JADI KORBAN CEGIL RUSUH

138 3 0
                                    

Selesai masak

"Makanan sudah ready"

"Wihhh kaya nya enak nihh .. "

"Cobain lah mas .. sini aku ambilkan."cia pun mengambil makanan untuk teddy .

"Mas makan ya sayang"

"Iyaa mas .. "

"Hemmm .. ternyata masakan mu enak juga sayang"

"Iya dong cia gitu loh"

"Pacar nya siapa?"

"Itu koh aku pacar nya bapak mayor teddy yang sedang viral di sukai oleh banyak para cegil "

"Hahaha kamu ini ada ada saja sayang"

"Mas makasih yaa mas"

"Thank you for what darling"

"You have brought me together with my father.. after we were separated for so long"

"Sama sama sayang .. are you happy?

" I am verry happy mas"

Setelah teddy dan cia makan mereka pun berlalu kekamar mereka

* DI KAMAR TEDDY *

"Mass .."

"Iya sayang"

"Boleh aku tanya sesuatu sama kamu mas"

" Tentu boleh sayang .. mau tanya apa?"

"Apa mas keberatan dengan apa keputusan papah yang papah berikan sama kamu mas?"

"Keputusan yang mana sayang?"

"Semua keputusan papah"

"Tidak"

"Alasan nya?

"Pertama soal menikahi kamu setelah kampanye dan pemilihan papah .. mas ga keberatan sayang karena itu sudah tanggung jawab dan resiko mas karena mas sudah melalukan itu denga kamu ya jadi mas harus bertanggung jawab menikahi kamu .. tapi meskipun misal nya kita belum melakukan itu pun mas memang dari awal mendekati kamu mas sudah berniah serius dan mau menikah .. jadi maaf kan mas ya sayang mas sudah melakukan itu sama kamu"

"Gppa mah di sini bukan mas aja yang salah tapi aku juga salah mas .. lalu yang ke dua "

"Soal mas mulai esok tidak menjadi ajudan papah lagi mas tidak keberatan karena itu keputusan papah sebagai atasan mas .. dan itu juga resiko dari apa yang telah mas lakukan .. tapi kan setelah itu mas di tugaskan menjadi adujan yang mengawal dan menjaga kamu setelah semua nya beres dan kamu di publik sayang .. malah mas seneng deket terus sama kamu .."

"Ih ko seneng sih mas ni "

"Ya seneng lah kemana mana bareng terus"

"Dah lah tidur yu aku ngantuk .."

"Ya udah yu"

*KAMAR TEDDY*

"Mass bangun mas"

"Eeeeuhhh apa sayang kenapa?"

"Bangun dong"

"Iyaaa ini mas bangun" sembari mengucek mata menggukan tangan nya .

"Mas aku mau pamit ya aku mau pulang hari ini aku masuk kerja .. mau ke rumah sakit"

"Hah siapa yang ke rumah sakit"

"Kamu sakit sayang apa yang sakit"

"Ih mas aku mau kerja ya tuhan mas"

"Hah"teddy bingung .

"Aku tanya deh sama mas kalau dokter kerja nya dimana?"

"Di rumah sakit sayang"

cinta ku sampai ku mati untuk sang mayor gantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang