sip et

78 16 1
                                    

INGETT INI MASIH KAWASAN FLASHBACK YA...

MARKIJUT—> MARI KITA LANJUT

~~~

yang terjadi pada hyunsuk semuanya berawal dari hyunsuk yang akan pergi untuk menjalankan pengobatan nya di Amerika ditemani oleh sang ayah. namun na'as nya hal buruk terjadi begitu saja saat hyunsuk dan sang ayah sedang mengendarai mobil tanpa di kawal bodyguard dan juga asistennya. mereka benar benar pure hanya berdua saja didalam mobil.

tiba tiba dari arah berlawanan ada truck melaju dengan kecepatan melampaui batas tiba tiba saja menabrak mobil yang dimana sedang di kendarai sang ayah untuk menuju rumah sakit.

brukkk...
duarrr....
bayangin aja lah ya suara tabrakannya

tabrakan terjadi dengan begitu cepat, truk tersebut pun menabrak mobil hyunsuk hingga terpental. Kecelakaan tersebut benar benar terjadi dengan hebat bahkan ada mobil yang terbakar sebab menabarak bagian belakang truk dan kecelakaan ini menjadi kecelakaan berbuntun sebab jalanan yang yg ramai. Dalam kecalaakan tersebut terdapat 3 korban jiwa yang meninggal di tempat serta 5 korban luka luka termasuk hyunsuk dan sang ayah yang merupakan korban luka luka

pada kecelakaan tersebut kondisi sang ayah memang cukup parah sebab ketika mobil terpental ia langsung melompat turun dan sempat menarik hyunsuk turun langsung dari mobilnya. namun ketika hyunsuk akan melepaskan sabuk pengaman tiba tiba saja macet dan penyakit hyunsuk kambuh seketika membuat hyunsuk kesulitan bernafas.

dan dari kecelakaan itulah membuat hyunsuk tidak sadarkan diri selama 3 tahun lamanya. bahkan penyakitnya saja belum sembuh sepenuhnya. Jika bertanya bagaimana keadaan ayah nya setelah kecelakaan, tentu sang ayah juga mengalami luka luka bahkan lumpuh sementara namun kini sudah normal kembali.

itu juga yang jadi alasan hyunsuk dan sang ayah hilang kontak dengan jihoon.






















1 tahun kemudian....

selama satu tahun hyunsuk benar benar berusaha memulihkan penyakitnya. selama itu juga ia mengalami amnesia.

hal yang diingat hyunsuk ketika sadar adalah sang ayah dan mendiang sang ibu. Hyunsuk hanya ingat masa masa remaja. Bahkan ia tidak ingat bahwa ia sudah menikah. Sang ayah yang melihat kondisi putranya benar benar sangat egois untuk kali ini yaitu tidak memberitahu kepada suami hyunsuk ataupun kerabat lainnya.

ia hanya ingin hyunsuk sembuh total dan kembali bersamanya.

singkat cerita sebenarnya tuan choi kurang merestui hubungan jihoon dan hyunsuk. itu semua akibat hyunsuk menolak dijodohkan dengan anak kerabatnya tapi justru ia malah memilih untuk menikah dengan jihoon dan tidak ingin melanjutkan perusahaan sang ayah.

benar benar miris...

selama pemulihan hyunsuk benar benar bosan tidak melakukan apapun disana. Dan selama di negara Amerika dia menggunakan nama inggris, itu sengaja ayahnya yang menggunakannya. dengan sebutan Danny choi.

hyunsuk tiba tiba saja kepikiran untuk berkuliah di kampus ternama di amerika yaitu harvad university. Dengan mengambil prodi kedokteran.

awalnya sang ayah menolak keras tapi dengan bujukan seribu mautnya hyunsuk sang ayah pun mengurus berkas berkas dan memasukan hyunsum ke kampus ternama tersebut walaupun sedikit sulit pastinya wkwkk...


BUTUH BUNDA (HOONSUK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang