((11)) "Jangan takut, semua ini hanya awal."

49 22 0
                                    

~★~

< sudah di revisi >

Kini mobil Chello dan Jinan sedang berjalan menuju Villa Chello.

Tak terasa perjalanan sudah memakan waktu 2 jam.

Jam menunjukkan pukul 10, dan perkiraan 20 menitan lagi sampai.

Family choi Villa ↓
800m...

"800m lagi nih ges!!" Ucap Chello mengintruksikan kepada mereka semua dengan nada semangat.

"WOOOOOOOO BENTAR LAGI SAMPE!!!" Teriak si duo yang amat nyaring.

Terdengar juga lewat panggilan vidio di handphone Chello, kalau di mobil Jinan juga menunjukkan kesenangan yang tak terkira, lebih tepatnya hanya Jinan yang berteriak kesenangan, yang lain hanya ikut-ikutan saja mungkin?

Usai keributan itu, isi mobil Chello kini sunyi, Ditto terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu, tiba-tiba dia melirik ke arah Jaka lewat kaca spion.

Perasaan gua ko tiba-tiba gaenak ya? Batin Ditto.

"Jak." Panggil Ditto dari kursi depan.

"Kenapa bang?" Jawab Jaka.

"Mau tukeran kursi gak sama gue?" Tanya Ditto ke Jaka.

Semua yang disana otomatis memperhatikan Ditto. "Napa Ditt? Lu pegel? Kata Chello kan 800m lagi, sabar aja Ditt." Saut Jinan lewat panggilan vidio.

Ditto memasang wajah bingung, batin nya mengatakan. Masa iya gua kasih tau?

"Udahlah Jak! Cepet pindah! Jangan duduk di samping kaca, dan jangan ngeluarin kepala lo juga keluar!!" Peringat Ditto ke Jaka.

Jaka menatap nya bingung dan dia melakukan seperti yang dilakukan Kenzie tadi.

Jaka mengedikkan bahu nya. Bodoamat lah. Batin Jaka.

"Huahhh angin nya mantep banget bang." Ucap Jaka ke Chello.

Chello menatap nya datar, perasaan nya tiba-tiba gelisah. "Jak, coba turutin apa kata Ditto dulu deh." Ucap Chello.

Jaka menatap mereka dengan tatapan sebal sekaligus bingung.

Mereka kenapa sih? Batin Jaka.

Mau tak mau Jaka menutup kaca mobil. Padahal angin nya lagi mantep banget. Ucap batin nya.

Tiba-tiba...

Srak!!

Crash!!

"WOYY!!"

Sret!!

...Entah datang darimana, kapak itu menyambar dari arah depan dan yang seharusnya mengenai kepala atau kaca mobil Jinan malah lewat begitu saja, karna Jinan sempat melipat kaca mobil nya dan memasuki kepala nya kedalam.

ALL DEADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang