1.『Pagi Yang Meresah kan』

155 10 14
                                    

⚠️WARNING⚠️
*BACA DULU!!!!

•Kalo ada tulisan 13+ yang yang belum cukup umur atau yang masih polos jangan di baca yaa?!
•Maaf kalo gaje :V
•Cerita hanyalah fiksi
•Jangan lupa Vote + Komen yaa!
•Maaf kalo ada kesamaan cerita
•Maaf kalo telat upp
•Tidak bermaksud menyinggung negara lain

Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dipagi yang cerah...
Terlihat country kecil yang sedang bermain di taman bermain.

Pales POV ON

Suatu hari aku sedang berjalan-jalan mengelilingi taman, dan aku berjalan ke bangku taman di situ. Lalu aku duduk di bangku itu dan termenung karena tidak ada satu pun teman yang mau bermain dengan ku karena mereka sudah melupakan ku.

Saat aku terdiam dan melihat ketanah tiba-tiba saja aku bertemu seorang country merah putih dengan mata merah ruby nya yang menyala. Lalu dia menyapa."Halo.. Senang bertemu dengan mu..^^"Lalu aku berteman dengannya dan dia juga memperkenalkan saudara-saudara nya kepada ku.

Pales POV OFF

Meanwhile keadaan Thai dan Laos.

Dan yang terjadi......

Thai ikut masuk selokan untuk ke dua kalinya, Karena tertarik oleh Laos.


Thai:"ANY*NK LU LAOS!!"sambil mengejar Laos dalam selokan yang sangat besar itu.. maybe?

Laos:"Bodo amat!!, LARII!!!"katanya sambil berlari di dalam selokan.

Yaa kita beralih ke indo dan pales

Indo:"sudah yuk pales kita berma-"kata indo terpotong oleh seseorang yang tiba-tiba saja muncul.

Phil:"dah lah banyak bicit nya dari tadi ngajak mulu kapan maen nya"omel Phil pada indo.

Bagi yang nanya saudara indo yang lain? Mereka nanti ku bakal kenalin.

Dan Pales pun bermain bersama dengan saudara-saudara indo dengan bahaya//PLAKK
Bahagia maksudnya.

Hmm awal yang sangat bahagia kan bagi pales?
Tapi sekarang tidak , sekarang semua country sibuk hingga tidak bisa bermain bersama-sama.

Ya paling tidak, bisa bikin ribut di rumah.

Keadaan di rumah Asean~

Sangat aman dan damai kok~ iya aman bgt.









Indo:"MALAY!! SAMPO GUE MANEEH?!!"teriak indo yang sedang di kamar mandi.

APAKAH KAU AKAN MELUPAKAN KU INDO?...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang