PERTEMUAN KEMBALI PAPAH DAN MAMAH

134 3 0
                                    

Cia mengetuk pintu ruangan sang papah

* RUANGAN PAK SUBI *

"Assalamualaikum papah"

"Waalaikum salam sayang.. gimana gmna ?"

"Papah lagi sibuk engga?

"Engga nak kegiatan papah hari ini sudah selesai semua "

" Oh gitu ya .. oiya pah hari ini mamah pulang dan sudah berada di rumah pah "

" jadi mamah sudah di rumah "

" Iya pah "

" Oke kalau gitu malam papah akan menemui mamah mu nak "

"Heeum .."

Cia pun ngobrol lalu lalang dengan pak subi hingga lupa akan pacar nya teddy sehingga cia tertidur di sebuah soffa yang berada di ruangan pak subi .

*GAZEBO*

" Nih dif minuman lo "

"Ini juga punya lo mas"

"Lu pada napa sih manggil gua mas ??gua bukan abang lu pada !!"

"Orang di suruh bapak ke cia panggil mba dan ke lu panggil mas"jelaskam radif .

" Iyee meskipun sebener nya rada kagok ya mau gimana lahi perintah bapak "kiki .

"Hooh kata pak subi gini ( kalian mulai sekarang ke anak saya panggil mba cia dan ke menantu saya mas teddy)"jelas kan radif .

Teddy hanya bisa menggeleng saja   .. tidak ber selang lama ada telepon masuk ke radif dari pak subi .

"Bentar bentar ada telpon dari bapak ni"

Dalam sambungan telpon

"Hallo radif "

"Iya pak "

"Apa di situ ada teddy?"

"Ada pak .. mas teddy sedang ber sama saya dan kiki pak"

"Tolong minta teddy ke ruangan saya sekarang "

"Baik pak"(bip suara telepon yang di putus kan oleh pak subi)

"Mas teddy di panggil bapak di suruh ke ruangan bapak sekarang "

"Oke saya kesana sekarang"

(Teddy pun berlalu ke ruangan pak subi)

* RUANGAN PAK SUBI *

TOKTOKTOK (suara ketukan pintu oleh teddy)

"Masuk tedd"

"Iya pah"

" Itu minta tolong pindah kan cia ke kamar utama yang di atas tedd"(menunjuk kepada cia yang terlelap di sofa ruangan papah nya)

"Baik pah"teddy pun menggendong cia ke kamar utama di atas .

* CAFFE XXX *

"Lit .. si cia lg sibuk yaa kaya biasa nya"

"Ya begitu lah .. lu tau sendiri kerjaan cia kaya gimana "

"Iyaa ya lit .. sepi anjir kalau kaga ada dia .. kita jadi cuma nongkrong berdua mulu"

"Iya mer .. mau gimana lagi .. cia sibuk"

* KAMAR UTAMA KEDIAMAN PAK SUBI *

" Ahh nyampe juga " teddy menidur kan cia yang masih terlelap ke ranjang .

Teddy menatap cia yang sedang terlelap .

"Kamu cantik sekali cia .. mas beruntung memiliki kamu .. terlepas kamu anak dari seorang pak subi mas tetap cinta kamu .. kamu membuat mas kembali bangkit dari lukaa yang teramat dalam akibat ke rusakan rumah tangga mas dulu cia .. mas tidak akan pernah menyangka mas akan menemui mu yang mampu menerima status mas sebagai duda dan perpautan umur kita yang sangat jauh apalagi status kita sekarang berbeda .. kamu adalah seorang dokter yang anak kandung dari bapak subi seorang konglomerat di indonesia dan juga calon presiden sedang kan mas hanya seorang ajudan yang berpangkat mayor itu sangat jauh berbeda .. mas jauh di bawah mu sayang .. tapi kamu tetap stay menerima mas .. mas berjanji mas akan terus menjaga dan melindungi mu .. mas tidak akan menyakiti mu .. mas akan selalu mencintai mu cia .. mas mohon kamu jangan pernah mencoba untuk pergi meninggal kan mas .. karena mas tidak akan pernah tau bagaimana hidup mas tanpa mu cia",( teddy mencium kening cia)

cinta ku sampai ku mati untuk sang mayor gantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang