7# Y/N KEPO

1.3K 47 0
                                    

Hari ini adalah rencana gue untuk mengerjakan tugas makalah bareng Kiki. Janjinya sih Kiki dia mau ngerjain tugas di cafe tapi udah 2 jam tuh orang belom dateng – dateng juga. Rasanya pengen gue makan tuh orang kalo udah sampe. Gak tau apa gue nunggu kayak gini sampe udah mau jamuran. Di telpon gk diangkat apa coba maunya ni orang.

Malah di cafe ini gue ketemu sama kak Reno, dia sih keliatannya sendiri dateng ke cafe ini. Dan pada akhirnya malah gue makan bareng sama dia dan asik ngobrol. Selesai makan bareng kak Reno, gue memutuskan untuk pulang. capek juga nungguin Kiki gak juga dateng.

Sampe dirumah eh udah ada Ana aja, entah kenapa dia tiba – tiba udah ada dirumah gue. Biasanya dia hari minggu mah selalu hunting foto, eh ini malah nongol dirumah gue.

“La, lo tau gak gue abis diputusin sama Raka.”

Haduh dateng kesini ternyata cuma mau curhat doang tentang pacar, eh lebih tepatnya udah mantan deng.

“Jahat banget sih lo,temen lo lagi sedih nih hibur dulu kenapa, ajak gue nonton, makan atau apalah.?” Kayaknya nih orang maksa banget ya

“ya udah deh gue sebagai teman yang baik akan mencoba menghibur lo, gimana kalo kita pergi aja ke mall, ngapain tah kita disana.” Padahal baru aja gue balik udah mau pergi lagi, gak papa deh demi temen gue.

“ya udah terserah lo aja, gue mah ikut aja.”

Sampai di mall gue langsung ngajakin Ana nonton, karna dia juga seneng banget kalo diajak nonton asal bukan film korea aja, karna dia anti banget sama film korea kebalikan banget sama gue. Selesai nonton gue langsung ngajakin Ana ngepam. Eh lagi asik maen gue ngeliat Kiki malah jalan bareng cewek. Tau gini males banget gue rasanya sekelompok bareng dia.

“oyy, kenapa sekarang jadi lo yang sedih sih, abis ngeliat apaan lo?” tanya Ana

“em enggak, pulang aja yok jadi males gue sekarang disini” alasan gue males disini ya itu tadi karna ada Kiki.

“ih gak asik amat sih lo La, gue masih sedih nih lo gak mau hibur gue dulu?”

“ya udah kita pergi ketaman aja yuk, kita makan es krim disana.”

“ya udah, tapi lo yang bawa mobilnya ya”

“ya udah buruan yuk” rasanya bener – bener udah gak betah disini.

Sampe ditaman kita makan es krim, selfie bareng pokoknya bener – bener menghibur suasana hati yang lagi gak karuan banget lah. Sampe gak kerasa kalo waktu udah sore.

Sampe dirumah gue masih kepikiran sama cewek yang jalan bareng Kiki. Jadi dia gak dateng cuma buat jalan bareng cewek itu???  atau malah itu pacar dia???

============

Jangan lupa vote dan comment nya ya (^_^)

Yes or No ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang