— Jeongwoo POV —
Lo pada pernah ngeliat cowo badannya gede berotot terus kayaknya jago bela diri tapi cantik gak?
Pernah gak?
Gue pernah!
Anjir lah, cowonya beneran cakep banget. Cantik gitu maksud gue. Mukanya tuh kek dingin dingin nyegerin gitu.
Hawanya sih nyeremin ya, tapi di mata gue anaknya kayak jadi imut terus cantik gitu. Oh sama feromonnya. Gilak..!!
Wanginya tuh kek perpaduan wangi kopi tapi samar, soalnya ada wangi yang lebih pekat. Gue gak tau cara deskripsiinnya kek mana, tapi lo semua kalo jadi gue pasti bakal jatuh cinta sama cowo manis ini.
Gue pertama kali ketemu sama dia tuh waktu lagi berantem sama Junkyu Jihoon di koridor asrama.
Awalnya gue kira yang punya feromon itu orang yang dia sebut 'tuan muda' itu, ternyata waktu ketemu sama dia lagi, feromon enak itu dari dia.
Dengan sikap berani dan gentle, gue akhirnya kenalan sama cowo cantik itu, ternyata namanya Junghwan.
Setelah ngulik indentitasnya, ternyaa dia ajudan pribadi Haruto, anak pemilik sekolah sekaligus penerus Watanabe Corp.
Gue kira awalnya cuma ajudan doang, lah ternyata anaknya juga ikutan sekolah bareng Haruto. Kita tuh umurnya sama. Itu yang bikin gue shock.
Bukan deng, bukan shock. Tapi penasaran. Kenapa bisa Junghwan jadi ajudan Haruto sedangkan dia masih muda.
Bukan maksud gue buat ngeraguiin kemampuan junghwan, tapi di kepala gue, bener bener gak masuk akal kalo ajudan Haruto si anak sematawayang tuan Watanabe di jaga sama orang yang umurnya sama kek dia.
Kek?
Kok bisa gitu loh!
Tapi berkat kemampuan di atas rata rata gue dan kerjaan sampingan gue yang bisa di bilang gak bener, gue akhirnya bisa tau jawabannya.
Haruto, dia enigma, dan Junghwan alpha dominan.
Kalo Junghwan, gue udah tau dia itu alpha dominan waktu kenalan dulu. Wolf gue ngegeram. Wolf dia juga. Insting alpha gue kuat. Alpha dominan kalo ketemu alpha dominan yang lain, mereka pasti bakal beradu.
Tapi kalo Haruto.. gue benran gak tau. Lebih tepatnya gue baru tau setelah mati matian nyari informasi itu.
Dan setelah dapet, gue konfirmasi ulang ke Junghwan. Gak tau anaknya emang jujur apa kelewat jujur, dia ngejawab gue segampang itu. Padahal gue harus banting sana sini buat nemuin fakta itu. Fakta yang bener bener bikin gue mati tingkah.
Lo pada tau gak kerjaan sampingan gue apa? Gue pembunuh bayaran. Kerjaan gelap yang gue tekuni hampir dua tahun ini.
Gue masuk asrama karna ngikutin temen temen gue, tapi beberapa kali gue keluar asrama diem diem buat ngejalanin tugas gue.
Gue nerima perintah dari Tuan Bang, salah satu bos mafia yang berjaya saat ini. Tapi sebernya gue gak bener bener ngegelutin dunia hitam itu.
Jujur aja,
Kayaknya gue punya kelainan. Gue suka ngeliat orang mohon mohon di depan gue buat gak di bunuh.
Gue suka kalo orang orang ngeluarin feromon kepasrahan mereka. Harumnya itu beda. Gue suka. Kayak.. mereka takut sama gue.
Gue juga suka ngeliat orang orang kesakitan terus teriak minta ampun ke gue. Awalnya gue nolak fakta itu, tapi setelah beberapa kali ngelakuiin itu, gue jadi tau kalo gue punya penyakit gila itu.
Akhirnya buat muasin hasrat gila itu, gue beberapa kali nerima perintah orang orang buat ngebunuh target mereka.
It's me. Jeongwoo Park, si pembunuh bayaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are we? END (OMEGAVERSE - Woohwan 21+)
RomanceSekuel dari kisah cinta Jeongwoo Junghwan yang dari book "Lucky One". Buat yang bingung sama alur ceritanya, kalian harus baca "Lucky One" dulu before this book. Thank you. Happy reading. - OMEGAVERSE - ⚠️ 21+ - bxb - Jeongwoo - Junghwan -enigma ...