"Maaf kan aku yang sudah meninggal kan mu dan memisah kan mu selama hampir 25 tahun ini dengan cia mas"
"Tidak apa apa chris saya mengerti .. saya hanya meminta kamu kembali kepada saya seperti dulu karena kita sampai saat ini kita masih tercatat sebagai suami istri di mata hukum .. kalau kamu mau kembali ber sama saya kita hanya tinggal melalukan per nikahan kembali secara agama saja .. apa kamu mau crish?"
"Iyaa mas .. aku mau"
"Kalau begitu hari ini juga saya akan mencari penghulu untuk menikah kan kita chris"
" Baik lah mas "
*KAMAR CIA*
"Sayang kamu kenapa ?tadi tadi mundar mandir seerti itu?"
"Aku memikir kan sesuatu mas"
"Kamu memikir kan apa sayang?jangan jangan kamu memikir kan niat untuk mencoba meninggal kan mas cia"
"Engga mas apa sih aku ga pernah tersirat memikir kan itu"
"Lantas apa yang kamu pikir kan sayang"
"Bagaimana papah dan mamah .. apa mereka bisa bersatu kembali mas ? .. aku mau mereka kembali bersama .. aku ingin merasa kan bagaimana memiliki sebuah keluarga yang utuh"
"Mereka pasti memiliki keputusan yang terbaik cia .."
"Bagaimana kalau papah dan mamah tidak bisa kembali bersama mas ?"
"Mungkin itu ke putusan terbaik mereka yang mereka pikir kan .. karena yang akan merasa kan dan menjalani kedepan nya bagai mana hubungan mereka ke depan nya ya mereka cia "
"Iya juga sih mas .. semoga papah dan mamah bisa ber satu lagi ya mas"
"Iya sayang semoga .. kita ber doa saja "
Waktu makan malam pun tiba .. mamah cia menuju ke kamar cia untuk mengajak cia dan teddy makan malam
" Cia ??teddy sudah malam ayo kita makan dulu ."
"Iya mah"
"Iya tanteu"
"Ya sudah mamah tunggu di ruang makan ya cia teddy"
"Iya mah"
"Iya tanteu"
* RUANG MAKAN *
"Cia dan teddy nya mana chris?"
"Mereka masih di kamar mas nanti mereka menyusul kita ke sini"
"Baik lah"
Cia dan teddy pun meng hampiri meja makan
"Ayo makan ted cia"
"Iya tanteu "
"Sini mas biar aku ambil kan makanan mu"
"Terima kasih cia"
"Iya mas "
Pak subi mamah cia teddy dan cia pun serius pada makanan nya masing masing setelah makan mereka ber empat pun ber bincang
" Teddy cia ad suatu hal yang ingin papah bicara kan pada kalian ber dua"
"Apa pah "jawab cia dan teddy ber barengan "
"Papah dan mamah tadi sudah ber bicara banyak .. dan pada akhir nya papah dan mamah memutus kan untuk kembali bersama .. terutama untuk kamu cia apa kamu setuju dengan keputusan papah untuk kembali bersama dengan mamah seperti dulu lagi .. kalau kamu setuju papah akan memerintah kan kiki dan radif mencari penghulu .. malam ini juga kami akan kembali menikah"
"cia sangat setuju pah karena itu yang cia harap kan dan I'm very happy that papa and mama are back together like before... and finally I have a complete family... just like what I hoped for a long time ago"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku sampai ku mati untuk sang mayor ganteng
RomanceFellycia ? Yaa mas? Will you married me ? Mass?are you serius? Apa pernah saya bercanda ? Emmmm .. engga mas .. Jadi ? Jadi apa mass?(tanya fellycia kepada teddy) Kamu mau jadi calon istri saya? Hmm .. maaf mas .. aku ga bisa(cia menggelengkan kepal...