Ruang tamu megah dengan dekorasi kuno menyambut Aleena. Cahaya lampu gantung kristal berkilauan menerangi ruangan. Aroma lavender yang samar-samar menenangkan pikiran. Aleena mengamati sekelilingnya dengan tatapan bingung.
"Ini bukan kamarku," gumamnya.
Pikirannya masih diliputi kebingungan. Kenangan terakhirnya adalah saat dia membaca novel "Cinta Tulus". Novel yang menurutnya aneh dan memiliki ending misterius.
Tiba-tiba, rasa sakit menusuk kepalanya. Seketika, gelombang ingatan asing membanjiri pikirannya.
Aleena tersadar bahwa dia bukan lagi dirinya sendiri. Dia sekarang adalah Elena Fabian, ibu kandung Alexander dan Axel, dua karakter pria dalam novel "Cinta Tulus". Alexander adalah antagonis utama, sedangkan Axel adalah protagonis yang dicintai semua orang.
Elena, wanita anggun dan berkelas, memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Aleena. Dia dingin, manipulatif, dan selalu berusaha mengendalikan hidup kedua anaknya. Sikapnya ini lah yang membuat Alexander tumbuh menjadi pria yang kejam dan pendendam.
Aleena terjebak dalam tubuh Elena. Dia harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ibu dari dua pria yang memiliki nasib akhir berbeda.
Namun,pertanyaan demi pertanyaan muncul di benaknya. Bagaimana dia bisa terjebak dalam novel ini? Apa yang terjadi dengan tubuh aslinya? Apakah dia bisa kembali ke kehidupannya yang dulu?
Di tengah kebingungannya, Aleena seketika ingat dan segera menemukan sebuah buku harian tua yang ada di laci meja Elena. Buku harian itu berisi rahasia kelam tentang masa lalu Elena dan hubungannya dengan ayah Alexander dan Axel.
Rahasia ini dapat mengubah segalanya. Aleena dihadapkan pada pilihan, Apakah dia akan mengikuti jalan cerita novel dan membiarkan Alexander mengalami nasib tragis Ataukah dia akan menggunakan pengetahuannya tentang masa lalu Elena untuk mengubah nasib mereka?
Keputusan Aleena akan menentukan masa depan Alexander, Axel, dan dirinya sendiri.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEENA | Being The Mother Of Two Important Characters
Short Story[ Has stopped to continue ] PLEASE DO NOT PLAGIATE?!! ────────────────── Start : 23/03/2024 End : - ────────────────── Aleena, wanita anggun dan tenang berusia 43 tahun, menyimpan rahasia kelam. Dulu, dia adalah buronan internasional, pembunuh bayar...