21

2.5K 200 103
                                    

Junghwan ngeliat seseorang yang ngeliat dia pake tatapan lemahnya. Mata mereka ketemu. Junghwan ngerasa bersalah ngeliat cewek cantik itu harus nanggung sakit karna kelakuannya.

"Kamu nyari aku?" Tanya cewek itu.

Junghwan ngangguk.

Gak bisa di pungkirin, wolf mereka ngerasaiin ikatan itu. John ngegeram di dalam sana. Dia ngenalin matenya sendiri.

"Maaf.. lo harus kayak gini karna gue" kata Junghwan ngedeket. Mereka baru pertama kali ketemu, tapi rasanya kayak mereka udah kenal lama.

"Kamu mate Ahyeon?" Kata wanita berumur yang tadi nanya mereka siapa pertama kali. Raut mukanya berubah marah waktu ngedenger pembicaraan Junghwan sama cewek yang ternyata namanya Ahyeon itu.

"Maaf.. saya Mating dengan orang lain" kata Junghwan nunduk ngerasa bersalah.

Di belakang Junghwan ada Jeongwoo yang mau nyamperin dan nengahin pembicaraan sensitif itu, tapi di cegat Asahi.

Feromon Jeongwoo jelas banget kecium sama Junghwan. Mau betingkah apa lagi anak itu? Tanya Junghwan ngebatin.

Ini Jeongwoo kenapa lepas kendali terus sih kalo tentang Junghwan. Bucin banget anjir. Kata Asahi kesel di dalam hatinya.

"Biarin dulu Junghwan nyeselesiin masalahnya sendiri. Lo bukan orang tuanya" kata Asahi nyuaraiin rasa keselnya.

Jeongwoo ngedecak gak suka ke Asahi. Tapi Jaehyuk langsung ngadang badannya ngadep ke Jeongwoo. Asahi di dorong pelan ke belakang badan Jaehyuk yang lebih tinggi dari Asahi buat sembunyi ceritanya.

"Sabar dulu. Asahi bener" kata Jaehyuk ngebela Asahi. Tapi biarpun itu bukan Asahi, Jaehyuk juga bakal ngebela kok. Jeongwoo ini bener bener.

Plak

Suara tamparan itu ngalihin atensi tiga orang yang lagi berantem tanpa suara ribut tadi itu. Jeongwoo ngeliat Junghwan yang di tampar langsung maju tanpa ngedengerin omongan Asahi Jaehyuk tadi.

Feromon gelap Jeongwoo keluar, tapi Junghwan langsung ngeluarin feromonnya juga buat nenangin Jeongwoo. Karna mereka udah Mating, feromon Junghwan juga bisa bikin Jeongwoo tenang.

"Berani banget nampar kesayangan gue. Mau mati disini?" Kata Jeongwoo emosi.

Junghwan langsung narik tangan Jeongwoo dan ngeluarin tatapan memohonnya.

"Jongu.. lo diem" kata Junghwan.

"Diem? Setelah lo kena tampar? Gila yang ada" kata Jeongwoo makin marah. Ini pertama kalinya dia marah setelah sekian lama ke Junghwan.

"Kamu yang buat anak saya menderita!" Kata Mama Ahyeon.

"Mamaa.. udah, aku mau bicara berdua sama dia. Mama tolong tenang" kata Ahyeon. Jeongwoo yang ngedenger itu langsung ngeliat Ahyeon.

"Dia punya gue. Awas aja lo macem macem" kata Jeongwoo ngancem Ahyeon.

Plak

Kepala belakang Jeongwoo di geplak. Jeongwoo ngaduh sambil ngeliat orang yang ngegeplak dia tadi.

"Lo sekali aja jangan bikin gue kesel bisa gak sih? Dia lagi sakit lo ancem! Dasar gila! Keluar lo!" Kata Jaehyuk sambil narik paksa Jeongwoo. Anaknya ngeberontak tapi Asahi langsung ngebantu Jaehyuk.

Orang gila emang si Jeongwoo Jeongwoo ini.

Mama ahyeon juga ikut keluar. Sekarang tinggal Junghwan sama Ahyeon yang ada di ruangan putih itu.

"Aku punya pacar.. aku cinta dia. Tapi karna kita belum Mating, makanya aku kena penyakit ini. Kamu jangan khawatir. Aku bisa ngapus tato ini" kata ahyeon sambil ngeliat pergelangan tangannya yang ada inisial mereka berdua.

Junghwan gak tau harus beraksi kayak gimana. Mau seneng tapi Ahyeon jadi sakit karna dia, mau gak seneng juga dia bakal bohong. Karna jujur aja.. sekarang hati Junghwan bener bener lega luar biasa.

"Makasih yaa lo udah ngerti. Semoga kalian langgeng" kata Junghwan tulus sambil senyum. Ahyeon juga ikut senyum sambil ngangguk.

"Biaya penghapusan tato itu gak murah, pls izinin gue buat nebus kesalahan gue. Gue yang bayar. Jangan nolak yaa" kata Junghwan lagi.

Ahyeon agak kaget, tapi setelahnya dia ngangguk.

"Ah.. gue Junghwan. Maap lupa ngenalin diri" kata Junghwan sambil nyodorin tangannya.

"Ahyeon" kata Ahyeon.

"Hwaaaaaannn lo lama bangeeetttt, ngapain sih?" Kata Jeongwoo ngerusak suasana. Suaranya nyaring dan besar. Asahi sama Jaehyuk udah berusaha buat ngebekap mulut Jeongwoo tapi tangan mereka kena gigit. Alhasil Asahi Jaehyuk gelut bertiga sama Jeongwoo yang teriak teriak dari luar.

Junghwan ngehela nafasnya. Sekali gila emang gila. Berharap apa sih dia sama Jeongwoo?

"Maaf yaa gue keluar bentar dulu" kata junghwan. Ahyeon ngangguk.

Setelah itu Junghwan ngebuka pintu itu. Tatapannya nyalang. Jeongwoo yang ngeliat itu langsung diem ciut.

"Berenti betingkah sebelum gue marah" kata Junghwan. Dan bener aja. Jeongwoo diem. Dia gak lagi betingkah dan gak ngomong juga. Jaehyuk sama Asahi langsung ngerotasiin matanya.

Dasar bucin.

"Tante.. Maap karna saya, Ahyeon jadi sakit. Tapi saya akan tanggung jawab. Semua biaya pengobatan sama biaya penghapusan tato akan saya tanggung semua. Tolong hubungi saya" kata Junghwan sambil nyodorin kartu namanya.

Untung aja dia kerja di bawah tuan Watanabe. Semua keperluannya jadi ada. Sampe kartu namapun, dia punya.

Mama Ahyeon ngambil kertas itu dan masuk ke dalam ruangan Ahyeon tanpa ngomong apapun.

"Kenapa tadi teriak teriak?" Tanya Junghwan kesel ke Jeongwoo.

"Lo lama.." kata Jeongwoo sambil nunduk, gak berani ngeliat Junghwan.

"Wah bocah! Betingkah banget. Tadi aja lo kayak apaan tantrum gitu, giliran di depan betinanya auto jinak.. waahhh gila" kata Jaehyuk gak habis pikir.

"Sa.. mending pulang yuk. Gue muak banget sumpah" kata Jaehyuk sambil narik Asahi ninggalin Jeongwoo yang gak peduli sama sekali sama omehan Jaehyuk itu.

"Kan lo udah janji buat bantu gue nyelesiin semua masalah gue dulu, kalo lo kayak gini malah bikin makin lama selsenya. Lo gak mau ya cepet pacaran sama gue?" Kata Junghwan sedikit kesel sambil ngancem.

"MAU!! Mau pacaran cepet" kata Jeongwoo sambil narik tangan Junghwan. Tatapannya kayak anak kecil yang minta ampun sama kakaknya karna ketauan nakal.

"Makanya jangan betingkah!" Kata Junghwan. Jeongwoo cuma iya iya sambil ngangguk.

"Gue mau ngomong lagi bentar sama Ahyeon. Diem disni, anteng yaa" kata Junghwan merintah.

"Ikut.." kata Jeongwoo melas.

"Nanti lo ngerusuh lagi, gak kelar kelar masalah gue" kata Junghwan.

"Gak ngerusuh! Gue diem serius" kata Jeongwoo sambil meragaiin ngunci bibirnya pake jari.

Junghwan ketawa. Dia ngelus pelan pipi Junghwan yang nurut itu. Jeongwoo mode bocil kapan lagi coba?

"Nanti lo boleh minta hadiah kalo lo anteng" kata Junghwan lagi.

"Janji yaaaaaa!!!" Kata jeongwoo antusias.

"Iyaaa, janji" kata Junghwan ngeiyaiin. Akhirnya setelah jeongwoo dengan agak dipaksa dikit dapet di jinakin, Junghwan masuk lagi buat minta maaf dan ngomong baik baik sama Ahyeon dan mamanya.

Gak lupa pawangnya yang suka tantrum itu juga ikut, tapi sekrang jeongwooo beneran anteng malah gak ngomong sama sekali.

Dia sekarang lagi sibuk mikir, hadiah apa yang harus dia minta sama Junghwan nanti kalo mereka udah keluar dari ruangan ini.

Are we? END (OMEGAVERSE - Woohwan 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang