『Prolog』

241 16 19
                                    


⚠️WARNING⚠️
*BACA DULU!!!!

•Kalo ada tulisan 13+ yang yang belum cukup umur atau yang masih polos jangan di baca yaa?!
•Maaf kalo gaje :V
•Cerita hanyalah fiksi
•Jangan lupa Vote + Komen yaa!
•Maaf kalo ada kesamaan cerita
•Maaf kalo telat upp
•Tidak bermaksud menyinggung negara lain

Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di pagi yang cerah...
Tampak Seorang country kecil berjilbab yang termenung di sebuah bangku taman tanpa seorang teman.....

Gadis itu memiliki warna bendera Hitam,Merah,Putih,Dan Hijau. dan sudah pasti itu adalah Palestina 🇵🇸.

Dia sedang memikirkan sesuatu apa yang akan terjadi. Dan di situ dia bertemu dengan seorang Country bewarna merah putih yang belum pernah iya jumpai. dan Country itu menyapa "Halo.. senang bertemu dengan mu^^..."

"A-ah?..... oh Ha-lo juga?" Balas palestina.

"Aku ingin berkenalan dengan mu, salam kenal namaku Indonesia, panggil saja indo^^" jawab indo, sambil menjulurkan tangan dan tersenyum lembut. (Aah coba aja author ada di situ🗿👍🏻)

Terkejut pales, baru pertama kalinya dia bertemu dengan seorang country laki-laki, dan mengajak berkenalan.

"A-ah Indonesia ya?, Salam kenal juga na-namaku Palestina panggil saja pales" jawab pales ragu-ragu. (Salting ya mbak?🗿)

"Bisa kah kau turun kan tangan mu? A-aku tidak mau berjabat tangan dengan mu" jawab pales.

"E-eh?! Ga mau ya?, kalau begitu main lah dengan ku, aku akan memperkenalkan mu kepada saudara saudaraku^^" ajak indo

"B-benarkah?" Tanya pales

"Iyaa ayolah"sambil menarik pales menuju saudara-saudara nya ke taman bermain.
(Tadi udah di bilang ma pales indoo, main tarik-tarik ajah ಠ⁠∀⁠ಠ)

Sesampainya mereka di taman bermain, terlihat semua country kecil yang sedang bermain di taman bermain.

?¹:"woi! indo siapa yang kau bawa?!"
Tanya seorang country yang meneriaki mereka berdua

Lalu country tersebut mendatangi mereka.

?¹:"wahh...dia sangat cantik, apakah dia pacar mu indo~? ಠ⁠◡⁠ಠ" Goda country tersebut.

Indo:"(////////)

Indo:"y-ya jelas NGGAK LAH!, dia cuma teman baru ku doang(⁠눈⁠‸⁠눈⁠)"jawab indo. Yang dimana dia seperti nya dikit lagi wajahnya akan memerah seperti tomat.

APAKAH KAU AKAN MELUPAKAN KU INDO?...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang