"Emmm cia bagaimana kabar mamah mu?"
"Mamah sehat pah mamah sedang di malang rumah omah"
"Kapan mamah mu pulang"
"Dua hari lagi pah"
"Nanti mamah pulang papah juga pulang ya .. kita ketemu mamah ."
Pak subi mengangguk meng iya kan ke inginan anak nya yang telah sekian lama ia rindu kan
"Cia kamu anak papah yang sangat papah rindukan selama ini nak"
"Cia juga rindu papah"
"Dari dulu papah selalu mencari mamah mu dan kamu cia .. namun tidaj ada hasil .. dan malah tidak papah sadari anak papah yang papah cari selama ini menjadi dokter terbaik di rumah sakit papah nak"
(HIYA GUYS RUMAH SAKIT SEHAT MEDIKA ITU TERNYATA PUNYA PAK SUBI)
" Maaf pah saja mau izin mengatakan sesuatu"
"Apa itu"
"Saya meminta maaf saya sudah melakukan kesalahan besar kepada papah dan juga cia pah .. saya sudah merenggut kesucian anak papah ... Saja berjanji saya akan bertanggung jawab atas apa yang telah saya lakukan"
Cia melongo mendengar pengakuan teddy .
"Saya sudah tau ko teddy .."
"Papah tau dari mana?" Tanya cia .
"Banyak kissmark di tubuh mu sayang"
"Apa teddy memaksa mu untuk melakukan itu sayang?"
"Tidak pah .. kita melakukan nya begitu saja tanpa ada paksaan karena kita terbawa suasana"
" Okee papah mengerti .. dan teddy saya mengakui saya sedikit kecewa kamu melalukan itu kepada cia tapi saya juga salut dengan sifat gentleman kamu yang berani mengakui kesalahan mu .. kamu harus bertanggung jawab atas semua kesalahan mu.."
"Baik pah saya akan bertanggung jawab"
"Kalau begitu ada 2 yang harus kamu lakukan .. pertama kamu harus menikahi cia secepat nya .. setelah kampanye saya selesai .. ke ke dua mulai besok kamu sudah tidak lagi menjadi ajudan saya .. tapi kamu menjadi ajudan yang membantu dan menjaga cia .. saya mengerti tentang apa yang kalian lakukan .. karena saya pun pernah muda . Bagaimana teddy ?"
"Siap baik pah"
"Ya sudah sekarang kita keluar.. kita bertiga pergi untuk merayakan hari dimana papah sudah bertemu dengan anak papah yang ini"
"Ayoo pah "
"Baik pah"
Cia teddy dan pak subi pun keluar
*GAZEBO*
"Lah dif cia mana?"
"Gatau gua balik dari toilet udah ga ada . Nyusulin teddy mungkin gua kaga tau"
"Iya kali"
"Lah itu cia sama teddy dan pak subi .. tapi kenapa tangan pak subi merangkul cia sambil jalan?"
"Suuuttt ntar kedenger bapak tau rasa loh "
Pak subi cia dan teddy pun menghampiri radif dan kiki
" Radif kiki "panggil pak subi .
"Iya siap pak" kiki .
"Siap pak" radif .
"Kenalin ini anak kandung saya semata wayang nama nya fellycia charlotte joseph"
"Apa?"kiki kaget .
"Hah .. serius pak?"
"Iya serius .. ayo kenalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku sampai ku mati untuk sang mayor ganteng
RomanceFellycia ? Yaa mas? Will you married me ? Mass?are you serius? Apa pernah saya bercanda ? Emmmm .. engga mas .. Jadi ? Jadi apa mass?(tanya fellycia kepada teddy) Kamu mau jadi calon istri saya? Hmm .. maaf mas .. aku ga bisa(cia menggelengkan kepal...