DIJEMPUT OLEH DION.

65 7 0
                                    

Hari ini Sa'diyah baru saja keluar dari rumah sakit.
"Assalamualaikum,mamah sama ayah kapan jemput kk!" Kt sa'diyah menelpon mamah dan ayah nya.

"Tadi katanya pak Faqih, beliau yang jemput kakak sama pak Mamat. Jadi kakak dijemput mereka nanti!," kt mamahnya sa'diyah.

"Iya mamah, assalamualaikum!" Kt sa'diyah.

"Waa'alaikumsalam!" Kt mamahnya sa'diyah seraya mematikan telepon nya.

"Mohon maaf, pasien atas nama Sa'diyah. Sudah ada jemputan yang menunggu diluar!" Kt salah seorang perawat.

"Oh,iya!" Kt sa'diyah seraya berjalan dan membawa barang-barang nya.

Ketika sudah sampai............

"Hai Sa'diyah!" Tiba-tiba saja Dion keluar dari mobil.

"Waa'alaikumsalam Dion,kok kamu bisa ada disini?" Kt sa'diyah seraya tersenyum.

"Tadi memang pak Mamat yang mau jemput,tapi karena harus mengantar Syifa jadi aku yg jemput kamu!" Kt Dion.

"Oh......!" Kt sa'diyah seraya mengangguk kepalanya.

"Silahkan masuk tuan putri!" Kt Dion seraya membukakan pintu mobil.

"Ya ampun Dion,apaan sih kamu. Lucu banget!" Kt sa'diyah yang tertawa melihat tingkah laku Dion.

Skip ...............................

Saat diperjalanan,tidak ada pembicaraan diantara mereka.

"Sa'diyah!" Dion memulai pembicaraan.

"Iya!" Kt sa'diyah.

"Kamu sejak kapan kenal dengan Ali dan Reyhan!" Kt Dion.

"Sejak kecil,dan juga kedua orang tua kami berteman!" Kt sa'diyah.

"Oh....... Berarti kamu juga dekat dengan mereka dong!" Kt Dion.

"Cuman sekedar teman aja!" Kt sa'diyah.

"Kalau ternyata mereka berdua punya perasaan ke kamu, gimana?" Tanya Dion.

"Aku mau fokus untuk kuliah ke universitas Al-Ahgaff Yaman tahun depan!"kt sa'diyah.

Akhirnya mereka sudah sampai.

"Turun disini aja!" Kt sa'diyah.

"Gak mau menyeberang dulu!" Kt Dion.

"Gak,gak perlu. Ini sudah dekat kok,aku bisa menyeberang sendiri!" Kt sa'diyah seraya membuka pintu mobil dan keluar.

"Makasih ya!" Kt sa'diyah.

Dion juga ikut keluar dari mobil.

Ketika Sa'diyah baru berjalan beberapa langkah..........

"SA'DIYAH!!!AWAS!!!!!" Teriak Reyhan karena ada motor yang melintas dengan kecepatan tinggi.

"AKH!" Sa'diyah langsung ditarik oleh Dion hingga akhirnya berhasil menghindari dan posisi mereka........

Kayak orang lagi dansa, tangan kanan Dion melingkar di pinggang Sa'diyah dan jarak mereka lumayan dekat.

"Sa'diyah,kamu gak papa!" Kt Dion seraya membantu Sa'diyah berdiri dan sedikit memperbaiki kerudungnya.

"I-iya,aku gak pp!"kt sa'diyah seraya berjalan.

"AKH!" Sa'diyah sedikit menjerit kecil karena kakinya terkilir.

"Kaki kamu sakit ya,biar aku gendong kamu!" Kt Dion seraya berjongkok dan.......

"Eh-eh Di-Dion gak usah!" Kt sa'diyah yg panik dan berusaha menolak tapi sudah terlanjur digendong ala bride style oleh Dion.

"Dion,turunin dong. Aku bisa sendiri!" Kt sa'diyah.

"Udah,diem bentar lagi kita sampai di rumah!" Kt Dion.

Reyhan yang melihat itu, entah kenapa dia merasa sesuatu yang tidak menyenangkan dihatinya. Dan raut wajahnya juga berubah.

 Dan raut wajahnya juga berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
must be happy ending (CINTA ANAK SHOLEH X READER).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang