1# Y/N Awal

5.2K 82 1
                                    

Berawal dari pertemuan gue sama dia disekolah, yang tanpa gue sadarin ternyata udah hampir 3 tahun tapi gue sama sekali tidak menyadari kehadirannya.

Sebelum gue cerita lebih jauh, gue mau perkalin diri gue dulu. Nama gue Adinda Sheila, temen - temen gue biasa manggil gue Sheila. Gue duduk dikelas 2 SMA. Gue punya temen akrab bernama Febriana. Temen gue satu ini hobi banget motret dan gue akuin sih memang hasil jepretan dia itu keren abisss.

Gue sekolah di salah satu SMA dijakarta dan gue tinggal bersama orangtua gue. Gue termasuk orang yang gk biasa jauh dari orang tua karena gue anak satu - satunya.

kring,,, kring,,, kring,,,,

walaupun jam udah berbunyi dan menunjukkan pukul 06.00 gue tetep aja lanjut buat tidur lagi.

"Sheila kamu gk bangun ini udah hampir mau jam 07.00, inikan hari pertama kamu sekolah, masa iya kamu masih kurang sih liburnya." teriak mama dari luar kamar sambil mengetuk pintu.

Gue pun mulai melirik jam yang menempel di dinding.

"seriously ini udah jam 07.00 mati gue kesiangan"

gue pun memutuskan buat buru - buru mandi, dan cuss siap - siap buat pergi kesekolah.

"Tuhkan kesiangan, jangan bilang kamu kesiangan gara - gara nonton drama korea ?" ucap mama dengan sinis

Gue pun hanya bisa tersenyum.

"karena kamu kesiangan dan papa udah berangkat jadi kamu pergi kesekolah bawa mobil sendiri ya."

"ya udah deh, Sheila pergi dulu ya ma"

Mau gk mau deh gue harus pergi dengan mengendarai mobil. Jujur sebenernya gue males banget bawa mobil karena macet. Dan juga ini hari pertama masuk sekolah.

Gue sampe disekolah pukul 08.00, dan itu udah telat banget. Peraturan disekolah ini adalah bagi setiap siswa yang telat hadir berkewajiban untuk memungut 100 sampah daun. Otomatis mau gk mau gue harus ngikutin peraturan itu.

Selesai dari mengerjakan itu semua gue langsung cepet - cepet masuk kelas. Karena mata pelajaran jam kedua itu adalah fisika dan itu gurunya super duper galak. Tapi ketika gue asik berjalan dengan cepat tiba - tiba gue nabrak seseorang.

"Sorry sorry" ucap gue sambil mencoba untuk bangun.

"Jalan itu liat-liat dong." ia menjawab dengan nada yang marah.

"kan gue udah minta maaf, kok lo malah marah sih."

Pria itu pun dengan santainya meninggalkan gue begitu saja. Tapi entah kenapa gue seperti pernah melihat dia.

Yes or No ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang