Junghwan ngebuka matanya setelah ngerasa terganggu gara gara gerakan pelan di belakang punggungnya.
"Kenapa?" Tanya Junghwan sambil negakin badannya. Dia duduk tegak, Jeongwoo jadi bisa bebas gerak di belakangnya.
"Pinggang gue rasanya remuk" kata Jeongwoo. Junghwan langsung nengok ke belakang, raut mukanya langsung ngerasa bersalah.
"Maaf~~" kata Junghwan pelan sambil nunduk.
Jeongwoo ngeliat Junghwan yang gitu langsung ngelingkerin tangannya pelan di perut Junghwan. Kepalanya di senderin di cengkuk leher Junghwan.
"Bukan salah lo, kan gue yang nawarin" kata Jeongwoo.
Junghwan neguk ludahnya. Dia ngeliat tangan Jeongwoo yang ngelingker cantik di perutnya, rasanya dia pengen elus tangan kekar itu.
Tapi gak bisa.
Tangannya masih di perban, geraknya susah banget buat naik, mana dua duanya lagi.
"Lo harum banget, feromon lo bikin gue gila" kata jeongwoo tiba tiba. Dia yang ngedusel di cengkuk leher Junghwan jadi leluasa nyium harum feromon Junghwan dari sumber terdekatnya itu.
"Ngghhhh" desah Junghwan pelan, Jeongwoo dengan berani ngisap kulit lehernya. Pelukan Jeongwoo di perutnya sekarang berubah jadi elusan erotis di bagian depan badannya.
Kayaknya Junghwan juga sama gilanya sama Jeongwoo, dia ngediemin Jeongwoo buat ngejamah badannya.
"Aaahhhh" desah Junghwan lagi. Jeongwoo ngeremes dadanya dan mainin putingnya dari luar baju tidur Junghwan.
"Woo~~" rengek Junghwan. Kenapa rasanya dia lemah banget kalo Jeongwoo udah ngejamah badannya?
"Gue kelepasan, maaf" kata Jeongwoo yang kaget denger rengekan Junghwan. Junghwan ngedesah kecewa. Hisapan di lehernya sama rabaan di badannya ilang.
Padahal dia cuma pengen ngucapin nama Jeongwoo doang. Kenapa coba Jeongwoo malah berenti sama kegiatannya?
"Mandi yuk, perbannya harus di ganti" kata Jeongwoo. Junghwan ngangguk. Dia ngebiarin Jeongwoo buat narik badannya ke kamar mandi.
Mereka masuk kamar mandi.
Junghwan ngeliat Jeongwoo yang juga ikut masuk, gerakan Jeongwoo cepet, sampe Junghwan cuma bisa cengo waktu Jeongwoo ngebuka bajunya di depannya.
Waktu tangan Jeongwoo mau nurunin celananya, Junghwan teriak.
"Bentar! Gue yang mau mandi kok lo yang buka baju?" Tanya Junghwan protes.
Jeongwoo ngedecak.
Tangannya gak jadi nurunin celananya. Junghwan diem diem nafas lega. Bisa bahaya kalo dia ngeliat Jeongwoo telanjang.
Jeongwoo majuin tangannya buat ngebuka satu persatu kancing piaya Junghwan. Untung aja Junghwan punya piama, dia jadinya gak mikir banyak buat makeiin Junghwan baju apa.
Tapi kalo Junghwan gak pake baju kayaknya lebih baik ya? Kayaknya Jeongwoo harus pertimbangin buat ngebuang semua piaya Junghwan yang punya kancing hehehe.
Junghwan malingin mukanya waktu Jeongwoo ngebantu dia buat nurunin celananya. Jeongwoo senyum smirk ngeliat Junghwan yang gak tantrum karna dia ngeliat Junghwan telanjang.
Tapi kayaknya Jeongwoo harus sabar, badan telanjang Junghwan bikin dia neguk ludah. Mulus banget anjing, putih. Kata Jeongwoo cengo.
"Jangan di liatin!" Kata Junghwan. Suaranya bikin Jeongwoo balik ke alam sadarnya.
"Cara gue mandiin lo kalo gak di liat tuh gimana coba?" Tanya Jeongwoo gak mau kalah. Dia mikir ribuan cara biar Jeongwoo bisa ngejamah lagi badan ini nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are we? END (OMEGAVERSE - Woohwan 21+)
Roman d'amourSekuel dari kisah cinta Jeongwoo Junghwan yang dari book "Lucky One". Buat yang bingung sama alur ceritanya, kalian harus baca "Lucky One" dulu before this book. Thank you. Happy reading. - OMEGAVERSE - ⚠️ 21+ - bxb - Jeongwoo - Junghwan -enigma ...