Kyungsoo menutup pintu mobilnya dengan tergesa, ia berniat menemui Junmyeon yang tak lain adalah sepupunya sendiri.
Tanpa basa-basi dia melangkahkan kakinya kelantai dua dimana kamar Junmyeon berada, karena merasa sangat murka bahkan ia mengabaikan sapaan lembut dari Bibinya selaku ibu kandung dari sepupunya itu."Jun, lo–" niatnya yang semula ingin memaki Junmyeon langsung berubah ketika ia melihat bukan Junmyeon yang berada dikamarnya saat ini. "Junmyeon lagi dikamar mandi," ucap seorang pria tinggi bertelinga lebar yang sedang duduk disofa kamar Junmyeon dengan sebuah buku ditangannya.
"Oh." Jawab Kyungsoo cuek, Tapi tanpa disadari dia justru duduk di atas ranjang Junmyeon dengan tatapan mata yang tak bisa dialihkan. Pusat perhatiannya saat ini ialah, seorang pria bongsor dengan style hairdown serta kacamata bening yang sangat pas dikenakannya. Pria itu sedang asyik sendiri dengan buku hingga tak tahu jika Kyungsoo telah memperhatikannya sejak tadi.
"Ngapain lo?" Junmyeon yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung menyadarkan Kyungsoo dari acaranya, sehingga membuat pria tadi juga ikut menoleh kearah Kyungsoo.
Akibatnya, si pria mungil jadi salah tingkah.
"Heh!" Bentak Kyungsoo secara tiba-tiba, dengan spontan ia teringat akan tujuannya kemari. Meski tidak bisa dipungkiri kalau tindakannya saat ini, juga untuk menutupi kejadian memalukan karna ia tertangkap basah oleh Chanyeol saat sedang menatap dirinya.
Chanyeol adalah nama pria tinggi dengan style hairdown serta kaca mata bulat yang sedari tadi di perhatikan oleh Kyungsoo.
"Apa?" Junmyeon tak mau kalah, ia balik membentak Kyungsoo.
"KENAPA LO PUTUSIN SEHUN, secara tiba-tiba??? Mau mati lo hah??" Junmyeon yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas.
"Dia sukanya sama Baekhyun. Gila aja, gue gak bakal bertahan sama orang yang hatinya bukan buat gue!" Kyungsoo tertegun mendengar itu. Lalu sengaja ia melirik Chanyeol yang ternyata tidak terusik sedikitpun, bahkan dia tetap fokus membaca bukunya.
"Jun, Baekhyun itu punya Jongin. Jadi gak bakal ada sedikitpun kesempatan buat Sehun. Tolong lo pikirin lagi," pinta Kyungsoo dengan nada sedikit lebih rendah dari sebelumnya. Ia tidak ingin mengganggu Chanyeol, yang masih fokus pada bukunya seolah menganggap keduanya tak terlihat.
"Halah! Kalo emang bener, Baekhyun gak akan pernah respon Sehun. Kalian berdua sama aja tau gak! Gak pernah puas sama satu orang aja!" Kyungsoo mendelik, ia segera menghampiri Junmyeon lalu menutup mulutnya dengan kedua tangan. Mendapat perlakuan seperti itu, Junmyeon memberontak dengan mendorong Kyungsoo hingga membuatnya jatuh ke pangkuan Chanyeol yang sedari tadi tak mengeluarkan suara apapun. Sepertinya Chanyeol sangat enggan untuk ikut campur masalah orang lain.
Keduanya tak bergeming, Kyungsoo sibuk menatapnya intens sementara Chanyeol sama sekali tak memperdulikannya. Ia tetap fokus pada bukunya.
"Keluar dari kamar gue DOH KYUNGSOO!" Pada akhirnya teriakan Junmyeon yang menekankan nama panjangnya membuat Kyungsoo sadar, dan segera bangkit dari sana. Setelah itu Junmyeon langsung buru-buru mendorong Kyungsoo keluar dari kamar dengan nuansa elegan miliknya itu.
"Shibal!" Umpat Kyungsoo saat Junmyeon dengan sengaja menutup pintu kamarnya secara kasar.
'Pria yang menarik' monolognya sambil berjalan keluar rumah Junmyeon, kali ini ia membalas sapaan dari Bibinya dengan senyum yang merekah. Moodnya sedang baik saat ini.
Sementara itu,
"Maafin sepupu gue ya Chan, fokus lo jadi terganggu."
"Ah, santai aja. Sekarang, mending kita lanjut belajarnya," balas Chanyeol sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU - CHANSOO BXB
FanfictionDisclaimer : - bxb, homo - 100% FIKSI - CW // harsh word - ignore timestamp and typo(s) - homophobic dni pls