Kisahku ini.. mungkin bagi kalian hanyalah kisah biasa yang tidak akan kalian anggap penting.
Itu hanya karena kalian tidak merasakannya..
Kalian pasti merasa bahwa kisahku ini hanya sekedar tulisan yang dilebih lebihkan bahkan mungkin dibuat buat..
Tapi aku tetap akan membagikan kisahku ini,kalian dapat dengan bebas menyimaknya atau memaki makinya..
Inilai kisahku..
Kisah seorang anak yang terlahir dengan takdir yang sangat tidak beruntung..
Anak yang memikiki gangguan mental karena keluarga yang kacau dan lingkungan yang buruk..
Memiliki seorang ibu yang stres mental namun ia tetap berusaha bertahan demi anaknya
Dan seorang ayah yang mabuk mabukan dan selalu ringan tanganAnak yang hidup dengan penuh kesabaran bahkan mahir menyembunyikan perasaannya..
Seakan akan wajahnya adalah topeng senyuman yang tidak akan pernah pudar..
Meski pada orang lain terlihat senang dan hangat,di dasar hatinya sangat dingin..
Seorang anak yang sangat menginginkan seseorang yang dapat memberinya arti bahwa keberadaannya itu penting dan membuatnya merasa dibutuhkan..
Seorang anak...yang menginginkan tempat untuk bersandar..bagaimanapun ia adalah manusia..
Bukan boneka atau robot yang meski disakiti dapat tetap hidup dengan tenang..
Seorang anak yang menjadi korban keluarga yang tidak sehat,kekerasan rumah tangga dan korban dari konflik rumah tangga..
Apa yang harus aku lakukan?
Apa yang harus aku perbuat?
Aku bukan malaikat yang dapat terus bersabar..
Aku..
Aku juga manusia..
Orang orang bilang pada saat ini teman sangat dibutuhkan..
Tapi apa itu teman?
Aku..belum pernah punya teman..
Seperti apa teman itu?
Apa mereka orang yang akan meninggalkanku jika ia sudah bosan?
...
Mereka juga bilang soal kekasih..
Apa cinta dapat menolongku?
Apa jika aku punya kekasih aku akan bahagia layaknya orang pada umumnya?
Jika ya,maka seperti apa kekasih itu?
Aku...sangat ingin tahu..
...
Hei..
Apa keberadaanku dibutuhkan?
Jika tidak aku ingin mengakhirnya saja..
Aku lelah..
Capek..
Bolehkan aku berharap pada orang lain?
Kumohon..sekali saja..
...
Tolong..aku...
_______________________________________
Halo semuanya,aku mencoba membuat cerita dengan dibantu oleh temanku RyuhoKai
Kalau kalian berminat bisa membaca cerita ini,jika tidak juga tidak apa apa
Tapi 1 vote dari kalian sangat berarti bagiku..
Sekian terima kasih