PART 2 :LOD99

156 10 0
                                    

PART 2: LOD99

"Waww.. ini mah keren banget Rynn.."Ucap Rena kagum saat melihat peralatan Game LOD99 punya Ryn.
"Kerenkann?? Ga sabar pengen cepet cepet main.."Ucap Ryn bersemangat.
"Tapi Rynn.. apa itu aman??"Tanya Calvin agak ragu ragu.
"Iya Rynn.. aman ga??nanti kita ga bisa keluar dari game itu lagi.."Ucap Deva yang lebih ragu daripadi Calvin.
"Tenang vin..Kakk... gamenya aman kok.. nanti Ryn panggil temen Ryn yang jago ngutak ngatik alat kaya gini.. "Jawab Ryn yang langsung menelpon temannya.

10 menit kemudian teman ryn muncul.
"Hai Kelann‼"sapa Ryn pada temannya yang jago tentang alat alat komunikasi semacamnya.
"Rynn.. kamu yakin mau main game ini??"tanya Kelan.
"Emangnya kenapa lan?"Tanya Ryn.
"aku pernah denger ..game ini bisa bikin rahasia yang ga pernah kita tau..bisa jadi tau lohh..dan banyak orang yang main game ini jadi depresi karna rahasia itu..Apalagi game ini tugasnya nyari seseorang yang bakal bisa bikin kalian balik lagi ke dunia nyata.dan cuman dengan 99 hari aja loh.."Jawab Kelan.
"Terus kalau kita ga bisa nemu orang itu selama 99 hari..kita bakal apa?"Tanya Ryn.
"Kalian bakal MATI.." Jawab Kelan
Ucapan Kelan membuat semua yang ada dikamar Ryn kaget.
Tapi berbeda dengan Ryn.ia malah tambah tertarik dengan Game ini.
"Ya udah yuk mulai main gamenya.."Ajak Ryn.
"APA??MAIN??"Tanya rena,deva dan Calvin bersamaan.
"iya..Mainn.. emangnya ada apa??"Tanya Ryn
"Kamu udah gila Ryn?"tanya calvin.
"ga ..aku masih waras..lagiankan gamenya kayanya seru bangett"Jawab Ryn makin bersemangat.
"Tapikan Ryn..nyawa kita taruhannya."Ucap Deva mengingatkan .
"Iya juga sih.."ucap Ryn dengan sedih.
"Gapapa kok..kalau kalian mau main.. aku bakal ngawasin kalian disini..lagiankan sekarang liburan."Ucap Kelan.
"Beneran nih Lann??wah makasih yaa.."Ucap Rena senang sambil memeluk Kelan.yang membuat Calvin kesal.
"Udah udah..ga usah pake acara peluk pelukan‼"Ucap Calvin berusaha melepaskan pelukan Rena keCalvin.
"ya udah nih kalian pake alatnya.. aku mau setel Cd gamenya kelaptop Ryn ya."Ucap Kelan.
Mereka berempat pun menurut dan langsung memakainya.

Maaf ya ceritanya kependekan..dan jangan lupan Vomentnya ya..

~JL99~








Life Or Die In 99 daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang