From wikipedia :
Sasaeng (Hangul: 사생팬; Hanja: 私生팬) adalah penggemar yang sangat obsesif pada idola , atau tokoh masyarakat lainnya, yang terlibat dalam penguntilan atau perilaku lain yang merupakan pelanggaran privasi.
Kim Sunoo seorang aktor muda yang sedang naik daun. Seorang yang amat ceria bawa bahagia untuk tiap orang yang melihatnya, meniti karir sejak kanak-kanak buat Sunoo terbiasa dan sangat menikmati pekerjaannya.Etika, rupa dan bakat Sunoo adalah yang paling pengaruhi prestasi luar biasanya dalam berkarir.
Sunoo tergambarkan sebangai hati malaikat dan rupa sempurna nan berbakat.Image yang sangat baik, Juga Sunoo yang tidak pernah lupa orang-orang yang berjasa untuknya, terutama para fans yang selalu ada mendukung Sunoo sedari kecil buatnyan makin disanjung.
Bersentuhan langsung dengan mereka para penggemarnya ya sebetulnya hal yang bisa saja malah menyenangkan untuk Sunoo, walau mungkin ada beberapa yang suka berlebihan ingin dekat hingga timbulkan ribut atau gerakan menyakitkan, tapi itu tak pernah buat Sunoo benci atau takut, hanya saja mungkin dirinya sedikit tidak nyaman karena jarak yang dikikis terlalu banyak.
Apalagi jika keributan terjadi ketika diruang publik atau mungkin di jadwal pribadi dirinya. Sunoo tidak suka jika harus ada yang terluka karena terdorong ataupun dirinya yang terkena tarikan atau cakaran demi sentuh dirinya.
Tetapi hal tersebut semua jelas bisa diatasi dengan baik karena management juga agensi yang berfokus padanya,
Tentu saja!
Sekarang ini ia sedang menjadi tulang punggung perusahaannya.Tentu aset harus diperhatikan bukan?
Cemas dan terpuruk kadang muncul efek dari terlalu lelah bekerja atau komentar kurang baik yang tentu selalu saja ada bersliweran dimana-mana,
juga kadang Sunoo merasa selalu dibuntuti, selalu ada mata yang menatap kearahnya, khawatir akan lingkungan persaingan takut salah-salah bergaul salah berteman.
Hal wajar untuk dikhawatirkan bukan?
Tapi yang namanya Sunoo selalu berusaha memusatkan diri dan lingkungannya pada posisi positif.
Semoga saja benar itu yang terjadi.
Saat ini dirinya sedang menyiapkan diri untuk membintangi film layar lebar dengan peran yang cukup menantang, peran yang belum pernah ia bayangkan apa lagi dalami selama karirnya.
Bukan pemeran utama, hanya pemeran pembantu namun peran yang sangat menantang. Dan jelas dirinya dan agensi tahu, ini adalah batu loncatan untuk karirnya. Maka Sunoo harus melakukan sebaik yang ia bisa.Dimana Sunoo akan berperan sebagai 'Sunny' seorang live streammer binal yang sebenarnya merupakan anak buah pembunuh berantai di negri ini,
bertugas jadi peretas mencuri informasi, mengelabui lawan dengan jeratan binar cantik sensual.
Sangat menarik bukan?
Sunoo yang terbilang masih belia (23) sampai merinding sendiri ketika pendalaman karakter juga pematangan kemistri saat pembacaan naskah, ini akan jadi genre film thriller dewasa pertama untuk Sunoo dengan lawan main luar biasa. Meski sempat ragu dan orang tuanya yang sedikit sangsi pada film ini apalagi ada adegan ranjang juga lawan mainnya pria. Tapi pada akhirnya Sunoo meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Nama-nama aktor besar yang akan beradu akting dengannya juga bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASAENG - KSN ft. EN- Hyungline
Fanfiction⚠️ Sunoo x Hyung Line (Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon) ⚠️ BXB ⚠️ Manhandling ⚠️ Harst Word ⚠️ Sexual tention ⚠️ Kill scene scenario ⚠️ NSFW 21+ ⚠️ Stalking ⚠️ Kidnaping Sinopsis : Kim Sunoo, aktor yang sedang naik daun har...