Keluarga dirgantara salah satu keluarga terkaya. dulu keluarga dirgantara adalah keluarga terkaya nomor 1 tapi tergeser oleh seseorang. Keluarga dirgantara keluarga yang disegani oleh orang orang, karena tidak hanya menjadi keluarga terkaya, keluarga dirgantara juga merupakan seorang mafia yang sangat kejam mafia X yang hanya tetua dan inti dari mafia X yang tau kepanjangan dari X itu apa. Mafia X terdiri dari 10 keluarga.
Gevano X Dirgantara. Umur 41 tahun. Daddy dari Gisel, sekaligus kepala keluarga dirgantara. Gevano memiliki sifat yang baik, lemah lembut, manja, jahil, penyayang. Tapi itu hanya untuk keluarga atau orang terdekat, sedangkan sifat aslinya adalah dingin, muka datar, tatapan tajam, kejam, tegas, tak tersentuh. Vano memiliki mata berwarna biru laut, warna kulit putih, warna rambut coklat, tubuh bugar, gagah dan kuat, memiliki bibir tipis, dan tinggi tubuh 186 cm.
Kinanti putri X dirgantara. Umur 39 tahun. Mommy dari Gisel. Kinanti memiliki sifat 11 12 dengan Vano suaminya. Memiliki warna mata hanzel, warna kulit putih, memiliki rambut panjang, warna rambut hitam legam, tubuh bugar, memiliki bibir tipis, dan kuat, tinggi tubuh 165 cm.
Gavin Leonard X Dirgantara. Umur 52 tahun. Papa dari vano. Sekaligus salah satu pemimpin, mafia X.
Memiliki sifat baik, bucin, ceplas-ceplos, bermulut pedas, tatapan tajam, muka datar, dan akan dingin ketika berhadapan dengan musuh, kejam, tegas. Memiliki tubuh bugar, gagah dan kuat, warna rambut coklat, warna mata biru laut, memiliki bibir tebal, warna tubuh kuning langsat, dan tinggi tubuh 189 cm.
Delova Andini X Dirgantara. Umur 51 tahun. Mama dari vano, sekaligus istri dari Gavin. Memiliki sifat baik, ramah, lemah lembut, ceplas ceplos, bermulut pedas, tatapan mata tajam, tegas, kejam terhadap musuh, dan dingin kepada orang baru. Memiliki tubuh bugar, dan kuat, rambut panjang, warna rambut vanila, warna mata pure hanzel, warna kulit putih, memiliki bibir tipis, dan tinggi tubuh 170 cm.
Hamka Savano X Luxe. Umur 53 tahun. Papi dari Kinanti. Sekaligus salah satu pemimpin, mafia X. Memiliki sifat baik, lemah lembut, bucin, penyayang, tapi itu hanya kepada keluarga. Sifatnya kepada orang baru dingin, muka datar, irit bicara, tatapan mata tajam, kejam, tegas. Memiliki tubuh bugar, gagah, dan kuat. Memiliki warna rambut coklat, memiliki iris mata hijau, memiliki bibir tipis, warna kulit putih, dan tinggi tubuh 185 cm.
Kirana Putri Felix X Luxe. Umur 52 tahun. Mami dari Kinanti, sekaligus istri dari hamka. Memiliki sifat baik, lemah lembut, penyayang, ramah, tegas, kejam, ceplas - ceplos, bermulut pedas. Memiliki tubuh bugar, dan kuat. Memiliki warna mata hanzel, tatapan mata tajam, memiliki rambut panjang, memiliki bibir tipis, warna rambut hitam, dan tinggi tubuh 179 cm.
Alaska Vreenzo X Luxe. Umur 43 tahun. Abang dari Kinanti. Inti dari mafia X. Memiliki sifat dingin, irit bicara, baik, kejam, tegas, muka datar. "Tapi sesuai sama lawan bicaranya ya kalau cara bicaranya bagus ya dia Ramah, tapi kalau lawan bicaranya gk bagus ya dia dingin". Memiliki tubuh bugar, gagah, dan kuat, memiliki warna rambut coklat, memiliki iris mata hijau, warna kulit putih, memiliki bibirtebal, dan tinggi tubuh 185 cm.
Helena putri cristian X Luxe. umur 40 tahun. Istri dari Alaska, kakak ipar dari Kinanti. Memiliki sifat baik, ramah, lemah lembut, kejam. Memiliki tubuh bugar, dan kuat, memiliki rambut pendek, warna rambut ice, memiliki warna mata abu abu, warna kulit putih, memiliki bibirtipis berwarna cherry, dan tinggi tubuh 170 cm.
Vreeden Putra X Luxe. Umur 19 tahun " cuma beda 1 tahun sama Gisel". Anak dari Alaska dan helena, dan Putra tunggal mereka. Memiliki sifat dingin, muka datar, kejam. Memiliki tubuh bugar, gagah, dan kuat, memiliki warna mata abu abu, warna rambut ice, memiliki bibir tebal, warna kulit putih, dan tinggi 187 cm.
(Kinanti memiliki abang ya guys, jadi dia anak kedua dari keluarga Luxe. Sedangkan Gevano anak tunggal dari keluarga Dirgantara) .
Queenza Anita Gisella X Dirgantara. Umur 18 tahun. Gisel anak tunggal dari keluarga dirgantara, dan satu satunya cucu perempuan di keluarga dirgantara. Memiliki sifat dingin melebihi kutub utara, irit bicara, bermuka datar, kejam, tegas. Memiliki tinggi tubuh 169 cm, tubuh bugar, sehat, dan kuat, memiliki rambut panjang, berwarna hitam legam, warna mata biru laut, tatapan mata tajam, alis tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, bibir tipis, berwarna pink alami, dan warna kulit seputih susu.
Cristian Gonzales X Aderzon. Umur 43 tahun. Papah dari helena. Salah satu pemimpin mafia X. Memiliki sifat dingin, muka datar, baik, kejam, tegas, dan tatapan tajam. Memiliki tinggi tubuh 187 cm, tubuh bugar, gagah, dan kuat, warna rambut ice, warna mata merah tua, bibir tebal, dan warna kulit putih.
Crystal Putri X Aderzon. Umur 40 tahun. Mamah dari helena. Sekaligus istri dari cristian. Memiliki sifat baik, ramah, ceplas - ceplos, bermulut pedas, tatapan mata tajam, kejam, dan tegas. Memiliki tubuh bugar dan kuat, rambut panjang berwarna abu abu, warna mata abu abu, bibir tipis, tinggi 165 cm, dan warna kulit putih.
Adwin Dwiandra X Harvard. Ayah dari Tasya, dan salah satu inti mafia X. Umur 41 tahun. Memiliki sifat baik, ramah, bodoh, dingin, dan kejam, memiliki tatapan mata tajam. "Kenapa author bilng bodoh karena dia gampang dipengaruhi, dan gampang percaya sama omongan orang". Memiliki tinggi badan 187 cm, tubuh bugar, gagah, dan kuat. Warna rambut abu abu, warna mata biru tua, bibir tebal, dan warna kulit putih.
Auryn Dewi X Harvard. Ibu dari tasya, istri dari adwin. Umur 40 tahun. Memiliki sifat baik, lemah lembut, tegas, dan kejam, "dan cuma dia satu satunya orang yang sedikit sedih ketika mendengar bahwa tasya koma, tapi itu semua tertutup karena hasutan jalang kecil itu. Memiliki tinggi badan 165 cm, tubuh bugar dan kuat, rambut panjang, warna rambut hitam legam, warna mata hanzel, bibir tipis, dan warna kulit putih.
Rayyan Dwiandra X Harvard. Abang tasya. Umur 19 tahun. Memiliki sifat dingin, irit bicara, kejam, tegas, dan bermuka datar. Memiliki tubuh bugar, gagah, dan kuat, warna rambut abu abu, warna mata biru laut, tinggi badan 188 cm, alis tebal, bibir tebal, dan warna kulit putih.
Halo guys sorry ya kalau cara perkenalannya jelek dan sorry karena typo soalnya belum terlalu tau buat novel guys.
Besok cerita novel aku akan rilis ya semangat membaca.
Sekali lagi author minta maaf ya guys.
Ig: Lidya_s_19
Follow ntar aku folback deh. Hehe
Oh iya yang kepo cus cerita aku dibaca jangan sampai ketinggalan. Good bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gisel dan Tasya
Teen FictionIG: Lidya_s_19 Queenza Anita Gisella X Dirgantara anak yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Gisel adalah anak tunggal dari keluarga dirgantara, dan satu-satunya cucu perempuan dikeluarga dirgantara. Sedangkan Quiinza Anita Anastasya X Harvard...