Happy Reading
•
•
•
•
▼△▼△▼△▼△
Upacara bendera di laksanakan secara khidmat tanpa ada gangguan apapun, senin kali ini cuaca sangat mendukung para siswa - siswi dan guru untuk melaksanakan upacara. Cuaca cerah namun tidak panas, awan yang terlihat selaras dengan langit yang cerah, dan juga angin yang sejuk.
Petugas upacara kali ini adalah para osis, upacara pembukaan di lakukan oleh para osis. Geara selalu tersenyum saat setiap adegan dari upacara yang di laksanakan oleh para osis. Geara merasa bahwa hidupnya ada pada organisasi.
"Aku bakalan tetep masuk osis, apapun rintangannya bakalan tetep aku hadapi. Inget, nanti yang bakalan jadi panitia harus aku, kalo sekarang aku yang jadi warga sipil maka aku akan buktikan bahwa di event selanjutnya aku yang bakalan jadi panitia." rasa ingin memasuki organisasi di diri Geara semakin tinggi, seperti sedang terobsesi untuk menjadi anggota organisasi.
Tidak ada kata menyerah pada kamus seorang Geara kitty, yang ada adalah ketika jatuh maka harus bangkit kembali, dan jadilah seorang bunga mawar yang dari luar terlihat sangat cantik dan wangi namun ketika di dekati akan melukai.
Geara memang sangat berambisi untuk memasuki sebuah organisasi, baginya organisasi adalah tempat healing terbaik. Tanpa organisasi dirinya tidak akan mengenal banyak orang, tanpa organisasi dirinya tidak akan bisa berbicara di depan banyak orang, tanpa organisasi dirinya tidak akan mengetahui bagaimana kinerja osis di dalamnya, tanpa organisasi dirinya tidak akan dikenali oleh orang - orang.
Berorganisasi lah jika masih bisa, dengan pengalaman organisasi ini pun di CV kerja akan membantu, apalagi kalo dapet beasiswa karena ikut banyak kegiatan.
❃.✮:▹ FOR INFORMATION ◃:✮.❃
Selamat menunggu updatean yaa
readers tercinta hihi.Ini cerita kedua kua setelah cerita
Shireen Grizella yang lagi masa cetak.Terimakasih aku ucapkan kepada kalian
tanpa kalian ceritaku tidak akan dikenal
oleh orang - orang.Terimakasih telah bersedia membaca cerita
kedua ku, saat ini aku masih dalam tahap
pembelajaran dalam dunia kepenulisan,
jika ada salah kata, typo, salah penempatan
dan beberapa hal lainny, mohon dimaklumi.Aku hanya manusia biasa, yang tidak luput
dari kesalahan, maka dari itu aku ucapkan
terimakasih dan maaf sekali lagi.Selamat menunggu updatean Kakak Osis.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan
vote, komen dan follow akun aku yaa - !!Thanks all, love uu
Tertanda
MelisaKhai
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Osis [ Terbit ]
Teen FictionPertemuan pertama yang tidak di sangka - sangka membuat kedua remaja yang baru memasuki masa SMK. Dua remaja yang memiliki prinsip yang sama, membuat keduanya merasa cocok. Si tampan dengan wajah yang sempurna bak dewa, memiliki mata tajam, rahang...