Aerin yang sedari tadi tidak tenang hati nya mencoba untuk menelfon rizky sekpri kesayangan Prabowo itu.
Namun telfon nya tidak ada jawaban .
"apa mas Rizky masih sibuk ya ,ah tapi ini sudah jam 10 malam" aerin bertanya- tanya dalam hati
Ya tentu saja saat ini pak Prabowo sedang sibuk ,sudah pasti karna saat ini beliau menjabat menjadi presiden tentu pekerjaan sekpri2 nya jadi lebih sibuk .
Lamuna aerin pecah ketika mendengar suara hp nya ada pesan masuk untuk nya .
"Ada apa mba aerin saya masih bersama bapak " ternyata itu pesan dari rizky
"Oh ya maaf mas jadi ganggu ya ? Aku cuma mau ngobrol aja bntar"
"Sebentar lagi ya mba aerin satu jam an lagi kalau mba aerin mau nunggu"
"Baik mas kabari saja jika mas sudah longgar"aerin mengakhiri chat pribadi mreka.
. . .. . . . . .
Sudah satu jam berlalu namun rizky belum juga memberi kabar apakah saat ini dia sudah bisa di telfon atau belum.
Rasa nya tidak mungkin jika aerin telfon lagi tidak enak hati rasa nya mengganggu orang yg sedang bekerja.
Hingga akhirnya ada telfon masuk di henfon nya.
"Mba aerin, gimana...gimana ada yg bisa saya bantu mba?" Rizky yg menelfon langsung bertanya tanpa basa basi..
"Cuma ada sedikit pertanyaan aja mas,tapi mas bener nih udh ga sibuk?" Tanya aerin memastikan
"Oh enggak mba bapak sudah ke kamar nya"
"Hemm gitu .. enggak mas aku cuma mau nnya mas kapan terakhir di telfon mayor?"
"Kemarin malam mba ,kenapa?"
Aerin terdiam se akan tidak percaya apa yg di katakan rizky itu.
"Halo mba....mba aerin" terdengar Rizky memanggil2 krna aerin tidak bersuara.
"Mba aerin masih di situkah?""Eh iyaa mas maaf ,hilang signal tadi .. serius mas kemarin malam dia nelfon?"
"Iya serius mba malah lama bnget lagi kami ngobrol"
"Ohh begitu ya mas apa yg kalian obrolin mas? Jangan2 kalian gibahin saya ya" gurau aerin yabg yang juga sedang mencari informasi.
"Enggakk mba tenang aja mayor pacar yg baik kok selama kami ngobrol dia gak pernah sama sekali ngomongin soal mba"
"Hahhh yg bner mass...."
"Beneeerrr mba ngapain saya bohong ,bahkan setiap saya tnya soal mba mayor selalu mengalihkan pembicaraan membahas topik yg lain" jelas rizky
Aerin terdiam kembali dan dia mulai menangis , bagaimana tidak hampir setahun ini dia mencoba menghubungi pacar nya itu namun tidak ada hasil bahkan semua chat nya tidak ada satu pun yg di balas,tapi ternyata dia bisa menelfon rekan nya bisa ngobrol sampai berjam2 bahkan tidak bertanya bagaimana kabar aerin.
"Halo mba ." Panggil Rizky kembali
Tanpa menjawab aerin langsung mematikan sambungan telfon nya dia tidak sanggup lagi bertanya soal mayor kepada Rizky.
Malam itu air mata aerin seolah tidak ada habis nya dia menangis semalaman bertanya2 sebenarnya apa yg sedang terjadi sebenarnya ada apa dengan mayor Teddy .
Laki2 yg sangat dia cintai berubah sikap meng acuh kan nya,bukan kah mayor Teddy sendiri yang memohon agar hubungan nya tidak berakhir saat sebelum dia berangkat ke Amerika.
Aerin benar2 tidak habis pikir aerin merasa kacau dengan hidup nya aerin begitu kecewa dengan mayor teddy..
. . . . . . . . . . . .
Pagi itu aerin tak nampak lagi bisa tersenyum seperti ada beban berat di bahu nya dia nampak lemah..
"Kamu kenapa nak kamu gak berangkat kerja?"
"Enggak bu aku cuti" jawab aerin yg masih memakai piyama panjang ya mana mungkin dia berangkat kerja mana mungkin dia membawakan berita dengan mata yang sembab .
"Kamu abis nangis ya ?? Kenapa kangen lagi sama teddy?"
Aerin hanya terdiam , melihat anak nya tak bersemangat ibu aerin pun tak melanjutkan obrolan nya .
Tiba2 hp aerin berdering ada nomor baru yg masuk menelfon nya aerin merasa senang dia fikir itu adalah nomor baru dari mayor ..t
"Haloo ya dengan aerin di sini" basa basi aerin karna belum tau itu nomor siapa.
"Mba aerin ini saya rajif" ternyata itu adalah rajif yg kemarin meminta kontak nya.
"Eh mas.ya mas ada apa."
"Mba aerin sibuk ga sore ini saya gabut mba ... Mau nemenin saya minum kopi" ajak rajif
"Hahh ngopi ya mas?" Aerin bingung harus menjawab apa tapi dia menyetujui saja karna dia juga mau melepaskan beban pikiran nya ..
"Boleh mas sore ini yaa mau ngopi dimana?"
"Nnti saya jemput mba aerin saja ,saya juga blum tau mau ngopi dimna heheh"
"Oh ok2 mas kabari saja nnti jam brpa biar saya siap2"
" Ya mba" ucap rajif yang tidak lama kemudian mematikan telfon nya. . . . .
Bersambung. . . . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Setia menunggu sang Mayor
Randomteddy indrawijaya yang dulu nya adalah seorang ajudan Menhan,pergi meninggalkan kekasih nya aerin demi melanjutkan pendidikan militer nya di amerika. ( Ini adalah lanjutan dari cerita "SANG MAYOR ( TEDDY )" jadi baca cerita itu dulu biar nyambung d...