~★~
< sudah di revisi >
07:00.
Usai memakam kan adik nya pekan lalu.
Sudah 3 hari Kenzie tidak makan tidak minum dan hanya mengurung dirinya di kamar.
Kini penampakan nya sudah seperti mayat hidup dengan mata terbuka.
Sudah berkali-kali Saka menelpon nya tapi tidak di angkat-angkat, setiap ada telfon Kenzie cuman diam menatap jendela kamar nya.
Kenzie sadar akan hal itu tapi Kenzie seperti tidak bernyawa, dia terus diam.
Tapi kini dia benar benar sadar,
bahwa dengan caranya seperti ini adiknya pasti sangat marah padanya.Biasanya adiknya yang cerewet itu akan mengeluarkan kata kata yang panjang kali lebar nya benar-benar luas hanya untuk menyuruh kaka nya itu supaya tidak telat makan atau jangan sampai tidak makan.
Jika Kenzie seperti itu atau membantah perkataan adik nya, ia akan menerima cubitan ringan tapi mematikan di pinggang nya.
Tapi kini...
Siapa yang akan mencubit nya jika dia melanggar kata kata itu??? Nyatanya Reena adik satu satunya sudah pergi jauh.
Sangat jauh, meninggal kan Kenzie sendiri.
Kini Kenzie tersadar, tidak bagus untuk nya seperti ini.
Kenzie bangkit dari mati suri nya selama 3 hari, ia akhirnya mau keluar kamar dan yang pertama kali ia lakukan adalah memberi ucapan doa pada 4 foto di ruangan khusus doa itu yang kini sudah ada 5 foto.
Mungkin nanti akan ada 6.
10 menit ia menghabiskan di ruangan itu, Kenzie pun masuk ke kamar nya dan membuka tirai jendela dengan lebar lebar dan merapihkan kasurnya yang rapi itu.
Lalu ia ke kamar mandi untuk menjadi tampan ya walupun aslinya sudah.
10 menit lagi ia habiskan untuk mandi.
Usai mandi ia berpakaian ala manusia, bukan seperti mayat hidup dengan mata terbuka lagi.
Ia memakai kemeja putih dan celana panjang warna hitam.
Kenzie berniat melanjutkan pekerjaan nya di cafe tempat ia biasa kerja.
Sudah 3 hari pekerjaan ia lantarkan, ya walupun pemilik cafe itu memberikan waktu berduka selama seminggu.
Tapi tak apa, aku ingin bangkit sekarang tidak baik pula seperti ini terus.
Sebelum berangkat kerja, Kenzie memakan sarapannya terlebih dahulu mengisi perut nya dengan sandwich yang ia buat barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL DEAD
ActionPemuda bernama Kenzie yang baru saja tertimpa musibah oleh kabar adiknya-Reena, yang menjatuhkan diri dari atap sekolah, dan teman nya yang bernama asahi ikut berduka cita kala melihat sahabat nya bersedih. Pada suatu hari, teman semasa SMA Kenzie d...