13

2.5K 204 41
                                    

Jeongwoo ngehela nafasnya berat. Gimana caranya biar dia bisa ngeluluhin Junghwan lagi?

Tapi yang paling penting..

Junghwan kenapa?

Bukannya kemarin dia udah mulai jinak ya? Kenapa tiba tiba dia berubah jadi kayak semula?

Apa jangan jangan Junghwan tau kalo dia itu orang jahat? Gak mungkin kan?

Tapi mungkin juga sih.

Junghwan itu pinter, dia salah satu orang kepercayaan keluarga Watanabe sekaligus tangan kanan Haruto.

Karna penasaran, Jeongwoo ngendap ngendap keluar dari asrama dan pulang ke markasnya.

"SELAMAT MALAM BOS!!!" Teriak anak buah Jeongwoo serempak setelah ngeliat bos mereka masuk ke markas.

Jeongwoo ngangguk.

"Jeno, cari tau apa yang Junghwan tau tentang gue. Kayaknya dia tau sesuatu deh" kata Jeongwoo ke Jeno, tangan kanannya.

"Oke bos" kata Jeno dan langsung ngelakuiin perintah Jeongwoo.

Brak

Tiba tiba tumpukan berkas di taruh di depan muka Jeongwoo. Meja itu sekarang setengahnya jdi penuh sama berkas berkas.

Pelakunya nyengir.

"Untung lo balik bos. Kerjaan nih numpuk. Tolong acc yaa" kata Jaemin ke Jeongwoo. Jeongwoo ngeliat Jaemin ngeri.

"Gue gak kerja di perusahaan, kenapa berkasnya numpuk banget kayak gini?" Tanya Jeongwoo protes.

"Shop lo juga butuh data bos. Mau bangkrut kah?" Tanya Jaemin sambil nyodorin pen ke tangan Jeongwoo secara paksa.

Jeongwoo ngedesah males.

Apa apaan semua berkas ini? Gila banget.

"Bos! gue dapet nih inponya" kata Jeno masuk ke ruangan Jeongwoo. Ruang pribadi bos Jeno itu cuma bisa di masukin sama mereka bertiga doang.

"Junghwan dapet informasi kalo tuan Bang dalang di balik semua penyerangan itu. Dia juga dapet informasi Asahi dan lo. Junghwan hampir dapet semua informasi yang dia butuh. Sama..—" kata Jeno pake jeda.

"Apa?" Tanya Jeongwoo penasaran.

Jeno ngeliat Jeongwoo sekali lagi.

"Junghwan nemu info kalo lo pembunuh bayaran, lokasi markas kita, seperempat transaksi yang bulan ini kita lakuiin dan transaksi beberapa senjata api yang bakal kita lakuiin minggu depan" kata Jeno ngejelasin.

Jeongwoo ngepalin tangannya.

Pantes aja kesayangannya itu ngejauhin dia. Ternyata dia tau jati dirinya?

Jadi..

Tatapan kecewa di bola mata cantik itu karna Junghwan tau kalo dia orang jahat? Tapi kenapa junghwan gak ngelakuiin apapun? Apa dia sama Haruto punya rencana lain?

"Ini gue harus banget ya nyeleseiin ini?" Tanya Jeongwoo kesel. Jaemin yang lgi ngupas jeruk sambil nyuapin Jeno ngangguk.

"Lo berdua pacaran ya?" Tanya Jeongwoo yang ngeliat tingkah dua tangan kanannya itu.

"Kepo banget bos astgaa! Mending lo seleseiin itu kerjaan biar cepet pulang ke asrama lo. Apa lo gak kangen sama alpha cantik itu?" Kata Jaemin.

Dan bener.

Denger kata itu, Jeongwoo langsung semangat empat lima buat ngerjaiin semua berkas itu biar cepet cepet balik ke asrama. Kalo di pikir pikir, beberapa jam gak ketemu Junghwan rasanya nyiksa banget. 


Are we? END (OMEGAVERSE - Woohwan 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang