BAB 1

194 17 0
                                    

Noemie Diondra, seorang gadis yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan sejak ia masih bayi. Tidak mengenal orang tuanya atau sanak saudaranya sejak kecil, membuat pemikirannya menjadi dewasa lebih cepat.

Namun dia memiliki otak yang jenius, Noemie berhasil mendapatkan beasiswa di semua tingkatan sekolah.

Ia sering loncat kelas untuk mempersingkat pendidikannya, sehingga dia dapat dengan segera lulus dan memulai kariernya sendiri.

Hal itu terbukti dengan ia yang diterima dan menjadi lulusan terbaik di Harvard University.

Apa lagi ketika ia kembali ke negara asalnya, Korea Selatan, Noemie langsung diterima di rumah sakit terbaik di negaranya.

Jangan heran, Noemie memang tinggal dan dibesarkan di Korea Selatan, sedangkan untuk namanya sendiri yang berbeda dengan nama kebanyakan orang Korea, hal itu dikarenakan sebuah kalung.

Yaps benar karna sebuah kalung.

Kalung yang bertulis nama Noemie Diondra, yang tergantung di lehernya membuat ibu panti asuhan menganggap itu namanya.

Itulah sebabnya nama Noemie berbeda dengan orang lokal dan mungkin Noemie memang orang luar...

who's know??

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Seoul National University College Of Medicine, tahun ke-6 semester awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul National University College Of Medicine, tahun ke-6 semester awal.

Noemie menatap bingung ke arah papan tulis di depannya.

Ia ber transmigrasi?

Ingatan terakhir Noemie adalah saat ia akan pulang setelah menyelesaikan operasi besar.

Ia sedang duduk di halte menunggu bus untuk pulang karena sedang berada di bengkel, kemudian tanpa ia sadari muncul sebuah mobil sedan hitam dengan kecepatan tinggi melaju ke arah Noemie tanpa bisa ia menghindar.

Dan kecelakaan pun terjadi.

Namun bukannya masuk rumah sakit, surga atau neraka ia malah masuk ke sebuah cerita novel?

Ini sangatlah tidak masuk diakal...

{Ding... System siap di akses}

Sebuah suara tiba tiba terdengar di benaknya.

Meski sempat terkejut untuk sesaat, Noemie menenangkan diri dan langsung melihat sekelilingnya.

Dilihatnya guru dan murid yang lain masih fokus dengan urusan masing masing. Membuat Noemie merasa lega karna tidak menyebabkan keributan dan mempermalukan dirinya sendiri.

{Ding... Pengikatan berhasil harap konfirmasi hubungan pengikatan dengan tuan rumah dan dapatkan hadiah pemula}

Setelah mendengar suara peringatan tersebut, sebuah layar biru muncul dengan tulisan "OKE" Yang mengembang ditengah layar.

TRANSMIGRATION : END OF THE WORLD NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang