3-GENG JESICA MEMBUAT ONAR

17 6 0
                                    

Haii guyss, sebelum membaca boleh kali di vote dulu 🤗

BERIKUT HARINYA~

di awal dengan pada saat di sekolah semua masih baik baik saja seperti hari hari biasanya namun saat jam istirahat tiba selalu saja ada masalah yaitu geng dari jesica, jesica ,nanda,tasya mereka bertiga selalu berbuat Onar yang dimana seolah olah mereka yang berkuasa ,mereka suka menindas teman teman dan sangat berisik dikelas naura yang sudah sangat bersabar pun Tidak bisa Menahan emosinya lagi ia berkata:"luh bisa diam gak berisik banget luh semua taugaksih ,pada budeg ya loh semua,kuping dipake, ini lagi pada nulis dan belajar kalian malah berisik gatau malu." dengan amarah yang membara naura menca menca ke geng jesica ,geng jesica pun tak berkutik dan kaget dengan apa yang ia dengar, namun majulah satu dari geng jesica yaitu nanda berkata:"wahh songong luh udah beraniya luh sama kita udah berani ngata ngatain dan suruh kita diam siapa luh berani sama kita."
naura menjawab:"ngapain gw takut sama luh ataupun kalian emang dasarnya kalian rusuh udah gitu bikin Onar emang siapa luh juga ngatur ngatur nih kelas berasak berisik di dalam kelas ,emang luh kira ini hutan luh tuh udah gapunya urat malu selalu berisik,yang lainnya juga berisik tapi ada batasnya gak kaya luh pada ga punya malu." naura yang menca menca dengan kesal di hampiri oleh Rhea dan beranjak pergi dari kelas tersebut , di luar kelas Rhea. menenangkan naura yang sedang sangat kesal hatinya "nau gw tau luh lagi marah sekarang redain emosi luh gw juga sama kesel sama mereka,tapi gw punya rencana lain biar ini gw yang urus." ucap Rhea.

di malam hari pun tiba , saat Rhea di rumah ia sedang belajar mengerjakan semua tugas sekolah, saat ia mengerjakan ia mendengar nada dering di hp nya dan Ia bangun beranjak dari kursi belajar nya dan mengambil handphone dari kasur tidurnya dan setelah ia mengambil ternyata yang menelpon ia adalah naura.
"halo nau kenapa telpon jam segini."
Naura:"ehh ia Rhe gw mau nanya tugas yang pr b Inggris ituh udah luh kerjain Rhe."
"udah ini mau selesai gw punya." ucap Rhea.
"ohh baguss deh Rhe gw juga ini lagi ngerjain oh iya gw masih kesel sumpah Rhe rasanya pen gw cabik cabik Rhe amarah gw udah gakuat." ucap naura.
Rhea yang mendengar itu berfikir sangat lama hinggah naura tereak kepada nya beberapa kali tidak ada Sautan oleh Rhea ,naura mengencangkan suara di telponanya hingga Rhea menjawabnya:"Eeeh nau sorri sorri nau gw lagi mikir tadi, gw tau luh lagi kesel tahan emosi luh nau kita pake cara halus aja ,ehh udah dulu ya nau gw mau lanjutin pr nih."
"Ooh iya deh iya maaf ganggu ya yaudah lanjutin semangat Rhe ". ujar Naura.
:"yoi maksih bayy." ujar Rhea
naura :"bayy."
setelah menutup telpon naura heran mengapa Rhea ngelamun tadi terus tiba tiba mematikan hpnya Rhea pun beranjak lagi pergi ke tempat belajar nya ituh ,ia duduk lalu berpikir ada rencana untuk membunuh temannya itu namun pikiran itu segera ia buang jauh jauh dan melanjutkan mengerjakan tugas pr tersebut ia segera cepat cepat menyelesaikan tugasnya dan saat melihat jam menunjukkan masih ada waktu buat ia menonton di laptopnya itu saat ia sedang mencari kartun animasi tiba tiba ada notifikasi yang muncul bahwa ada flm pshycopat yang sedang muncul ia tetapi ia tidak menggubris tersebut,keesokan harinya Rhea dan naura pergi kesekolah seperti biasanya,pas mereka masuk ia melihat geng jesica yang sedang menunggu mereka mereka semua berkata:"ehh dateng nih dua so jagoan yang ngebantu teman dan sok baik lagi".saat mendengar itu naura ingin berjalan ke arah geng jesika namun di hentikan oleh Rhea yang di sebelah nya lagi dan lagi naura di hentikan oleh Rhea sahabat nya itu ,setelah itu saat naura dan Rhea sedang istirahat di kantin sekolah dan Rhea berkata lagi :"udah nau gw tau gw juga emosi tapi sedikit lagi nau nanti luh tau sendiri apa yang pengen gw lakuin ,naura pun dengan berat hati menghela napas dan berkata :"ia Rhe habisnya gw kesel banget sama kelakuan mereka udah ngeliat mukanya aja bikin kesel." ucap naura.
Rhea:"emang gaada habisnya tuh orang kurang vitamin kali wkwk." sembari tertawa naura pun ikut tertawa .
saat Rhea dan naura sedang duduk dan berbincang tetiba ia di samperin oleh geng aska tetapi yang mendatangi Rhea dan naura hanya aska ,gilang fadli dan riski mengunpat di samping tembok kantin mereka juga menguping pembicaraan karna mereka takut dengan Rhea dan naura yang bisa melawan dan bela diri,"ehh nau Rhe kalian tuh jangan jadi so jagoan ya jadi cewe kok belagu." ucap aska.
jawab Rhea dengan beranjak berdiri dari kursi :"maksud luh apa dateng dateng kesini tiba tiba ngomong begitu ".
:"haa luh ga denger jangan so jagoan luh so suci sayang luh juga luh mau gertak gw geng gw sama geng jesica kan." dengan menepuk pundak."
Rhea gilaa ya loh ka lagian juga siapa yang mau takut sama geng luh atau pun jesica gw ngebela yang benar, stress luh." dengan nada yang marah."
"shutt shut shutt Luh angan marah marah santai sayangg gw kesini cuma mau ngasih tau aja luh jangan ngelarang larang gw dan teman teman gw jangan buat kesenenangan gw gagal !!." dengan suara tereakan itu di kuping Rhea .
dengan Rhea mendengar itu langsung menampar pipi aska dengan kencang,aska yang memegang pipinya yang di tampar oleh Rhea , :"wahw beranii ya luh nampar gw ". ucap aska
:"salah luh sendiri gw udah nahan ya luh mancing emosi gw dikira gw bakal takut sama luh." ucap Rhea.
naura yang diam saja tidak berkutik hanya bisa menenangkan Rhea
aska:"wahh berani bangett luh jadi cewe ,awas luh liatin aja." aska yang pergi dari tempat itu dengan memegang pipi yang merah abis di tampar,gilang fadli dan riski yang melihat itu kabur .
disisi lain dari geng aska(sudah pulang sekolah),kemudia mereka berdiskusi pada malam hari di Basecamp mereka riski yang mengobati pipi aska:" aduh aduhh sakit pea." ucap aska.
riski:"maaf ka sabar ini lagi di kompress mau sembuh ga luh udah diem be dulu."
aska:"etdah pelan pelan anjayy sakit pipi gw."
fadli:"ehh tapi si Rhea kenceng banget nampar nya tadi sampe pipiluh merah membekas gini wkwkwk." dengan sedikit meledek aska.
aska:"iya juga sih di pikir pikir sakit juga ini gw tamparannya sadis juga tuh cewe."
gilang :"ahhhg sudahlahh yang penting gimana nih biar Rhea sama si naura ga gagalin rencana kita biar mereka takut gitu,awas aja ya ada yang suka salah satu sama mereka berdua .
fadli,aska,riski pun menjawab:"gaklahh gakkmungkin,udah lanjutin diskusi nya ".
mereka pun diskusi soal masalah ini.

Thanks for everything jangan lupa
Follow,vote komen and share

Makasih kalo yang udah membaca yahh
Saksikan cerita kelanjutan nya...
Kelanjutan nya apa yahhh?!!

PSHYCOPAT IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang