PART 1 :CLAURYN,DEVA,RENA CLAVIN

281 9 0
                                    


"Renn‼ kok mata kamu sembab gitu sihh??jadi kaya panda tau.."Ucap Calvin sambil tertawa.
Rena mengembungkan pipinya karena kesal.lalu ia menjitak kepala
"Aww.. sakit Renn..pasti mata kamu sembab gitu gara gara maen game larut malem ya??"Tanya Calvin
"Iya..habisnya kagok kalau ga langsung ditamatin.."Jawab Rena.
"Dasar‼ Gamerss‼ nanti kamu malah sakit lagi.."ucap terpotong karena kedatangan Clauryin
"Heyy‼Pacaran mulu‼"Sapa Clauryn atau yang biasa dipanggil ryn.
"Nah ...datang nih sobat gamers Rena.. matanya sama sama kaya panda!"Ejek Calvin
"Ahh kamu tau aja‼"Ucap Ryn sambil memukul bahu calvin dengan keras.
"lama lama badan aku ancur da..kalau deket deket sama kalian..sakit badan nihh.."Keluh calvin sambil mengusap bahunya yang sakit.
"Oiya Renn‼ aku punya game baru lohh.."Ucap Ryn dengan mata berbinar binar.
"Wahh..seru nihh‼ yuk mainn‼"Ucap Rena yang tak kalah heboh dengan line.
"Yahh mulai deh ..obrolan antara Gamers..aku kekantin aja..daripada harus dengerin ocehan kalian tentang game."Ucap Calvin sambil berdiri hendak pergi.namun ia sekarang sudah ditarik Ryn untuk duduk kembali ketempatnya.
"Tunggu dulu‼Kamu juga harus ikut main gamee‼"Perintah Ryn membuat Calvinsalah satu alisnya terangkat.
"Lohh kok aku harus ikut?"Tanya Calvin bingung.
"Karna pemainnya harus 4 orang.."Jawab Ryn
"Tapi..kenapa harus aku ??"tanya Calvin lagi.
"Ya karna kamu sahabat kita..yakan Renn??"
"Ya Rynn..pliss Vinn.. mau ikut yaa.."Ucap Rena memohon.
"Ya udah deh..kali ini aja.."Ucap Calvin.membuat dua sahabatnya berteriak senang.

~~~~~~~~~

"KAKKK‼AKU PULANGG‼"Teriak Ryn.
"Ga usah teriak teriak kalee.."Ucap Deva.kakaknya Ryn.
"Hehehe..kakak masak apa??laper nihh.."Tanya Ryn.
"Ganti baju dulu sana!! Baru makann.."Ucap Deva.
"ya udah deh..aku kekamar dulu yaa.."Ucap Ryn sambil meninggalkan kakaknya yang sibuk memasak.
Orangtua mereka sedang berkerja di Bali selama 5 bulan.dan akhirnya Ryn dan Deva harus sendirian mengurus rumahnya.
"OIYA RYNN.. KIRIMAN GAME KAMU UDAH ADA DIKAMAR‼"Teriak Deva membuat Ryn langsung segera berlari kekamarnya.
Sesampainya dikamar.ia melihat sebuah kardus.ia pun membukanya.dan isinya adalah 4 buah alat seperti sebuah Earphone besar yang dilengkapi kacamata dan juga sebuah CD yang bertulisan LOD99.

"Waww.. gila..keren BANGETT.."Ucapnya senang.









Life Or Die In 99 daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang