Typo Tandai!!
~~
"Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."
~~
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Zeano membereskan buku-bukunya lalu menaruh nya di laci juga tas nya yang di lipat menjadi kecil dan di taruh nya juga di laci.
Zeano menatap ke arah berbagai macam snack di atas meja nya.
Semua snack itu pemberian dari teman sekelas nya.
(sc: pinterest)
"Gimana cara aku bawa nya?" gumam Zeano bingung.
"Masa aku harus bawa pakek tas? ihhhh gak like" ucap Zeano cemberut.
Bukan tidak mau membawa nya menggunakan tas, Zeano malu karna tas yang ia gunakan berwarna pink, tas itu pemberian dari Ariana saat ulang tahun nya yang ke-14. Zeano sempat protes tapi langsung di bungkam dengan es cream yang mana membuat diri nya dengan terpaksa memakai tas berwarna pink itu.
Zeano menghela nafas nya pasrah lalu menduduki kembali bangku nya, diri nya menunggu Raka yang kata nya akan segera menjemput nya di kelas.
Tak lama kemudian Raka memasuki kelas Zeano yang telah kosong hanya tersisa Zeano seorang.
"Sorry telat tadi ada kendala dikit"
Zeano hanya mengangguk.
"Bantuin aku bawa ini snack" pinta Zeano.
"Kenapa gak bawa pakek tas aja?"
"Gak mau ah, malu.."
Raka mengangguk paham.
"Bentar gue ke kantin dulu minta kresek biar bawa nya gak susah"
"Oke, jangan lama-lama yaa"
"Hm" Raka melangkah pergi meninggalkan Zeano sendirian.
•
•
•
Zeano memasuki rumah nya dengan kedua tangan nya menenteng kantong plastik."Bunda Ano pul-"
"Loh? kenapa semua baju Ano di masuki ke koper bund?"
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated..
TienerfictieENJOYY Tentang keluarga Wickley yang kehilangan anak,cucu,adik bungsu mereka dari bayi hingga sekarang. Dan tentang kehidupan Zeano Pratama yang rumit. Start: Minggu 9 juni 2024 end:-