Akhirnya mereka semua pun melaksanakan makan malam, di selingi oleh candaan yang dibuat teman asrama biru maupun xelion. Mereka semua tampak akrab kecuali travis yang masih menaruh rasa tak suka pada clara dan nara.
"kalian kalau udah selesai makan langsung pada istirahat ya tapi kalau mau begadang juga boleh dengan syarat jangan berisik" ucap oky pada anak asrama.
"siap kak" ucap vellyn mewakili teman-temannya.
Hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan tengah malam, kawanan biru ingin pamit untuk kembali ke villa mereka.
Mereka semua berdiri lalu mendekat ke teman-teman yang lain bermaksud berpamitan dan mengucapkan terima kasih karena sudah di undang untuk makan malam disini.
"oi ky makasih ya udah ngundang kita" ucap hyunsuk pada oky,
Oky menggeleng "apasih santai aja ngapa, kita semua temen kan sekarang" ucap oky sembari meninju pelan lengan hyunsuk.
Hyunsuk terkekeh lalu menggaruk lehernya yang tidak gatal, pemandangan itu tak luput dari mereka semua jihoon yang sudah tak bisa menahan rasa cemburunya pun maju untuk menarik hyunsuk.
"thanx ya kita semua balik dulu"ucap jihoon lalu menarik hyunsuk menuju pintu keluar.
Biru menatap mereka dengan senyum kecil, sementara oky merasa aneh dengan sikap jihoon yang menunjukkan wajah tak sukanya tadi.
"ru--"
"hyunsuk pacar jihoon" ucap biru memotong perkataan oky.
"oalah pantes" gumam oky yang masih bisa di dengar oleh biru.
Belum ada 10 menit jihoon terlihat berlari untuk masuk lagi kedalam villa di susul oleh justin dan jendra.
"kalian kenapa?" tanya febri heran
"kak, max sama alardo ngamuk" ucap jendra, sontak biru langsung melesat takut terjadi apa-apa dengan kedua peliharaan kesayangannya. Jihoon,justin dan jendra juga langsung mengikuti biru.
"max sama alardo itu siapa?" tanya oky pada febri.
"max itu singa jantan kalau alardo itu anjing alaska yang di adop biru dari mereka masih bayi"
Oky terkejut "si-singa?"
Febri mengangguk "jangan kaget gitu, kayak nggak tau biru aja lo"
"wwuahhh biru punya singa?" tanya clara yang mendengar ucapan febri.
"iyaa suka kan lo?" tanya febri dan di balas anggukan antusias oleh clara, secara clara sangat suka dengan binatang buas itu menurutnya singa itu sangat lucu.
"pasti singanya lucu hehe"ucap clara yang di hadiahi geplakan oleh sepupunya.
"lucu pala lo!"
--
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIRU
Romanceperjalanan kisah sabiru yang penuh suka dan duka. BTW YANG HOMOPHOBIC SKIP AJA. . . . . . . . terinspirasi dari kisah nyata.