemudian afan diam karena dia sangat takut dengan ketuanya.
****
Mis putri masuk ke kelas.
“Good morning student,”Ujar mis putri.
“Good morning mis,”ujar para siswa di sana.
“Oke!,hari ini kita kedatangan murid baru lagi ya anak anak,”ujar mis putri.
Afan memperbaiki posisi duduknya“Cowo or cewe mis?,”tanya afan.
“Cowo,emangnya kenapa klo cowo afan?,”ledek mis putri.
Afan pun menggaruk kepala yang tak gatal“Gapapa mis,cuman nanya doang,heheheh,”ujar afan ktawa.
“Hilih bilang aja mata keranjang!,”ujar Adara sambil memutarkan bola matanya.
“Apaan si dar,ga jelas banget!,”ujar afan sambil menatap sinis ke Adara.
“Jealous mbak??,”ledek Mala.
“Dih,”Elak Adara.
“Al ayo masuk,”ujar mis putri,setelah itupun Al masuk ke kelas,dan memperkenalkan dirinya.
Saat Al memperkenalkan dirinya,afan dan Rakha merasa aneh melihat laki laki itu.
“Nama saya Alvaro,panggil aja Al, pindahan dari SMA pajaya,”kenalan Al pada anak anak di sana.
“Cakep juga cok!,”
“Ga bisa Rakha ini aja deh,”
“Kalo ga afan ni aja boleh,”
“So cool!,”ujar siswi di sana.
“Apaan ga jelas banget,pada jamet!,”batin Mala.
Afan memiringkan badannya“Rakh,bukanya itu si Al musuh kita??,”tanya afan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy And Tomboy Girl
Randomseorang ketua geng motor yang bertemu dengan cewe tomboy,mreka sama sama dingin,semakin lama kenal ketua geng motor itu juga semakin menyukai cwe tomboy itu. oke ini hanya cerita fiksi!!