CHAPTER 7

800 98 26
                                    

          
  
       
    
Sunoo merasa tenggorokannya sangat kering, berusaha biasa saja duduk memperhatikan seseorang yang di depan sana sedang menjelaskan bagaimana desain juga promosi yang akan mereka lakukan.
   
   
Kamera yang memfilmkan setiap kegiatan mereka saat ini buatnya makin merasa haus. Menjaga reaksi wajahnya akan semua yang terjadi.

Jungwon dari baris kedua di ujung meja memehatikan Sunoo dan memberi gestur untuknya lebih memperhatikan kedepan.

Jungwon tidak mengerti, bukan karena bahasan atau tempat duduk yang buat Sunoo canggung, tapi sedari tadi,
tepat ketika dirinya memasuki pintu masuk ruang meeting mata tajam itu terus mengarah padanya terus ikuti semua geraknya tanpa teralih sedikitpun.
  
   
    
Orang itu adalah CEO dari brand yang akan ia iklankan produknya,
Sunoo ketika berjabat tangan dengannya merasa hawa tersengat entah kenapa.

Orang itu tidak mengenalkan diri malah berkata,
'Senang bertemu lagi denganmu Sunoo'.

Tentu Sunoo mengerutkan keningnya,
dan malah bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya,
mata yang ramah juga senyum itu seketika hilang diganti dengan wajah muram juga tatapan tajam.
   
  
Orang itu duduk tepat dikursi sebrangnya, buat Sunoo makin sulit menghindar. 
  
  
Walau dirinya meminta maaf tadi tetap saja rasanya ia sangat bersalah karna tidak mengenali orang sepenting ini. 

Ayolah, sulit untuk Sunoo yang dalam seharinya harus bertemu puluh hingga jika jumpa fans ia harus bersapa dengan ratus hingga ribuan orang seharinya.

Sunoo terus mencoba mengingat sebetulnya dimana mereka pernah bertemu.
  
  
   
Sunghoon melihat Sunoo yang tidak nyaman disampingnya seketika mengambilkan air dan juga membuka kan tutupnya sebelum ia berikan.
Sunoo menatapnya berkata terima kasih dengan senyum manisnya yang hanya ia balas dengan deham.
   
      
   
    
Kamera siap menangkap moment itu dengan sigap memperlihatkan posisi botol air yang sebenarnya lebih dekat dengan Sunoo tapi dengan manisnya Sunghoon mengambilkannya untuk yang lebih muda. What a great content huh...
   
       
    
      
Jay melihat senyum manis itu untuknya merasa sangat mendidih, mereka juga duduk terlalu menempel buat ia rasanya ingin menarik Sunghoon lalu melemparnya keluar gedung dari balkon lantai 28.

Ia mengepalkan tangan meremas penanya sebagai pelampiasan, apalagi ketika akhirnya tangannya kembali menjabat tangan si cantik ia malah mendengar sesuatu yang ia tidak duga.
Si cantiknya tidak mengingat dirinya.
 
Ego dalam dirinya seolah dilukai.
   
Sunoo tidak ingat tangan mereka pernah berjabat saling bertaut hangat walau hanya beberapa saat dibeberapa kali jumpa fans dan high touch.

Jay kira Sunoo akan mengingat dirinya. Hatinya sakit juga marah tapi ia harus bisa menahan untuk tidak tunjukan emosinya.

Ia sedang dalam pertemuan penting, terlalu banyak orang luar jika ia tunjukan tabiat tidak baiknya. Yang harus ia lakukan sekarang adalah membuat Sunoo mengenalnya sebagai pria hebat, berbartabat dengan kepintaran bisnis luar biasa.

Ia harus buat Sunoo terpukau atas dirinya.
    
     
   
     
Tepat ketika karyawannya telah menjelaskan dasar dari bisnis mereka kini waktunya Jay yang harus berpresentasi untuk menjelaskan koleksi busana yang nantinya akan di pasarkan dengan media dua aktor terkenal didepannya.
     
Jay berdiri dengan percaya diri mengambil microfon dan membuka bahan presentasinya.Mata itu tetap tertuju pada Sunoo.
   
   
"Baik, terima kasih kepada seluruh hadirin, terutama Sunoo dan Sunghoon yang kini sudah bergabung dengan JJewels Company. Sebelumnya agar kita mengenal satu sama lain dengan baik perkenalkan namaku Park Jongseong atau lebih sering dipanggil Jay.
Panggil aku dengan apasaja buat kalian nyaman, karna usiaku tidak jauh berbeda dengan kalian.
   
     
Berikut ini aku ingin menunjukan beberapa koleksi busana yang telah aku dan tim rancang untuk musim khusus dengan kalian sebagai Brand Ambassador utamanya juga beberapa akan dimodelkan oleh pemeran film Silk Kill lainnya. Tapi dibalik itu juga aku sangat menghargai jika dari kalian memberi masukan juga tambahan ide untuk koleksi kami agar kesan intimate brand dan kalian makin lekat hingga fans merasa punya ikatan dengan produk yang akan kita pasarkan."
      
         
  
Jay membuka diskusi untuk mendengar komentar dari mereka para aktor, berharap Sunoo akan membuka suaranya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SASAENG - KSN ft. EN- HyunglineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang