4# Y/N PERPUSTAKAAN

1.6K 59 0
                                    

Tanpa sadar gue berjalan keperpustakaan sambil bengong.

Gubrakkk...

"sorry gue gk sengaja."

"ya gak papa gue yang salah kok jalan gak liat kanan kiri." Seketika gue melihat ke atas ternyata yang gue tabrak adalah Kiki. Betapa terkejutnya gue.

"lo ....?"

Tanpa pikir panjang gue langsung lanjut berjalan ke perpustakaan. Sampe gue lupa kalo gue tadi jalan bareng Ana.

" aduh mbk nya abis di tabrak sampe lupa sama temennya ditinggal gitu aja"

" maaf tadi gue udah gk kepikiran kalo gue tadi jalan bareng lo"  sebernernya tadi gue ninggalin Ana karna gue gak mau terlalu lama berurusan sama Kiki.

"Na kok bukunya gak ketemu ya, udah pusing gue nyari nya"

"Emangnya buku apa yang lo cari?"

"Matematika"

"aduh Sheila loh ini lagi gak fokus ya, jelas - jelas itu bukunya ada di rak depan"

"Oh iya ya, kok tadi gak ada ya" aduh ada apa dengan gue, kenapa gue gak fokus gini ya.

Buku yang gue cari udah dapet dan ketika gue merogoh saku gue untuk mengeluarkan kartu member ternyata kartu itu udah gk ada.

"perasaan tadi tuh kartu udah gue ambil deh dalam tas" bicara gue dalem hati sambil gue mengecek ulang di saku gue.

"nyari apa La???"

"kartu member kok gak ada ya disaku gue." Gue pun masih berusaha mencari.

"lupa lo bawa kali atau jatuh, ya udah pake kartu gue dulu aja daripada lo gk bisa minjem tuh buku"

Gue punya dugaan kalo kartu gue jatuh ketika ditabrak sama Kiki. Karna gue yakin banget kalo kartu member udah gue ambil dari tas. Tapi gue males banget rasanya mau nanya kedia. Ya udahlah ya kalo misalnya itu kartu gak ketemu mungkin gue ditakdirkan buat bikin yang baru.

========================================================

Makasih buat yang udah baca story gaje gue. Maaf kalo masih banyak kekurangan. Comment dan vote nya jangan lupa ya ... :)  

Yes or No ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang