Acara pun di mulai"Saya nikahkan dan kawinkan engkau saudara subi wibowo bin erwin wibowo dengan saudari christy joseph binti christino joseph dengan mas kawin tersebut tunai"
"Saya terima nikah dan kawin nya christy joseph binti christino joseph dengan mas kawin tersebut tunai"
"Bagaimana para saksi sah ?"
"Sah"
"Sah"
"Sah"
"Alhamdulilah . Selamat pak bu sekarang bapak dan ibu sudah sah menjadi sepasang suami istri "
"Terimakasih pak"
"Terimakasih pak penghulu"
"Samasama pak bu kalau begitu saya permisi pamit masih ada pengantin yang harus saya nikah kan"
"Baik pak silahkan"
Semua pun bersalaman denga kedua pengantin dan memberikan selamat setelah itu mereka mengobrol satu sama lain sedang kan pak subi dan mamah cia beristirahat
Teddy mengobrol dengan radif dan kiki di teras rumah .. cia merry kita mengobrol di ruang keluarga
* TERAS RUMAH CIA *
"ternyata yang nikah itu pak subi dan mamah cia gue kira itu lo mas" kiki.
"Iya kaget gua kirain kalian nikah ko mendadak ..
"Bukan .. gua mah masih lama entar setelah pemilihan umum selesai "
"Lah itu mah bulan depan "
"Iya sekalian papah mau mempublikasi kan cia itu anak kandung nya .."
"Oh gitu yaa"kiki
"Heeum"
"Mas gimana rasa nya jadi menantu pak subi ?seorang konglomerat dan merupakan calon presiden?" Tanya radif .
"Biasa aja sih gue"
"Lah biasa aja .. kalau gue udah guling guling ke girangan mas apa lagi di tambah mba cia seorang dokter juga beuh komplit calon istri idaman"
"Gua ga perduli itu semua .. gua ga pernah memikir kan apa yang di miliki cia .. karena gua itu cinta nya sama diri cia bukan harta atau apa pun yang cia miliki .. kalau pun cia bukan anak kandung papah gua bakalan tetep cinta sama cia "
"Gue salut sama lu mas .. gue tau lu kaya gimana .. gue titip sepupu gue mas jagain dan lindungin cia dan jangan pernah menyakiti cia sedikit pun .. gue percaya lu"
"Pasti ki .. tanpa lu bicara dan nyuruh .. gue balakan ngejaga dan melindungi cia dengan sepenuh hati gue .. gue pun ga bakalan pernah menyakiti cia .. karena gue teramat mencintai dia"
"Oh okee kalau gitu gue sama radif izin pulang mas"
"Iya mas gue pamit juga"
"Iya hati hati .. thank you ya bro"
" Yooooo"
* Ruang keluarga *
"Cia lu gimana rasa nya punya bapak tiri seorang pak subi oyy"
"Heeum secara pak subi siapa sih yang ga tau .. seorang konglomerat dan calon presiden"
"Papah itu bukan papah tiri gua guys .. dia papah kandung gua ."
"Hah?"merry .
"Gimana gimana gua ga ngerti"lita .
"Jadi gini dulu papah menikah dengan mamah dan lahir lah gua tapi ada suatu masalah keluarga jadi mamah meninggal kan papah dan membawa gua sewaktu bayi .. hampir 25 tahun kita terpisah dan mayor teddy yang mempertemu kan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku sampai ku mati untuk sang mayor ganteng
RomanceFellycia ? Yaa mas? Will you married me ? Mass?are you serius? Apa pernah saya bercanda ? Emmmm .. engga mas .. Jadi ? Jadi apa mass?(tanya fellycia kepada teddy) Kamu mau jadi calon istri saya? Hmm .. maaf mas .. aku ga bisa(cia menggelengkan kepal...