.*༶Masa Lalu Pales༶*.

79 8 19
                                    

⚠️WARNING⚠️
*BACA DULU!!!!

•Kalo ada tulisan 13+ yang yang belum cukup umur atau yang masih polos jangan di baca yaa?!
•Maaf kalo gaje :V
•Cerita hanyalah fiksi
•Jangan lupa Vote + Komen yaa!
•Maaf kalo ada kesamaan cerita
•Maaf kalo telat upp
•Tidak bermaksud menyinggung negara lain

Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Author POV

Ditengah kesepian di lorong sekolah, terdapat suara langkah kaki yang cepat yaitu kalau bukan NATO.

Ya... Dia sedang menyusul WHO yang meminta bantuan darinya.

Setelah sampai~

WHO :"Huh! Akhirnya kau datang juga! Lama sekali, oh ya bawa pales ke UKS, cepat!" Omel WHO pada NATO.

NATO :"Y-ya! Aku akan membawa Pales dulu" dengan mengangkat Pales yang kehilangan kesadaran dan terlihat di mulut nya yang sudah berlumuran darah.

WHO :"Hati-hati!^^" Sambil melambaikan tangan nya pada NATO.

Ya.... Seketika reflek lah NATO nge- blush.

Tiba-tiba terlintas sesuatu memori Pales dipikirannya saat waktu ia kecil yang selalu bermain bersama indo hingga dewasa.

Saatnya Flashback Waktu kecil nya pales~

Flashback ON

Matahari sudah mulai tenggelam dan terlihat country kecil merah putih dan hitam, merah, putih, dan hijau. Mereka sedang bermain bersama. Ya.... Kalau bukan lagi itu adalah Indo dan Pales.

Hubungan persahabatan mereka sangat lah baik, hingga suatu hari, Ini hari kelulusan SMP mereka, mereka satu sekolah. Dan saat indo mengajak jalan Pales menggunakan Mobil dengan keluarga Indo (seperti Majapahit, Dll) Dan ya.... Yang menyetir adalah indo :)

Dan saat indo menyetir indo mengatakan "Suatu hari nanti kita akan berpisah, tapi aku yakin aku masih bisa mengenal mu, pales^^"
Ia mengatakannya pada Pales.

Lalu Pales mengucapkan "T-terimakasih... Indo^^"

Setelah Pales mengucapkan Terimakasih, Tiba-tiba saja Mobil indo blong (rem nya, bukan mobil bolong ya), alias saat indo menyetir mobilnya kehilangan kendali dan saat itu juga indo tidak sengaja tertabrak dengan truk, truk itu melaju dengan cepat. Alhasil truk dan mobil itu terbakar.

Semuanya yang ada didalam mobil itu adalah Keluarga Indo?!. Pales pun keluar dan menyeret indo keluar dari mobilnya yang hampir terbakar. Tapi saat hendak menyelamatkan keluarganya indo, tiba-tiba saja api nya mulai membesar.

Lalu indo pun mengedipkan mata nya yang sedari tadi ia pingsan. Untung hanya sebentar, tapi saat Pales ingin pergi untuk memanggil pemadam kebakaran atau pun polisi , indo memegang tangan pales.

Indo berkata :"J-jangan.... Tinggalkan aku... Pales.. ukh.."

Alhasil indo pun menutup matanya lagi, lalu Pales pun berteriak dan meminta tolong.  Akhirnya ada yang ingin menolong pales dan indo, dan disaat itu juga pemadam dan polisi datang, ambulans juga ada.

Saat petugas pemadam kebakaran menyiram api datanglah petugas ambulans yang menghampiri Pales dan indo.

Pales :"T-tolong selamatkan i-indo...."

Petugas ambulans¹ :"Yakin kau tidak apa-apa?!" Sambil mengecek luka pales.

Pales :"Y-ya... Aku nanti saja, paling belakang..."

APAKAH KAU AKAN MELUPAKAN KU INDO?...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang