"Kenapa lo ikut mulu sih? Apa gak bosen ngintilin gue terus?" Kata Junghwan yang jengah karna Jeongwoo beneran ngikutin dia 24/7.
Kayak anak kecil gak sih?
Tapi Jeongwoo diem. Dia gak ngejawab pertanyaan itu. Jeongwoo lebih milih lanjut ngotak ngatik iPad yang dia bawa.
"Udah lah diemin aja. Fokus aja nyari mate lo. Kita bisa cari di rumah sakit dulu. Keadaan dia pasti gak jauh jauh beda sama Dobby" kata Asahi yang ikut pulang ke asrama mereka buat ngambil barang Junghwan.
Junghwan ngangguk dan ngambil laptopnya. Dia juga masukin beberapa baju ganti. Biar ada cadangan di mobilnya.
Jaehyuk yang nunggu di mobil ngeliat Asahi Junghwan sama Jeongwoo yang ngedeket ke mobil mereka.
"Udah semua?" Tanya Jaehyuk. Asahi Junghwan ngangguk. Jeongwoo gak tau ngapain masih sibuk sama benda pipih yang dia bawa tadi.
Asahi duduk di depan, sebelah Jaehyuk yang nyetir mobil. Di belakangnya ada Junghwan sama Jeongwoo.
"Laptop lo sini" kata Asahi minta laptop Junghwan. Junghwan ngasih laptop itu.
"Gue masukin aplikasi pencari feromon. Ini penemuan baru, masih di kembangin, tapi bisa jadi berhasil. Sekalian aja uji coba. Pake ini" kata Asahi nyodorin benda kecil hitam. Junghwan ngambil itu.
"Itu alat bakal ngasih tau sebanyak apa feromon lo keluar dan nanti siapa aja yang kepikat. Kalo mate lo ada, disini bakal warna merah. Kalo bukan mate lo, bakal warna biru" kata Asahi ngejelasin ke Junghwan lewat depan.
Di laptop itu udah ada contoh karna Asahi make mereka berempat disana.
"Itu kuning?" Tanya Junghwan.
Dia nunjuk seseorang yang bayangannya warna kuning di sekitarnya dia.
"Ini Jeongwoo. Karna kalian sekrang mate, Jeongwoo punya warna kuning di data ini. Mate lo yang sekrang kan paksaan. Kalo yang asli bakal warna merah" kata Asahi ngasih fakta.
Jeahyuk ketawa pelan.
Jeongwoo tau apa yang Jaehyuk maksud. Dia cuma ngeliat bentar terus ngedecak pelan.
"Nanti jangan jauh jauh dari gue yaa" kata Jeongwoo ke Junghwan.
"Gak bisa. Lo harus jauh dari Junghwan. Percuma aja nyari mate dia kalo lo ada disana. Dan juga.. stop scanting Junghwan! Bau nya bakal lama ilang. Kita butuh feromon murni Junghwan!" Kata Asahi kesel.
Dia tau dari tadi diem diem Jeongwoo coba buat scanting Junghwan. Padahal di awal Asahi udah ngasih tau Jeongwoo buat gak ngescanting Junghwan. Tapi apalah daya. Anak keras kepala itu gak bisa di bilangin.
Junghwan jelas kaget!
Dia gak tau kalo Jeongwoo nyoba buat ngescanting dia dari tadi.
"Lo bisa bisa gak sih?" Kata Jeongwoo kesel ke Asahi. Sekarang Junghwan kan jadi natap dia pake tatapan keselnya. Asahi Asahi ini kayaknya butuh di binasaiin.
"Jangan marahin asahi. Dia udah baik mau bantu gue nemu mate gue" kata Junghwan.
"Gue juga bisa bantu kok" kata Jeongwoo kesel.
Junghwan geram. Dia ngepalin tangannya. Gak ada rasa Terimaksih banget manusia ini. Emang ya Jeongwoo ini gak punya hati.
"Lo mau cepet pacaran gak sih sama gue? Kok kayaknya lo ngehalangin banget gue ketemu mate gue" kata Junghwan akhirnya.
Asahi sama Jaehyuk yang mulanya mau nengahin perkelahian mereka langsung kincep. Mereka gak mau ikutan kalo jadi masalah keluarga kayak gini.
"Ya mau! Kalo bisa hari ini ketemu, biar lo jadi pacar gue hari ini juga" jawab Jeongwoo.
"Makanya diem! Ikutin aja apa kata Asahi. Biar cepet ketemu, dan kita bisa cepet samaan. Gue juga capek sama semua masalah ini" kata Jungwhan. Suaranya ngelembut.
Sebelah tangannya pelan pelan megang tangan Jeongwoo. Junghwan natap mata Jeongwoo yang ngasih isyarat kalo dia serius sama apa yang dia bilang.
Jeongwoo luluh.
Emang gak bisa banget Jeongwoo tuh di lembutin Junghwan.
Rasanya tuh sekrang badannya kayak jeli. Meleyot meleyot saking bahagianya. Joengwoo senyum senyum gak jelas ngeliat tangannya yang di genggam Junghwan.
"Kheemmm, pacarannya bisa nanti kan ya? Kita udah sampe nih" kata Jaehyuk sambil ngelirik Jeongwoo dari spion depan. Ada muka ngejek disana.
"Ok. Gue bakal jauh jauh dari lo. Tapi kalian harus tau. Gue naruh 20 anak buah gue di rumah sakit ini jadi pelindung. Jangan kaget kalo nanti ada situasi yang gak kita inginin anak buah gue bertindak" kata Jeongwoo.
Asahi Jaehyuk sama Junghwan jelas kaget. Kalo Jeongwoo bilang anak buah, otomatis mereka smua pembuh kan?
Jadi dari tadi dia sibuk ngotak ngatik iPadnya itu buat ini? Wah gila juga si bucin Park ini.
Mereka berempat turun dari mobil dan masuk ke rumah sakit itu, itu rumah sakit yang beda dari rumah sakit tempat Dobby di rawat. Merkaa harus nyisir semua rumah sakit, ini rumah sakit paling gede yang ada di kota mereka.
Mereka masuk.
Junghwan dengan sengaja nyebarin feromonnya dan mondar mandir di semua lantai rumah sakit. Asahi Jaehyuk Jeongwoo ngikutin Junghwan dari belakang.
Gak terlalu deket, biar mate Junghwan cuma nyium feromon Junghwan. Setelah lebih dua jam mereka nunggu, gak ada tanda tanda.
Mereka pindah ke rumah sakit lain.
Mereka terus ngelakuin hal yang sama. Beberapa rumah sakit udah mereka jelajahin. Tapi gak ada hasil.
Hari udah mulai gelap.
"Rumah sakit terakhir ya buat hari ini. Lo harus istirahat. Kita lanjut besok pagi kalo sekarang gak ketemu" kata Jeongwoo ke Junghwan.
Awalnya Junghwan ragu, tapi ngeliat asahi sama Jaehyuk juga yang keliatan capek, dia jadi ngangguk.
Junghwan masuk duluan. Dia nyebarin feromonnya lagi dan jalan keliling rumah sakit buat ngasih tau matenya kalo dia disini.
Setelah beberapa belas menit, suara orang lari bikin Junghwan kaget. Asahi Jaehyuk Jeongwoo nyamperin dia.
"Ketemu! Ada di ruangan itu" kata asahi sambil nyodorin laptop itu ke Junghwan dan nunjuk kamar yang ada di depan mereka.
Junghwan jelas kaget.
Rasa bersalah itu muncul. Dia bikin matenya masuk rumah sakit dan menderita karna kelakuan gak wajarnya. Harusnya dia sama matenya. Tapi hatinya milih orang lain.
Jeongwoo ngeliat Junghwan yang gugup. Tanpa aba aba Jeongwoo nyelipin jari jarinya di tangan Junghwan. Afeksi hangat yang bikin Junghwan agak tenang.
"Ada gue.. lo jangan takut" kata Jeongwoo. Junghwan ngehela nafasnya pelan. Beberapa kali dia keliatan narik nafas panjang.
"Ayo masuk" kata Junghwan mantap.
Asahi Jaehyuk sama Jeongwoo ngangguk. Mereka jalan ke ruangan itu, Jaehyuk ngetok pintu ruangan itu beberapa kali. Jadi tanda sopan santun.
Mereka berempat masuk.
"Kalian siapa..?" Tanya seorang yang lagi duduk di samping bed tempat orang lain yang terbaring sama keadaannya kayak Dobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are we? END (OMEGAVERSE - Woohwan 21+)
RomantizmSekuel dari kisah cinta Jeongwoo Junghwan yang dari book "Lucky One". Buat yang bingung sama alur ceritanya, kalian harus baca "Lucky One" dulu before this book. Thank you. Happy reading. - OMEGAVERSE - ⚠️ 21+ - bxb - Jeongwoo - Junghwan -enigma ...