Suara burung mulai terdengar dari luar jendela, tak terasa hari telah berganti. Minggu pagi ini rencana gue adalah jogging karena udah cukup lama gue gak melakukan aktivitas ini. Setelah udah siap gue langsung jogging, cukup disekitar kompleks ajalah gak usah jauh - jauh. Udah capek jogging ketemu mama di jalan dan dia ngajak gue ke pasar. Emang sih kalo hari minggu ini jadwal mama ke pasar dan mau gak mau gue harus ikut kalo gue nolak, yah tau sendiri lah emak - emak ....
Sibuk belanja di pasar eh tiba - tiba gak nyangka banget ketemu mama nya Kiki yang keliatannya juga lagi belanja.
"Hai tante" sapa gue
"Eh sheila sama siapa kesini" sambil sibuk memilih sayuran
"Sama mama tante, tante sendirian ke pasar"
"Iya Reno sama Kiki susah kalo diajak kepasar, oh iya sheila nanti bisa kerumah gak ? Tante ada acara dirumah"
"Gak janji deh tante, karna hari ini harus bantu mama dirumah dulu"
"ya udah usahain dateng ya"
Selesai dari pasar gue bantu - bantu mama dulu dirumah, gak kerasa udah jam 10 gue bingung mau dateng apa enggak ke rumah Kiki. Tapi akhirnya gue memutuskan untuk dateng kesana.
Sampe disana gue disambut hangat sama mama nya Kiki.
"Sheila kamu dateng" sambil memeluk gue
"Iya tante, dirumah udah gak ada kerjaan lagi"
"ya udah sini masuk yuk, sebenernya acaranya jam 1 sekarang tante mau nyiapin makanan dulu ya" sambil berjalan menuju dapur
"Sini tante sheila bantu, oh iya ngomong - ngomong mana Reno sama Kiki tan ?"
"Reno lagi ngambil pesenan makanan, Kiki tadi keluar katanya mau nyuci mobil"
Selang beberapa jam kemudian Reno datang.
"Mama ini kue nya, eh ada sheila... lo kesini sama siapa?"
"Iya taro di meja aja, mama yang ngajak dia kesini tadi"
"Kenapa gak bilang ma, tau gitu tadi aku jemput dia"
"Gk usah tadi kesini dianter supir kok" ucap gue
"Sheila tolong kue nya di tata di piring ya?"
"Oh iya tante" sambil berjalan menuju meja makan
Gak lama dari itu Kiki masuk kedalam rumah, dan dengan enaknya dia asal ambil kue yang udah gue tata dipiring dasar emang nih orang.
"Ih Kiki jangan yang itu dong yang dimakan" sambil gue memukul tangannya
"Ah udah gue makan mau diapain lagi hehehe" tanpa gue sadari ternyata kiki anak yang cukup asik
Mendadak entah kenapa kiki narik tangan gue ke taman belakang.
"Aww... Apaan sih ki main tarik aja"
"Ada yang mau gue omongin sama lo la"
"Ngomong apa kok kayaknya serius amat sih."
"Entah kenapa akhir - akhir ini tiap gue deket dengan lo gue merasa nyaman, dan kenapa gue baru menyadarinya belakangan ini. Dan sekarang gue pengen ungkapin semua perasaan gue ke lo kalo sebenernya sekarang gue suka sama lo"
"Mendadak jantung gue kayak berhenti sejenak dan kenapa juga lo baru menyadari rasa itu sekarang. Ketika gue juga mulai ada rasa sama kak reno dan kenapa sekarang gue bingung dengan semua ini" ucap gue dalam hati
"Sheila mau gak lo jadi pacar gue" sambil menarik tangan sheila
"aaa... gue bingung sekarang dan belum bisa ngasih jawabannya sekarang"
"Oke gue siap kok nunggu jawaban dari lo"
Disatu sisi ternyata gue melihat sesosok laki - laki yang memperhatikan kita berdua dibalik tembok dan ketika gue menoleh kearahnya dia langsung pergi begitu saja. Dan gak lain dia adalah kak Reno.
"Sheila..." panggil mama nya Kiki
"gue kedalem dulu ya ki..." sambil gue beranjak kedalam rumah.
"Darimana la, tante cariin dari tadi.."
"Maaf tante tadi sheila dari kamar mandi"
Tak terasa acara sudah dimulai entah kenapa mendadak kepala gue jadi pusing dan akhirnya gue menunggu sampai acara selesai dan memutuskan untuk pulang.
"Tante sheila pamit pulang ya"
"Kok buru - buru banget sih sheila, oh iya ini bawaain kue buat mama kamu ya" sambil memberi sebuah kotak kue
"Iya tante mendadak kepala sheila agak pusing, gak usah repot - repot tante"
"Gak repot kok, muka kamu pucet pulangnya dianter aja ya"
"Gak usah tante sheila bisa pulang sendiri kok"
Dari jauh terlihat dua orang cowo berjalan menghampiri gue.
"Udah ma, sheila Reno yang nganter pulang aja"
"Gue aja sini yang nganter sheila" ucap Kiki
"Udah gak usah berantem nih kunci mobilnya sana anterin sheila" sambil memberikan kunci mobil kepada Reno
"ya udah tante sheila pamit ya" sambil mencium tangan mama Kiki
Didalam mobil gue duduk dibelakang sedangkan Kiki dan Kak Reno duduk didepan. Selama perjalanan gak berhenti Kiki selalu banyak pertanyaan ke gue yang isinya lo yakin gak papa, besok gue jemput deh kalo lo sakit dan bla bla bla. Dan Kak Reno hanya memperhatikan kita berdua sambil dia mengendarain mobil. Ketika sampai dirumah pun gue langsung memutuskan untuk langsung beristirahat di kamar.
Keesokan harinya gue memutuskan untuk gak masuk sekolah dulu karena kepala gue masih sedikit pusing. Dan ketika gue melihat hp gue ternyata banyak sms dan telpon masuk dari Kak Reno dan Kiki. Dan salah satu isi sms nya adalah "sheila gue pengen ngomong sama lo hari ini".
====================================
Ahhhhh baru sempet update lagi dari sekian lama.....
Makasih buat yang udah baca cerita gue dan maaf ya kalo masih bnyak kekurangan.
Mohon kritik, saran dan vote nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes or No ?
Подростковая литератураIni cerita berawal dari rasa yang gue pendem selama hampir kurang lebih 3 tahun, tapi ketika gue ingin mengatakan isi hati gue ke dia. Tiba - tiba gue bertemu sama orang yang menurut gue itu orang yang tepat buat gue. Dan ketika gue udah punya rasa...