6# Y/N Perubahan

1.5K 33 1
                                    

Kenapa harus ketemu hari senin lagi sih, berasa baru kemaren libur udah masuk sekolah aja. Ya udah lah ya nikmati saja hari – hari ini. Bel udah berbunyi waktunya belajar dan ditengah jam belajar tiba – tiba Kiki memberikan kartu member ke gue.

“ini punya lo kan, maaf baru ngasih ini kartu sekarang soalnya kemaren keliatannya lo masih marah sama gue.” Kata Kiki

“oh iya itu punya gue, sebenernya gue gak marah sih cuma kesel aja” entah kenapa gue mau ngomong sama dia

Dari percakapan yang barawal dari kartu member jadi merambah ke pertanyaan- pertanyaan yang laen. Dan setelah dari banyaknya percakapan – percakapan itu gue ngerasa nyaman sama dia dan dia juga gak seperti apa yang gue pikirin dulu. Dia bener – bener terbuka sama gue.

“La, kok lo bengong sih”

“emm, enggak kok udahlah lanjut belajar daritadi kita ngobrol terus.” Sebenernya gue merasa asik bisa ngobrol sama dia.

“Dan sekarang saya akan memberikan kalian tugas kelompok, kelompoknya cukup sama teman sebangku aja. Tugasnya kalian membuat makalah mengenai yang saya jelaskan tadi.”

What gue sekelompok sama dia, harus banget ya sama dia. Walaupun baru hari ini gue ngerasa asik sama dia. Tapi mau kayak mana lagi ini tugas dan harus dikerjakan secara berkelompok.

“jadi kita mau ngerjain dimana nih?”

“ eh,,, gimana kalo hari minggu aja,sekarang gue coba cari materi dulu ya” Kayaknya nih orang pengen banget sih buru – buru ngerjain tugasnya.

“saya rasa cukup, jika ada yang ingin ditanyakan kalian bisa langsung bertanya kepada saya diluar jam pelajaran.”

Ketika istirahat tiba gue hanya terdiam dikelas untuk mencari bahan buat makalah ntar. Lumayan buat nyicil tugas dan sebenernya alasan gue dikelas karena gue lupa bawa uang. Dan tiba – tiba Kiki masuk menuju kelas dan memberi gue minuman. Gue ngerasa kali ini dia bener – bener care sama gue. ya lumayan lah ya lagi kebetulan pengen minum eh ada yang ngasih. Waktu terus berjalan sampe akhirnya bel pulang berbunyi.

Dan sedihnya hari ini gue gak bawa mobil dan nyokap gak bisa jemput ditambah uang yang lupa gue bawa. Mau bareng Ana dia udah duluan pulang. Tapi ntah kenapa ketika gue keluar dari gerbang sekolah gue ketemu kak Reno dan dia pun menawarkan tebengan ke gue. sebenernya gue gak mau ngerepotin dia cuma gue gak ada pilihan lain selain bareng dia.

“La, temenin gue dulu ya, nyari sesuatu.”

“em, ya udah kak.” Sebenernya sih mau cepet pulang aja cuma berhubung kak Reno udah mau nebengin gue pulang.

Ternyata dia ngajak gue buat beli kado buat someone dia. Entah kenpa dia masuk ke salah satu toko sepatu. Dan dia menyuruh gue untuk mencoba sepatu yang dia pilih katanya sih ukuran sepatu buat someone nya itu samakayak gue. dengan polosnya gue mencoba itu sepatu. Setelah selesai memilih sepatu kak Reno ngajak buat makan dulu katanya sih dia laper. ya kebetulan banget gue juga laper hehehe.

“kita makan disini aja ya, lo kan suka makanan korea”

"iya kak” kok kayaknya dia tau banget ya kalo gue suka banget sama makanan korea sampe diajak kesini.

“mau pesen apa ...?”

"gue ikut aja deh kak apa yang lo pesen.”

"oke"

"oh ya kak waktu yang dipantai itu, lo punya adek cowok ya ?” kenapa gue nanya itu ya

"iya gue punya adek cowok dia pindah ke jakarta. Karena ikut bokap sama nyokap yang dapet kerjaan dijakarta. Gimana sekarang lo udah punya cowo belom..?”

“aa... cowo gk ada kak, belom ada yang mau sama gue hehehe” kenapa dia mendadak nanya soal cowo ya.

"alah gk usah bohong sama gue.”

“cariin geh kak” Dengan nada polos gue jawab begitu

“gk usah jauh – jauh la, liat aja yang ada dihadapan lo sekarang.” Kenapa dia tiba – tiba jawab kayak gitu ya

"masa lo nyomblangin gue sama tembok sih kak hahaha” Gue mencoba menjawab pertanyaan dia.

"udah lah lupakan saja.” Mendadak mukanya cuek abis

“cie kak Reno lagi marah hehehe, makanan nya udah dateng tuh kak”

Makanan udah dateng it’s time to eat. Ternyata dia orang yang asik dan ramah banget. Rasanya seharian sama dia itu gak kerasa mungkin karena terlalu asik kali ya sama dia. Entah kenapa dulu gue nolak dia coba, kenapa gue mendadak menyesal kayak gini ya.

Entah kenapa seharian ini gue merasa orang yang dulu gue kira sombong, gak peduli, dan dingin. Eh sekarang malah berbalik semua. Malah gue merasa gue lebih dekat mengenal pribadi masing – masing.

Yes or No ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang