Alangkah baiknya untuk mengenal tokoh cerita ini terlebih dahulu sebelum mulai membaca.
Aku sengaja nggak pakai cast, karena nggak mau ada drama-drama masalah hak cipta visual.
Jadi, bayangin sesuai imajinasi kalian masing-masing aja ya🤗
Yuk cus
👇👇
👇❁ KAYLA SYANAYA ABRAHAM ❁
° Memiliki wajah yang lumayan cantik dengan ekspresi datar yang sering dilakukannya disaat tertentu.
° Kayla juga memiliki mata bening yang cerah.
° Dia lumayan tinggi dengan tinggi badan 159 cm.
° Kayla juga memiliki tubuh yang tergolong kurus yang hanya mencapai berat badan 42 kg.
° Kayla dengan alisnya yang tidak terlalu tebal tapi sudah tertata rapi, bibir tipis yang sehat dengan warna sedikit pink, dan bulu matanya yang lentik.
° Kayla menyukai rambutnya yang lebat hitam dan lurus sepanjang punggung nya itu.❁ ZAIDAN ERLANGGA ❁
° Pemuda yang memiliki rahang yang terlihat lumayan tegas.
° Zaidan bukan lelaki dengan tipe sangat tampan, dia sedikit tampan dan juga terlihat sedikit manis.
° Zaidan memiliki lesung pipi yang akan terlihat apabila dia tersenyum.
° Zaidan juga memiliki tubuh yang lumayan ideal dengan bahu tegapnya dengan tinggi badan 171 cm.
° Zaidan dengan ciri khasnya yaitu rambut yang selalu tertata rapi dan seragam yang juga selalu terlihat rapi dan lengkap.
° Jangan lupakan kacamata minusnya yang sesekali terlihat terpajang apik di depan mata Zaidan.❁ KEISYA ANAYA ABRAHAM ❁
° Dia merupakan siswi tercantik disekolahnya.
° Walaupun Keisya dan Kayla anak kembar, mereka berdua sangatlah berbeda.
° Keisya memiliki rambut hitam panjang sepinggang dengan sedikit ikal di bagian bawahnya.
° Keisya juga memiliki wajah yang sangat cantik dan terawat.
° Dia memiliki alis tebal, bibir yang juga terlihat lumayan tebal, dagu lancip, dan hidungnya yang mancung.
° Keisya juga lebih tinggi dibandingkan Kayla, dia memiliki tinggi badan 164 cm.
° Keisya juga memiliki tubuh yang selalu diidam-idamkan para kaum perempuan.❁ NATHAN ARKANZA ABRAHAM ❁
° Nathan memiliki tubuh tinggi tegap atletis seperti para atlet.
° Dia juga memiliki wajah yang rupawan dan terlihat dewasa.
° Nathan dengan rambut hitam, alis tebal, hidung mancung dan mata yang memiliki sorot tajam dapat membuat para kaum hawa berteriak histeris apabila melihatnya.
° Nathan memiliki pribadi yang dingin, kecuali pada mama papanya, adik tersayang nya yaitu Keisya dan kedua sahabatnya.❁ ERVIN ARJUNA BRAMANTA ❁
° Merupakan sahabat satu-satunya Zaidan dari SMP.
° Dia memiliki wajah yang tampan dengan alis tipis, bibir tebal dan mata hitam legam.
° Ervin memiliki tubuh yang lumayan setara dengan Zaidan, tapi dia lebih tinggi 4 cm, yaitu 175 cm.
° Ervin memiliki kepribadian yang ramah kepada orang sekitar, dia mudah sekali menebarkan senyumnya membuat para perempuan baper.
° Ervin juga merupakan sepupu si kembar dan Nathan dari pihak ibu.❁ DAFFIN ARYA ADELIO ❁
° Daffin merupakan teman Nathan dari kecil.
° Dia memiliki kulit yang putih dan rambut kecoklatan.
° Daffin asli keturunan blasteran dari ibunya yang berasal dari Jerman.
° Daffin memiliki tubuh yang sedikit berotot yang tinggi badan 175 cm.
° Daffin berkepribadian seperti Nathan, tapi Daffin lebih ramah dibandingkan Nathan.❁ CAKRA HAKIM ❁
° Cakra merupakan teman Nathan dari pertama masuk SMA.
° Dia menjadi pencair suasana di antara kedua temannya yang sama-sama dingin.
° Cakra orangnya sangat usil, dia seringkali mengusili Nathan agar mengeluarkan suaranya.
° Cakra memiliki wajah khas Indonesia dengan kulit kecokelatan nya.Tertanda, CuteeeBear 🐻🐻
Senin, 26 Februari 2024
09.12
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu Bahagia?
Teen Fiction[ DIMOHON UNTUK MEM-FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA ] Kayla hanyalah seorang murid SMA biasa seperti kalian. Tapi beban yang ditanggung di pundak ringkihnya terlalu berat. Dia memiliki keluarga, tapi Kayla merasa dia hanya seorang diri di d...