Aku berterimakasih kepada orang yg sudah memberikan luka pada ku, karena itu aku dapat merasakan kasih sayang yg tidak aku dapatkan dari orang yg memiliki hubungan darah denganku:)
🌾_____🌾
"Abang Arsa"cicitnya, pemuda itu adalah Arsa Ryan Nicole sahabatnya.
"kenapa Lo jalan kaki? Lo bisa telpon gue atau yang lain, supaya bisa jemput lo!" Ucap Arsa sembari mengusap keringat yg mengalir di pelipis Arven. Bagaimana tidak, halte bus dari rumahnya itu cukup jauh dan juga arven memiliki imun yang cukup lemah.
" Maaf tadi lupa, lagi pula kan nggak jauh banget" ucapnya pada Arsa.Arsa menghela nafas lalu menjawab, "Oke, tapi lain kali kalo Lo gak di anter supir telpon gue!" Tegasnya.
"Iyaa maaf" Arsa pun mengajak Arven untuk berangkat bersama dengan nya.Sesampainya di sekolah mereka langsung disambut oleh pertanyaan si kembar, Deandra wilataya dan Delandra wilataya yg datang menghampiri mereka "Tumben lo bareng sama si batu ven?" Ucap Delandra yg kerap dipanggil Andra, ucapannya tersebut langsung mendapatkan tatapan tajam dari Arsa yg tadi disebut si batu.
"Sampah diem!" Arsa yg memang dasarnya memiliki mulut yg pedas pun balas mengomentari Andra, "udah udah masih pagi Abang jangan pada ribut, iya tadi soalnya supir yg biasa nganter gue pulang kampung karena anaknya sakit terus gue niatnya mau naik bus, pas di jalan tiba tiba ada bang Arsa terus diajak bareng" Arven menceritakan kenapa dia bisa berangkat dengan Arsa.
"Ouh iya, bang Arsen, bang Putra, sama bang Tama belum berangkat?" Tanyanya. "Belum. tau tuh GK biasanya mereka berangkat siang" Dean berujar. Tak lama terdengar Suara deruman motor mengalihkan netra sebagian orang yg masih berada di parkiran.
" Eh itu mereka baru Dateng, samperin yok" ucap arven sambil berlari menghampiri ke-3 orang itu Arsen diarta adiasa, putra devana darendra, dan Aditama Dani artama.
" Arven jangan lari ntar Lo jatoh!!" pekik Andra, mengingat betapa cerobohnya Arven.
Mereka menghampiri ke-3 orang yang baru saja datang tersebut. "Kemana aja Lo pada, udah mau bel baru Dateng?" Tanya Andra, Andra sebenarnya adalah anggota OSIS dan Arsa adalah ketua OSIS tentu saja mereka tidak ingin ada salah satu dari mereka yang membolos ataupun telat tanpa alasan.
"Ya maaf tadi udah di jalan tapi tu si putra masa tiba-tiba berhenti trs bilang klo dia lupa bawa buku mapel" jawab Tama dengan tatapan malasnya mengarah pada Putra.
"Apaan coba, Lo mau sekolah apa ngapain bisa bisanya sampe lupa bawa buku" cerca Andra si anak paling cerewet di antara mereka semua.
"sorry, kan kirain gue bukunya udah di masukin tas pas malem eh taunya belum" jelas putra dengan wajah kesalnya.
"Eh udah yok ke kelas bentar lagi bel bunyi ntar buk Novi ngamuk!" Canda putra mengalihkan pembicaraan.🌾_____🌾
Di sisi lain seorang pemuda yang bernama Leon adiata dinagrata kakak ke 3 Arven sedang berkumpul bersama dengan para sahabatnya.
"Dii! Coba diem dulu ganggu tau gak!" Decak pemuda yg sedang bermain game di ponsel nya karena merasa terganggu dengan kelakuan temannya yg di panggil 'Di' tersebut.
Adi Pratama, nama pemuda yg di panggil 'Di' menjawab "Lo nya juga sih gue panggilan bukannya nyaut, apa susahnya si bilang 'apa?' gitu lagian GK bakal bikin Lo kalah ngegame" jelasnya dengan nada yg sedikit meninggi karena kesal.
"IYAA APA ADI PRATAMAA YG PALING CEREWETT!" teriak pemuda yg sedang bermain game tersebut karena terlampau jengkel dengan temannya yg satu ini, dia Dion wiyoko si pemuda bar bar yg memiliki sifat tidak jauh berbeda dengan Adi.
"Santai anjir GK usah teriak juga, gue cuma mau nanya tugas kimia Lo udah? Kalo udah gue pinjem hehe" ucap Adi cengengesan. "Ambil di tas, kalo salah gue gak tanggung jawab, Lo yg ngikutin jawaban gue", "eh Lo gak usah sok iya, Lo juga nyontek kan dari Artha, tau gue". Lalu Dion menjawab dengan kesal " kalo Lo tau ngapain gak minta sama Artha ajg!". Adi hanya merespon dengan cengengesan tak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arven Ardian
Teen FictionSeorang remaja yang tidak lagi mendapatkan kasih sayang dari ayah dan juga saudara kandung nya setelah kematian sang bunda. Arven, seorang remaja yang belum mengerti apapun dituduh mencelakai sang bunda hingga nyawanya tidak dapat diselamatkan...