PART 11: SIAPAKAH DIA?"

89 8 0
                                    

"Tapikan kak.. ini udah malem.. emang kita mau nyari dimana?"Tanya Ryn.

"Oiyaya..terus kita tidur dimana dong..masa mau ditaman ini .."Jawab Deva.

"Kalau ga kalian ke rumahku saja.. untungnya rumah kita deket dari sini ya Lorenzo.."Ucap Chelsea.
"Iya bener kak.. ya udah yukk kita kerumah dulu.. besok kita lanjutin pencariannya.

Mereka pun berjalan menuju rumah Chelsea dan Lorenzo.Karena sudah Malam.Jadi mereka sulit untuk mencari orang tersebut.
Sesampainya Chelsea pun membuka pintu rumahnya.namun..

"Kok.. ga bisa dibuka.."Ucap Chelsea sambil berusaha membuka pintu rumahnya.

"Masa ga bisa sih kak?Coba aku yang buka.."Ucap Lorenzo yang langsung mencoba membuka pintunya.Namun tetap saja tidak bisa.

"Kok susah sih kak? Apa dikunci ya.. kakak bawa kuncinya ga?"Tanya Lorenzo.
"ga.. kakak ga bawa kuncinya.. terus gimana dong.."Jawab Chelsea.

"Apa bener ini rumah kalian??"Tanya Calvin curiga
"Iya.. kalau misalnya rumah kalian.. pasti kalian punya kuncinya.."Tanya Ryn juga.

"Sumpahnya.. ini rumah orang tua kita.. cuman tadi aku lupa ga bawa Kunci rumah.."Jawab Chelsea.

"Coba ketuk dulu pintunya.. siapa tau ada ibu dan ayah kalian didalam rumah.."Usul Rena.

Akhirnya Chelsea menyetujui usul dari rena.dan mencoba mengetuk pintu rumahnya.

"Ibu..Ayah.. buka pintunya.. Chelsea sama Lorenzo ada diluar.."Teriak Chelsea.

lalu mereka mendengar seseorang sedang berjalan kearah pintu.

Dan tak lama kemudian pintu itu terbuka.dan yang muncul bukanlah ibu atau ayahnya Chelsea dan Lorenzo.

Tapi malah seorang perempuan tua yang dari mimik mukanya menyeramkan.ditambah Penampilannya yang jauh dari kata rapih.

Rambutnya yang pendek tampak acak acakan. Dan pakaiannya yang berlumuran darah dan ada warna hitam hitam di bajunya seperti gosong.

Clauryn dan kawan kawan yang melihatnya pun berteriak.

"AAAAAAA"Teriak Clauryn,Chelsea,Deva,Lorenzo,Renata dan Calvin bersamaan.bahkan ibu itu juga berteriak..Hahaha..Anehh

"WAAA NENEK SIHIR‼"Teriak Ryn

"WAAAA PYSICOPATHH‼!"Teriak Chelsea.

"WAAA TELEUTABISS‼!"Teriak Deva.

Dan tak lama kemudian mereka tak sadarkan diri secara bersamaan.



~~JL99~~

Life Or Die In 99 daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang