Sunghoon mencium batang hidung Sunoo lama setelah ciuman dalam buat bibir keduanya bengkak dan basah.
Dengan lembut Sunghoon melepas penyatuann mereka.
Menatap Sunoo yang masih terbaring lemas dengan mata tertutup terengah menyesuaikan irama jantung dan nafasnya.Tidak peduli dengan suara gaduh para kru yang saling mengucapakan selamat juga bersorak terima kasih pada keduanya.
Sunghoon segera memperbaiki celananya.
Seketika ia berbalik managernya yang memang selalu tahu apa yang ia butuh telah ada dibelakangnya dengan box tisu segera ia berikan.
Membersihkan miliknya juga rembesan yang keluar dari lubang sempit itu ia bersihkan yang buat Sunoo mau pura-pura pingsan karna malu.
Sunghoon biasanya sangat tidak betah jika cairan lengket atau apapun itu setelah dengan lawan mainnya ia akan segera bergegas bebersih.
Jungwon juga mengampiri dengan bathrob yang telah ia siapkan,
ia sangat khawatir Sunoo kesakitan atau apapun itu mengingat bagaimana intesnya adegan yang baru saja diambil.Sunghoon juga mengambil bathrobe itu dari Jungwon, perlahan duduk disamping Sunoo menutupinya dengan selimut yang ada, membantu yang lebih muda duduk bersandar padanya.
Sunghoon memakaikannya pada Sunoo yang terlihat sangat lemas.
Kembali mengambil tisu tadi untuk membersihkan wajah Sunoo sedikit merapikannya.Sunoo menatapnya lamat, Sunghoon tersenyum.
Menggesek hidung mancungnya pada pipi gembil yang basah keringat dan sangat merah.
Hueningkai dan Jungwon masih disana menyaksikan manis keduanya.
"Maaf ya aku terlalu kasar dan keluar didalam tanpa izin. Harusnya aku lebih banyak diskusi dengan mu sebelumnya""Terima kasih sudah jadi partner kerja ku Sunoo, Aku sangat sangat senang bisa mengenalmu"
Belum ada jawaban dari Sunoo yang masih terpaku karna terpesona oleh senyum langka yang lebih tua.Sunghoon kembali mendekatkan wajahnya mengecup pipi juga sudut bibir Sunoo yang nampak sedikit terluka.
"Terima kasih kembali" Lirih yang lebih muda sebelum mendekatkan kembali bibir keduanya.
Berciuman ringan tanpa nafsu hanya jelas tunjukan ketertarikan pada masing-masing mereka.
"Ehmmk! Kurasa proses pengambilan gambar sudah selesai, kalian bisa berhenti saling cumbu seperti itu"
Suara Heeseung terdengar mengusik keasiakan kedua itu buat pada manager terkekeh apalagi ketika melihat wajah Sunghoon yang langsung menekuk alis tebalnya.
"BTW GUYS THANK YOU SOO MUCH. Kalian memang best actors yang layak dapat pengahargaan juga pengakuan setiap orang, aku sangat senang bekerja sama dengan kalian.
Aku yakin film ini akan sukses.Semoga projek lainnya kita bisa sama-sama lagi, terutama kalian tenang saja setelah ini pasti akan banyak sekali kegiatan bersama,nikmati waktu itu.
Sampai bertemu di kegiatan bersama selanjutnya agensi akan segera beri tahu untuk sekarang istirahat dan jaga kesehatan.
Bye guys aku harus pergi duluan karna lanjut ke studio editing.
Sekali lagi terima kasih.Bye sweetie"
Ucap Heeseung diakhir sambil mengecup pipi cepat buatnya kaget dan dihadiahi sutradara itu terkekeh sambil melambaikan tangan.
"Hmm tapi bener sih ini pelukan sama ciumannya mau sampai kapan? Sunoo harus segera mandi biar ga masuk angin"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASAENG - KSN ft. EN- Hyungline
Fanfiction⚠️ Sunoo x Hyung Line (Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon) ⚠️ BXB ⚠️ Manhandling ⚠️ Harst Word ⚠️ Sexual tention ⚠️ Kill scene scenario ⚠️ NSFW 21+ ⚠️ Stalking ⚠️ Kidnaping Sinopsis : Kim Sunoo, aktor yang sedang naik daun har...