5-mimpi yang terus teringat

10 6 0
                                    

Haii, sebelum membaca boleh kali di vote dulu 🤗

mimpi yang terus teringat

DISEKOLAH ~
sebelum keberangkatan sekolah mereka liburan mereka masih di sekolah
:"ehh nanti pas pengen berangkat liburan luh bawa baju berapa Rhe." ujar naura kepada Rhea
Rhea:"ett bocah udah mikirin baju bae liat aja nanti nau hadehh."dengan Rhea sembari tertawa ."
saat Rhea lagi melamun ia mengingat kembali kejadian di mimpi kamaren semalem dimana ia mengingat ia membunuh seseorang:"ahh kenapa sihh gw inget mulu gajelas ." ujar Rhea dalam hati nya.
namun di di hilangkan dengan tepukan tangan naura di pundaknya
naura:"Rhe kenapa Rhe kok ngelamun ."
Rhea:"eeh gpp kok nau gw pusing doang ".naura yang keheranan akan sikap Rhea
Rhea masih menutupi kalo ia pernah bermimpi ia membunuh seseorang.
saat pada malam hari saat seperti biasanya ia duduk di depan laptopnya namun hari itu ia terus kepikiran tentang mimpi nya tersebut ,rasa kesalnya terhadap geng jesica membuat Rhea mencari data data geng jesica tersebut dengan laptopnya.
sembari mencari data data tersebut kejadian di dalam mimpi terus terbayang bayang di fikiran nya ,karna kejadian itu Rhea memutuskan untuk pergi tidur
(Rhea tertidur),saat Rhea bangun membuka mata ia lagi lagi bangun dengan keadaan yang berkeringat ia bermimpi namun kali ini ia membunuh ayahnya sendiri dalam mimpi nya ia menggorok leher ayahnya dan menguliti,jantung nya terasa berdegup kencang ,sesampainya saat Rhea menenangkan diri sejenak tiba tiba ayahnya memanggil dari pintu:"Rhea ada apa,jangan telat sekolah nya". ujar ayah Rhea dengan ngegas.
:"gda apa apa." dengan raut muka yang kesal dan nada suara yang cuek menanggapi omongan orang yang ngebunuh ibunya sendiri .

Rhea pun segera beranjak dari tempat tidurnya ,lanjutlah di sekolah seperti biasa ia dan naura sedang asik mengobrol .
naura:"eh Rhe kamu ikutkan ke museum dan gedung itu,aku sama kamu bisa liburan menghabiskan kebahagiaan disana."
Rhea:"ikutlahhh ya pastii kita bakal bahagia nau kita bakal bersama sama ,semoga orang yang jahat dapet balesannya."
naura:"yaa itu betul haha".*ujar naura sembari tertawa sedikit *.
"nau tadi gw masak dirumah gw bawa makanan buat luh." ujar Rhea kepada sahabatnya itu.
naura:"omg makasihh ya Rhe tumben lohh waah pasti ada maunya nih yakan."
Rhea:"enak aja kaga yee enggak itu emang gw mau bikin aja emang gaboleh ya sebagai ulang tahun persahabatan kita,kamu kan udah ngasih aku gelang nah aku kasih kamu makanan jadi adil nau."
naura:"ohww oke oke percaya percaya." sembari tertawa mereka.

di sisi lain geng dari aska yaitu fadli dan aska menguntit jalanya Rhea dan naura ia bersembunyi sembari mengawaskan Rhea dan naura
"ehh ka kok diliat liat si naura cantik cokk ehh Rhea juga sihh." ujar fadli kepada aska .
aska:"yeah bocah tapi iya sih Rhea kalo diliatin liat manis walaupun galak sih tapi lucu juga,ihh ihh apaansih luh dli kan gw jadi keikutan udah udah yang penting kita harus awasin nih si Rhea sama si naura."
fadli:"tapii.. misalnya kalo luh di suruh pilih Rhea atau naura luh milih siapa ka,anjayy luh kan bad boy nih secara Luh ganteng lagi ,sama sih gw juga."
aska:"owhh gw gw milih Rhea sih."
fadli:"yaudah gw naura luh Rhea kan impas wkwkwk".
aska:" ehh udah udah pokuss."
fadli yang keceplosan tertawa keras membuat Rhea dan naura menengok ke arah mereka bersembunyi, dan beranjak pergih .
aska :"iss si pea ketawa luh anjayy udah sekarang kabur kabur."
merekpun pergi ,saat Rhea dan naura menghampiri di tempat itu sudah tidak ada siapa siapa
"siapasih gajelas banget tuh orang awas aja kalo ketemu."
ujar naura yang kesal
"udah udah kita lanjutin lagi nanti aja orang iseng kali itu nau udah yu nau balik." ujar Rhea yang sangat penasaran sebenarnya di dalam batinnya.
mereka pun pulang dan malam haripun tiba ,seperti biasa Rhea dan naura sedang bertelponan ia membicarakan hal hal yang mereka sukai.

esokannya di sekolah Rhea di datangi oleh aska ia ngasih surat karna surat itu dari guru ,Rhea pun mengambilnya:"maksihh ". ujar Rhea dengan muka juteknya dengan nada yang di naikan.
aska :"iaa yaudah kalo gitu." aska pun pergi
Rhea:"surat apaan ini dari guru ,ohhw surat panitia osis sekolah." sembari membuka dan membaca surat nya
Rhea dipilih untuk menjadi panitia di sekolah nya,hingga tiba hari dimana kegiatan osis di selenggarakannya,yang membantunya pada saat itu hanya ada aska yang lainnya tidak bisa . Rhea yang malas akhirnya membereskannya Juga bersama dengan aska
Rhea:"udah nih makasih udah bantuin."
"ia." ujar aska sembari mendekat kan diri ke arah Rhea.
Rhea :"ngapain luh deket deket gw mau kena tamparan gw lagi luh."
aska :"busett galak banget Rhe orang gw cuman geser jarak aja karna.. ."
Rhea :"karna apa."
aska :"Rhe bentar jan pergi dulu bentar aja."
Rhea:"apalgi yaudah deh cepett jan lama." Rhea yang menunggu lelaki itu ,lalu laki itu pun datang:"maaf Rhe nyuruh luh nunggu gw mau ngasih minuman .
"haus kan soalnya abis beres beres dan juga jadi panitia osis."
Rhea:"kesambet apa luh tiba tiba, beracun kaga nihh."
aska:"kaga ini tanda gw minta maaf ke eluh soal kemaren ."
Rhea yang keheranan :"ohw itu yaa makasih ya btw."
aska:"ia ehh Rhe tapi klo deket sama luh bolehkan."
Rhea pun hanya diam dan Rhea pun pergi dan meninggalkan aska yang gajelas itu
di sisi lain aska menghampiri geng nya tersebut dan mengatakan berhasil ternyata mereka membuat rencana ini saat berdiskusi , dengan fadli yang mulai mendekati naura .di sisi lain Rhea menghampiri naura dan berkata tentang kejadian tadi semuanya naura pun keheranan namun mereka biasa saja dan tidak di anggap serius dan mereka pun pulang dari sekolah dan melakukan aktifitas seperti biasanya.

Makasih kalo yang udah membaca yahh
Saksikan cerita kelanjutan nya...
Kelanjutan nya apa yahhh?!!

PSHYCOPAT IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang