Ramadhan kitaa??

52 6 15
                                    

P,

Halloowr, walawe. Lama kali aku Hiatus ya mangap :'v

Jadi di cerita ini bakal fokus dulu ke Trio Maphilindo dan Pales, biar bisa nyambung ceritanya dan tujuannya, Oke?

Cerita ini tidak menghina negara
siapapun.

______________________________rawr

Author POV ON

Akhirnya telah datang bulan ramadhan (walau kelewat :'v) dan author kita yang kerjaannya tukang Hiatus kita datang!

Saat ini murid murid asrama sedang tidur dan mereka akan bangun jam 2 Malam.

Berlama-lama kemudian~

Pukul jam 2.00

??? :"SAHORRR SAHORR, SAHOOOORR... BANGON WOEE GA BANGUN-BANGUN GUA MASUKIN PENJARA LU YA"

Terdengar suara pengeras suara "TOA" yang bisa kalian sebut itu, yah pasti kalian sudah tahu, ngomong ngegas mulut pedas tetangga, suka ngancem tapi adil yaitu FBI.

Saat ini FBI sedang bersama WHO yang berada di ruang pengatur suara agar suara nya tidak terlalu kencang dan tidak terlalu kecil, Walaupun pengatur suara nya sudah di kecil kan, tapi tetap saja keras karena suara FBI yang terlalu... Yah you know🗿

WHO :"Nih orang maunya apa sih? Niatnya bangunin orang sahur atau masuk Ramadhan core?"

Ucap batin WHO yang sangat tertekan.

Meanwhile Anak Asteng

Pales :"Astaghfirullah"
Kata pales yang beranjak pergi dari kasurnya.

Phil :"Astaga..  Walau aku tidak ikut sahur, kenapa ikut bangun juga aku Hah?!"

Malay :"HOAMM, akhirnya bangun juga, walau jiwa ku ilang setengah untung ga semua"

Indo ngapain? Masih ngorok dia🗿

Brunei :"Ternyata cepat juga ya^^" Kenapa brunei ngomong begitu? Karena dia sangking semangatnya sampai bangun jam 1 malam buat sholat tahajud :D

Dan yang lainnya? Tenang semuanya sudah author atur agar tidak kesana sini🗿
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ruang Makan

Semua murid (yg termasuk muslim) berkumpul di ruang makan untuk sahur, tapi para guru akan setia menunggu jika ada yang sholat tahajud dulu.

Pukul Jam 2.30

Sudah banyak murid yang berkumpul diruang makan, para guru pun mengantarkan makanan ke meja para murid.
Di Setiap satu meja isinya 4 kursi.

Kita akan melihat trio Maphilindo dan juga Pales.

Pales :"E-eh? Phil? Kamu ikut sahur juga toh?" Tanya pales pada Phil yang berhadapan dengannya, dan yaa Phil ikut sahur.
Jika ingin tahu alasan nya, tonton lah di- maksudnya kita akan mewawancarai Phil.

Malay :"Jangan-jangan kamu udah-"

Phil :"HEH, ngawur bocah satu ni"

Indo :"Yuk bisa yuk Phil, Asyhadu^^"

Phil :"Ku gebuk juga kau lama-lama ya indo."

Pales :"Jadi, alasan kamu ikut sahur kenapa?"

Phil :"Aku kan anaknya selalu kebangun jam 2 malam, jadi selalu sendirian makanya aku ikut sahur"
Ucap Phil dengan tangannya yang berpose "👉👈"

APAKAH KAU AKAN MELUPAKAN KU INDO?...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang