2-di sekolah Rhea dan naura

22 7 0
                                    

Haii guyss, sebelum membaca boleh kali di vote dulu 🤗

2-di sekolah Rhea dan naura
KEESOKAN HARINYA ~
pada suatu hari ada sekolah smk bernama franca high school ,sekolah ini mengajarkan pada siswa nya untuk belajar mengejar cita citanya dan hobi mereka.sekolah ini sangat mahal dan kelas atas sekolahan ini seperti gedung banyak lorong di sekolahan ini dimana banyak ruangan terdapat sekolahan ini juga terdapat 4 lantai,di dalam sekolah ini terdapat ada 41 termasuk Rhea dan Naura.
siswa siswi di sekolah ini dengan masing masing kelas.

dimulai dari kelas 11 A ,kelas 11 A ini diketuai oleh cowo yaitu bernama izza dia ketua kelas di kelas ini,tokoh yang utama pada cerita ini adalah Rhea dan naura yang menjadi pshycopat untuk membunuh teman temannya ,dan tokoh pemeran lain nya adalah reina,kanaya ,nova,nanda ,Fabian,fadilah
,jesica,nadine,zicco,robbi,raffi,fadli,riski,kekey,vanesa ,halilah,nazla,bella,gibran,ardhi,Raftan,amel,nayila,alvaro,saskia,veni,aska,rehan,renaldi,virya,fikri,tasya,gilang,jevan,tari,violet,raka,risa,  yang akan terkait dari cerita kisah ini.

di kelas ini ada satu geng cewe yang di takuti oleh sebagian di kelas ini geng ini terdapat tiga orang yaitu jesica ,nanda,dan tasya ketua dari geng ini adalah jesica ,dan geng bernama evelox geng ini adalah kumpulan cowo cowo yang bandel sama seperti kaya geng jesica yaitu terdiri dari gilang,aska,fadli,riski geng itu diketuai oleh aska dan mereka seolah olah menguasai tempat kelas ini dan tempat ynag lainnya jika ada yang mereka tidak suka langsung mereka gertak dan ataupun engak mereka tetap membuli anak disini karna mereka membuli hanya bersenang senang bagi mereka tidak peduli teman kelasnya kenapa napa karna ulah mereka ,mereka juga banyak ga di sukain cowo maupun temen cewe di kelas ataupun diluaran namun guru guru yang sudah tau menutup mata,sircle dari mereka ini adalah anak bandel, ,anak cewe dan cowo lain pada takut terhadap geng jesica tetapi berbeda dengan naura dan  sebagian teman yang lain juga masih berani juga naura dan Rhea mereka adalah pahlawan bagi kelas mereka suka membantu saat teman teman di buli oleh geng jesica ataupun geng dari aska,jadilah Rhea ,naura dan geng jesica itupun adalah musuh .
dikelas itu seperti biasa jika Rhea dan naura melihat geng jesica menindas ia melawan ,pada saat jam istirahat Rhea dan naura pun pergi ke kantin untuk membeli makanan
"ehh nau luh mau beli apaan buat makan hari ini." ucap Rhea
"kaya biasa Rhe hehhe." ucap naura dengan senyuman cengir cengir itu.
"sippps dehh." ucap Rhea
Rhea menyuruh naura untuk duduk duluan di bangku dan Rhea yang akan memesannya, selesai Rhea memesannya ia duduk ketempat ia dan Rhea duduk di kantin seperti biasa ,makanan pun datang mereka mulai memakannya,selepas sudah menghabiskan makanan mereka berbincang sedikit hingga jam bel masuk pelajaran pun berbunyi. 
seperti biasa di dalam kelas dan saat masuk kelas lagi ternyata guru nya lagi gak bisa dateng karna ada urusan penting jadilah jamkos di sekolah ini mereka sangat senang , di dalam kelas semua orang sibuk dengan apa yang mereka lakukan.
Rhea yang sedang menggambar
"Rheaa gambar apaan tuh liat dongg." ucap naura
jawab Rhea:"etsss jangan liat gaboleh liat spesial ini nanti gw tunjukin ke eluh." dengan naura yang di suruh menunggu ,naura menghela napas dengan mengatakan:"yaudah deh tapi cepet luh,ia deh sipaling jago gambar." Rhea yang mendengar itu tersenyum dan tertawa kecil.
hingga tiba saatnya Rhea menunjukan gambaran nya ia ternyata menggambarkan seekor kucing yang sangat lucu untuk di berikan kepada naura karna tau naura suka sekali sama kucing :"hwaaaww lucu bangett suka gw makasihh ya gabut luh okeh juga Rhe hehe."dengan senyuman dan tertawa yang ia berikan kepada sahabatnya itu.

Thanks for everything
Jangan lupa, komen and share

Makasih kalo yang udah membaca yahh
Saksikan cerita kelanjutan nya...
Kelanjutan nya apa yahhh?!!

PSHYCOPAT IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang