"Dia lahir di Gyeonggi tinggal di gedung apartement daerah Umyeon-dong. Dia tinggal sendirian, orang tuanya menetap di Gyeonggi. Oiya, Chanyeol anak tunggal." Baekhyun menghempaskan bokongnya tepat diatas bangku sebelah gue. "Nih," lanjutnya lagi sembari menyodorkan foto lengkap dengan data diri seorang pria tinggi tampan mempesona yang selama seminggu terakhir berhasil mengobrak-abrik isi kepala gue yang terbilang sangat berkapasitas rendah ini."Woaaahh Baekhyun-aaahh, gue emang gak pernah salah pilih lo sebagai sahabat." Dia hanya mendengus sebal mendengarnya.
"Lo gaada kapoknya ya soo? Nanti kalo pacar lo tau gimana?" Baekhyun menatap gue khawatir, dia sangat perhatian tapi agak sedikit cerewet. Dia akan mengomel sepanjang hari jika tingkah gue sudah diluar nalar manusia. "Gue udah putus." Baekhyun mendelik kaget. "Bangsat! Lagi?" Gue mengangguk mengiyakan.
"YAKK! Lo bener-bener gila ya so! Belom seminggu kalian pacaran, dan sekarang lo udah putus?? Woah! Daebakkkk Kyungsoo-yaa." Ucapnya sambil bertepuk tangan heboh.
"Yagimana lagi, udah ga cocok." Baekhyun kembali mendelik seperti kehabisan kata-kata. Entahlah mungkin dia merasa lelah dengan tingkah gue yang sering kali bergonta ganti pacar. Jika kalian tanya alesannya apa? Ya karna memang gue masih mencari yang cocok saja. Gue gak pernah perduli apa sama hal yang disebut cinta. Kalau kata Baekhyun, bisa saja gue tiba-tiba mati disantet sama puluhan mantan gue dalam setahun ini. Apasih, hahahaha!
"Terus sekarang?"
"Gue bakal kejar cowok cakep ini," jawab gue santai.
"Terserah DOH KYUNGSOO!" Baekhyun beranjak pergi sambil terus mengumpat dengan dialek khas daerahnya berasal.
"Park Chanyeol.. huh.. kenapa lo ganteng banget, Sialan!"
Prolog end.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU - CHANSOO BXB
FanfictionDisclaimer : - bxb, homo - 100% FIKSI - CW // harsh word - ignore timestamp and typo(s) - homophobic dni pls