-note : bair nyambung ceritanya kalian harus baca cerita " sang mayor ( teddy )" dulu , karna ini adalah lanjutan dari cerita tersebut.🙏
AeRIN wartawanita yang pintar ,gigih dan semangat bekerja kini telah berubah.
Yang dulu nya dia suka sekali dengan rambut yang terurai kini dia telah menutup dengan hijab .kini dia cantik dengan model pakaian yang sopan .
Yang dlu nya dia selalu kelelahan berlarian di bawah terik nya matahari karna hanya untuk sekedar mencari bahan berita ,saat ini dia sudah duduk nyaman membawakan berita.
Yaaa....saat ini aerin bukan lagi wartawanita melainkan ia sudah menjadi presenter ternama pembawa berita di perusahaan tv di mana dia bekerja yaity weTV.
Namun percintaan nya tak begitu mulus ,semenjak ia menjalin kasih dengan seorang prajurit terbaik di negera nya seorang mayor yang saat ini sedang menempuh pendidikan militer demi negara nya,aerin tak merasa begitu bahagia.
Bagaimana tidak..dia yg tadi nya adalah tipe wanita yang tidak menyukai hubungan jarak jauh terpaksa harus bertahan setia menunggu kepulangan kekasihnya.
. . . . . . .
"Demikin kabar berita untuk hari ini terimakasih sudah bersama kami ,saya aerin undur diri"
"CUT!!!!" Teriakan kameramen menandakan selesai nya tugas aerin hari ini ..
"Mba aerin hari ini seperti kurang sehat mba ga papa?" Tanya salah satu Crew weTV .
"Ga kok ,,aman2" ucap aerin meyakinkan
"Yang benar mba?"
"Iya serius ...ya sudah saya pulang dluan ya" ucap aerin mengakhiri obrolan itu.
. . . . . . . .
"Assalamualaikum bu,aerin pulang" aerin saat ini tinggal dengan ibu nya ,gaji nya yg saat ini lumayan membuat dia mampu membeli rumah sederhana di sekitaran jakao ,ibu nya yg dari desa pun dia ajak tinggal bersama di Jakarta sedangkan adik nya melanjutkan sekolah di desa.
"Walaikumsalam."
"Ibu masak apa hari ini?"
"Ibu masak ayam kesukaan mu ,sana cepat bersih2 ayo kita makan sama2"
"Ya buk"
. . . . . . . . . . ( Di meja makan )
"Aerin kamu kenapa terlihat lesu sekali apakah pekerjaan mu melelahkan hari ini?"
"Lumayan buk"jawab aerin yg tidak begitu bersemangat
"Aerin sampai kapan kamu seperti ini , murung dan tidak menjaga kesehatan mu" ucap ibu aerin seraya mendekati anak nya "sudah lah nak Jangan kamu pikirkan lagi laki2 yg nama nya teddy itu"
"Ibuukkk apaan si" aerin melepaskan tangan ibu nya dari bahu aerin.
"Aerin dia tidak benar2 mencintai mu ,ini sudah hampir setahun kepergian nya dia tidak kasih kabar"
"Kasih kabar kok bukk" jelas aerin
"Kapan?? Kabar yg sebulan dia disana abis itu mana gak ada lagi kann..." Celoteh ibu aerin menasehati anak kesayangan nya itu ..
Terakhir mayor teddy memberikan kabar memang adalah saat 1 bulan setelah dia di sana setelah itu kabar nya pun menghilang hingga sekarang .
Tapi aerin tetap setia menunggu kabar dari kekasihnya itu karna dia telah berjanji kepada laki2 yg di cintai nya bahwa dia akan setia menunggu ..
"Udah lah buk aku gak mau bahas ini lagi ,ibuk juga kan belum pernah ketemu dia ,ibuk ga bisa menilai dia sembarangan aku yg kenal dia buk" aerin sedikit membentak ibunya.
"Ya dulu kenapa saat dia mau bertemu ibuk tidak kamu izin kan ,andai saja ibu sudah bertemu dia tentu ibu tau laki2 seperti apa dia " jawab ibu aerin kesal ..
"Aku capek buk aku mau tidur" jawab aerin sembari meninggal kan ibu nya dengan perasaan kesal.
. . . . . . . . . . . . ( DM aerin untuk mayor teddy lewat medsos )
"Hai mass...lagi apa kamu di sana,aku kangen bnget sama kamu,mas kamu tau hari ini aku berantem sama ibuku gara2 kamu,poko nya aku gak mau tau besok kalau kamu udah pulang harus cepet temuin ibuk aku ya"
Seperti itu lah pesan yg di tulis aerin untuk mayor Teddy dia selalu mengirim pesan setiap hari untuk mayor Teddy walaupun itu sekedar untuk menceritakan apa yg dia alami setiap hari nya ...
Tapii hingga saat ini tidak ada satu pesan pun yg di respon mayor semua pesan hanya di baca tanpa ada alasan .
"Kamu kenapa sih mas gak mau balas pesan ku,apa kamu di sana menemukan wanita lain ? " Gumam aerin sambil menatap layar ponselnya berharap ada balasan dari nayor teddy walaupun hnya pesan singkat .
"Ah apasih aerin kamu gak boleh prasangka buruk siapa tau dia benar2 sibuk"ucap aerin menenangkan diri sendiri .
Hari2 selalu di lalui aerin seperti itu , Bekerja pulang dan cerita ke mayor teddy tentang apa yg dia alami setiap hari nya walaupun tanpa respon dari kekasihnya itu.
Bersambung. . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Setia menunggu sang Mayor
Randomteddy indrawijaya yang dulu nya adalah seorang ajudan Menhan,pergi meninggalkan kekasih nya aerin demi melanjutkan pendidikan militer nya di amerika. ( Ini adalah lanjutan dari cerita "SANG MAYOR ( TEDDY )" jadi baca cerita itu dulu biar nyambung d...