enjoy
"ru lo mandi dulu deh"suruh oky, biru mau tak mau mengangguk dia mengambil handuknya yang ada di tas.
"feb mintol rapihin baju gue ke lemari dong" ucap biru.
"oke" febri mengangkat jempolnya
"thanx ya"
Setelah biru mandi dia menggunakan celana pendek longgar warna hitam dengan atasan berwarna senada. Seketika semua temannya melongo.
Biru tidak sadar dia sibuk mengusak rambutnya yang masih basah.
"ru" panggil salma
Biru menoleh dia melihat teman-temannya heran, dia melangkah mendekati tempat tidurnya yang ada di tingkat bawah sedangkan atasnya itu punya febri.
"lo beneran cewe?"tanya diva
Biru mengrenyit heran "kenapa lo tanya gitu?"tanya dia balik
"lo ganteng banget sumpahh lo cowok ya kalau iya ayo pacaran sama gue aja"ucap salma
Biru menggelengkan kepalanya sambil terkekeh pelan "tebak aja gue cowo atau bukan"ucapan biru membuat teman-temannya bingung kecuali febri tentunya.
Biru berbaring di kasurnya tidak lama kemudian dia tertidur
"lahh udah tidur ae ni bocah"ucap salma
"tidur aja ganteng"celetuk vinda
"lo pada kenapa dah?" tanya febri dan oky yang baru saja keluar dari kamar mandi, ssstttt memang mereka berdua mandi bersama. Sudah wajar di asrama mereka.
"itu si biru dia ganteng banget" ucap salma
"ohh kalian nggak tau ya kalau dia futa"ucap febri santai
"futa?" tanya nara
"iya, cewe tapi dia punya itunya cowo"jelas oky
"lo tau ki?" oky yang ditanyai nara mengangguk.
"udah dari dulu gue tau sejak dia pacaran sama clara, jujur aja waktu lo sama nara hina biru gue nggak terima tapi biru nyuruh gue diem"ucap oky tajam. Sementara yang disebutkan namanya terdiam.
"ra, nar gue mau ngomong sama kalian berdua, ayo ky kita selesain masalah ini, buat kalian lapor ke gue kalo biru bangun. Gue nggak mau biru tau kalau gue bakal bocorin yang selama ini dia rasain"jelas febri lalu dia keluar kamar di ikuti oky di belakangnya.
Setelah sampai di taman samping asrama mereka ber empat duduk di kursi yang saling berhadapan.
"lo mau ngomong apa, sampe bawa kita keluar segala. Lo takut biru denger?"ucapan remeh nara membuat darah oky mendidih.
"kalau iya kenapa emang?" tanya oky tajam
"cih kayak anak mama aja" ejek nara yang febri geram.
"bacot! sekarang gue mau denger penjelasan kalian berdua tujuan kalian hina biru 3 tahun yang lalu itu buat apa?!"tanya febri dingin.
"ya biar temen lo itu sadar lah, gila kali kalau clara pacaran sama temen lo, mereka itu sama-sama perempuan gak wajar lah kalau mereka jalin hubungan"penjelasan nara membuat oky dan febri ingin menampar mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIRU
Romanceperjalanan kisah sabiru yang penuh suka dan duka. BTW YANG HOMOPHOBIC SKIP AJA. . . . . . . . terinspirasi dari kisah nyata.