Tujuh

354 35 8
                                    






Setelah sabtu siang kemarin Kyungsoo bertemu dengan Chanyeol di minimarket, sekarang ia justru tanpa sengaja bertemu dengan Chanyeol di cafe. Kali ini ia tidak berakting, Kyungsoo memang secara kebetulan bertemu dengannya saat merasa bosan. Awalnya Kyungsoo sendang merebahkan diri sambil terus menstalking akun instagram milik Chanyeol, tidak ada apapun disana. Kehidupan Chanyeol sangat flat menurutnya. Tiba-tiba saja Kyungsoo ingin minum caramel macchiato ala cafe yang biasa ia beli ketika sedang bersama Baekhyun.

Sesampainya ia di Cafe yang dipilihnya secara acak setelah berkeliling kota seoul, ia mendudukkan dirinya didekat jendela. Sebelumnya Kyungsoo juga sudah antri untuk memesan hingga kini dirinya hanya perlu menunggu minumannya diantar saja. Kyungsoo merasa sangat bosan melihat orang yang berlalu lalang diluar jendela, sampai saat lampu panggung yang terletak didalam cafe itu dimatikan atensinya teralihkan pada sosok pria tinggi yang sedang duduk diatas sana sambil memangku gitar.

Retinanya terus menelisik pria yang sangat familiar itu, hingga saat lampu menyala kembali Kyungsoo terperangah. Ia begitu terkejut melihat Chanyeol yang tersenyum dengan sangat manis menyapa penonton yang memberinya tepuk tangan. Kemudian ia mulai memetik gitarnya, membawakan lagu yang berjudul Creep yang dirilis pada tahun 1992 oleh musisi band beranama Radiohead itu.

'When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world

I wish I was special
You're so fuckin' special'

Sesaat setelah Chanyeol menyanyikan lirik itu, pandangan mata mereka bertemu. Kyungsoo tak mengalihkan tatapan memujanya itu pada Chanyeol. Ia tersenyum sangat manis, lebih manis dari biasanya hingga bisa membuat orang lain tak percaya akan sifat buruk yang melekat padanya.

'But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doin' here?
I don't belong here
I don't care if it hurts
I wanna have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When I'm not around
So fuckin' special
I wish I was special'

Chanyeol mengalihkan pandangannya sepihak, namun Kyungsoo tak merasa kecewa. Ia justru ingin menangis saat ini. Kyungsoo lagi-lagi jatuh dalam pesona Park Chanyeol. Setelah penampilan Chanyeol yang memukau, Kyungsoo berlari kearah dapur cafe. Disana ia bermaksud untuk mengejar Chanyeol, namun dihentikan oleh seseorang yang ia kenal.

"Loh, Kyungsoo." Sapanya ramah. Kyungsoo yang sedang terburu-buru hanya membalas singkat.

"Oh,hai." Dengan kepala yang masih celingak-celinguk mencari keberadaan Chanyeol.

"Cari siapa?"

"Jongdae, gue lagi cari Chanyeol. Park Chanyeol namanya. Lo kenal ga?"

"Oh itu temen gue," jawab pria yang bername tag Kim Jongdae itu.

Kyungsoo tersenyum.

"Ini cafe bokap lo kan?"

"Iya bener, tapi gue yang handle," tutur Jongdae memberitahu. "Syukurlah, btw kenapa harus capek-capek kerja sih Jong?" Kyungsoo sudah berhenti tak mencari Chanyeol. "Gimana kalo kita ngobrol di ruangan gue aja." Ajak Jongdae santai, ia merasa tak enak jika harus mengganggu karyawannya bekerja. "Boleh," tanpa basa-basi Kyungsoo langsung setuju. Ini bisa jadi kesempatan emas baginya untuk semakin dekat dengan Chanyeol.

Mereka kini duduk berhadapan diruang kerja Jongdae yang merupakan teman kecil Kyungsoo. Dulu mereka selalu bersama, mulai dari masa taman kanak-kanak hingga SMP. Namun mereka harus terpisah karna tempat sekolah SMA mereka berbeda, bahkan keduanya sudah saling tak mengabari satu sama lain. Jongdae adalah kebalikan sifat Kyungsoo. Meski keluarganya sangat kaya raya namun ia tak pernah menyombongkan itu, dia juga tipe pria yang berkerja keras. Buktinya saja meski sedang bersekolah Jongdae tetap ikut andil membantu salah satu bisnis ayahnya. Harusnya hanya perlu duduk di dalam ruangan ini dan memperhatikan para karyawannya bekerja, tapi dia justru ikut melakukan pekerjaan kasar seperti karyawan lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CRAZY OVER YOU - CHANSOO BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang