~Hari Pertama~
"Awww.. kepalaku.."Keluh Ryn.
"Aduhh.. Kok jadi pusing gini.."Keluh Calvin.
Semua mengeluh kepalanya sangat pusing.Tak lama kemudian mereka sadar."Kita dimana?"Ucap mereka bersamaan.sekarang mereka ada di sebuah taman.tapi mereka tidak mengenal taman itu.
"Tu-tunggu.. aku seperti pernah melihat gedung gedung ini.."Ucap Deva sambil masih berpikir.lalu ia ingat.
"jangan jangan... ini di.. SPANYOL.."Ucap Deva tiba tiba."APAAA?? SPANYOLL??"tanya mereka bersamaan.
~~~LOD99~~~
"Aduhhh... gilaaa pusing banget nih kepala.."Keluh Chelsea sambil memegangi kepalanya.
"Iya kak..samaa..Tu-tunggu aku seperti mengenal tempat ini.."Ucap Lorenzo saat mengamati tempat dimana mereka terdampar.Chelsea pun mulai mengamatinya.dan dia mulai sadar."INIKAN TAMAN DEKET RUMAHH"Ucap Chelsea dan Lorenzo bersamaan.
Tiba tiba Lorenzo dan Chelsea mendengar teriakan.
"APAAA?? SPANYOLL??"
"Tadi suara siapa kak??inikan malem malem.."Tanya Lorenzo.
"Mana kakak tau.. coba kita samperin.."Jawab Chelsea.Mereka pun mulai mengikuti arah suara itu.dan menemukan Clauryn,Deva,Renata dan Calvin yang masih terduduk ditaman itu.
"Kalian siapa?"tanya Lorenzo.
"Waaaaaaa..Siapa kamu?? Apa kamu Monster yang dikirim di game ini??"Teriak Ryn.Membuat Chelsea tertawa.
"Monster??hahaha... ya adikku memang mirip Monster.."Ucap Chelsea.
"Apaan sih kak.. jahat banget.. kalau adiknya monster berati kakaknya juga Monster dong..hahaha"Balas Lorenzo sambil tertawa yang langsung dibalas pukulan dari Chelsea.
"Tu-tunggu..Kalian juga yang main Game LOD99?"tanya Chelsea.
"Iya bener.dan kita ga tau harus nyari orang itu mulai dari mana.. karna kita ga hapal tempat ini.."Jawab Deva.
"Kalian bukan berasal dari kota ini?"Tanya Lorenzo.
"Iya.. Kami dari London.."Jawab Calvin.
"Waw..London.."Ucap Chelsea."Gimana kalau kita nyarinya bareng bareng.."Usul Rena.
"Iya bener juga tuhh.. tapikan masalahnya kita gatau jalan.."Ucap Ryn.
"Tenang.. kita berasal dari kota ini kok.. jadi aku dan adikku ini tau .."Ucap Chelsea.
"Ya udah.. yukk kita mulai carii.."Ajak Deva. Yang langsung disetujui semuanya.Nah mulai deh mereka masuk ke gamenya. Maaf ya kalau updatenya lama banget.. dan kalau udah baca jangan lupa Vomentnya ya.. jangan jadi Silent Reader..
Thanks For All
~~JL99~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Or Die In 99 days
Mystery / ThrillerClauryn dan Rena adalah gamers sejati. dan Clauryn menemukan Game baru bernama LOD99. Game yang akan mengirim mereka ke dunia game.dan disana mereka harus mencari orang yg bisa menyelamatkan mereka.tetapi tidak semudah itu.. dan banyak rahasia yang...